Besi WF (Wide Flange) di Surabaya


Gallery Besi WF (Wide Flange)

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

Besi atau Baja Wf memang menjadi primadona dari berbagai profil baja yang tersedia di Indonesia.

Pastikan untuk membaca artikel ini, karena topik yang akan kita ulas adalah seputar harga terbaru besi Wf, berat, rumus menghitung berat dan masih banyak informasi penting lainnya yang tidak boleh anda lewatkan.

Distributor Besi WF (Wide Flange)

Membeli besi Wf memang bukan perkara mudah, karena tidak adanya patokan harga yang jelas tidak menutup kemungkinan ada pedagang yang menjual besi wf dengan harga yang terlampau mahal.

Karena kami distributor dari tangan pertama, maka kami dapat menawarkan besi wf kami dengan harga yang super murah. Jangat tertipu dengan penjual diluar sana yang memberi harga yang tidak masuk akal murahnya, karena biasanya kualitas yang didapat kurang memuasakan.

Kualitas besi Wf kami adalah yang terbaik di kelasnya, tersedia berbagai merk yang dapat anda pilih. Pastikan menghubungi kami sekarang juga, kami akan bantu anda untuk mendapatkan besi Wf kualitas terbaik sesuai dengan jumlah anggaran anda.

“Bagaimana bila anda berbeda kota bahkan pulau dengan saya?”
Tidak perlu kawatir, karena kami melayani pembelian dari seluruh Indonesia. Kami dapat menyediakan dan memberikan kebutuhan anda, karena jaringan kami cukup luas di Indonesia. Pastikan untuk menghubungi kami sekarang juga, akan kami pastikan anda mendapatkan harga terbaik dan juga besi Wf kualitas terbaik di kelasnya.

Berat Besi WF (Wide Flange)

daftar harga besi wf 2016

Besi wf memiliki beberapa ukuran. Tiap tiap ukuran memiliki fungsinya masing masing. Biasanya berat besi wf oun juga dipertimbangakan dalam penggunaannya. Ingin tahu lebih banyak tentang berat dan ukuran dari besi yang satu ini? Berikut tabel contoh ukuran dan berat dari besi Wf.

Ukuran Berat Dalam Kg

  1. Besi Baja I WF 100 x 50 x 5 x 7 mm – 12 M 112
  2. Besi Baja I WF 125 x 60 x 6 x 8 mm – 12 M 158.4
  3. Besi Baja I WF 148 x 100 x 6 x 9 mm – 12 M 253.2
  4. Besi Baja I WF 150 x 75 x 5 x 7 mm – 12 M 168
  5. Besi Baja I WF 175 x 90 x 5 x 8 mm – 12 M 217.2
  6. Besi Baja I WF 194 x 150 x 6 x 9 mm – 12 M 367

Rumus Berat Besi WF (Wide Flange)

Tahukah anda bahwa beberapa penjual besi Wf diluar sana menjual besi ini dengan cara menghitung berat per Meternya. Oleh karena itu penting kiranya untuk mengetahuii bagaimana menghitung berat besi wf per meternya. Beberapa hal yang diperlukan untuk menghitung berat per meter adalah berat total dan panjang besi. Untuk mengetahuii berat total besi, kita harus mengetahuii ukuran besi Wf tersebut. Mengetahui ukuran besi maka kita dapat mengklasifikasikan berat totalnya. Semisal contoh, dengan mengacu pada data tabel di atas, untuk ukuran 150 x 75 x 5 x 7 mm – 12 M memiliki berat 168 Kg. Selanjutnya kita cukup menghitung dengan rumus berat berikut ini : Berat Total / panjang besi. Bila kita implementasikan dengan contoh di atas, maka didapatkan berat per meter = 168 / 12 = 14 Kg. Berat per meter adalah 14 kg, selanjutnya anda dapat mengkalkulasi berapa harga untuk per meternya.

Rumus Berat Besi Wf Per Meter : Berat Total / Panjang Besi
Mengetahui berat total tidaklah susah, karena pada umumnya setiap ukuran besi sudah disertai dengan berat totalnya. Bila anda simak tabel di atas, untuk ukuran 900 x 300 x 16 x 28 – 12 M memiliki berat total 2916 Kg. Maka menghitung berat per meter akan menjadi cukup mudah yaitu :
Berat Per Meter = 2916 / 12 = 243 Kg. Cukup mudah bukan?

Beda Besi Wf dan H Beam

Tahukah anda jenis profil besi paling laris di pasaran saat ini? Besi yang paling laris dan diminati masyarakat adalah Besi Wf dan H Beam. Pada tahap ini, pasti anda mulai membanding bandingkan, mana yang lebih bagus. Pada topik ini kita akan ulas apa sebenarnya Beda Besi Wf dan H Beam. Dua besi ini memang yang banyak diminati di pasaran besi baja saat ini. Terlebih jenis besi Wf lebih laku di pasaran, tahukah mengapa? Karena umumnya jenis Wf merupakan jenis besi baja yang ukurannya merujuk atau sesuai standart SNI kita.

Tahukah anda bila besi Wf ternyata dibuat dengan cara hot rolled, dan H Beam dibuat dengan cara plat + las. Lalu tentang ukuran, beda keduanya terletak pada standart yang digunakan. Untuk kita masyarakat indonesia tentu mengenal standart Nasional Indonesia (SNI) yang merupakan acuan standart yang diberikan atau ditetapkan pemerintah kita. Jenis Profil Wf memang salah satu besi yang berstandart SNI, berbeda dengan H Beam yang merupakan Profil yang lebih cenderung mengikuti Standart Jepang atau JIS.

Daftar Harga Besi WF

Setelah membaca topik di atas, pasti anda mulai tertarik untuk memilih Besi Wf karena sudah standart SNI. Namun pada tahap ini yang akan anda butuhkan tentunya informasi selanjutnya seputar Besi Wf. Apa itu? Ya anda benar, daftar harga besi wf terbaru. Sudah coba mencari di internet? Pasti anda akan menemukan beberapa website yang menuliskan harga harganya.

Bila anda membutuhkan DaftarHarga terbaru untuk Besi Wf dan juga jenis lainnya, kami dapat memberikan informasi terbaru. Namun harga yang kami berikan akan lebih murah bila anda bandingkan dengan harga saat ini diluar sana, karena kami memberikan anda informasi terbaru dari harga toko kami sebagai distributor resmi. Silahkan hubungi kontak marketing kami untuk memulai pemesanan. Kami akan meberikan beberapa potongan harga untuk pelanggan kami yang setai dan baik hati.semoga anda puas dengan produk kami

Harga Baja WF Per Batang

Kami telah menyiapkan beberapa diskon dan sale untuk and ajika anda memesan baja WF hari ini. Silahkan anda segera memesannya kepada kami. Karena kami akan memberikan beberapa pelanggan yang beruntung. Silahkan anda kontak marketing kami untuk menanyakan harga baja WF per batangnya.

Sedikit tips untuk anda yang ingin membeli per batang, pastikan untuk membeli dari distributor resmi seperti kami. Kami memberikan harga yang sangat terjangkau bahkan lebih murah dari toko tok di luar sana.

Namun disisi lain untuk pembelian dalam jumlah sedikit pembelian per batang akan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan cara kedua. Pensaran cara pembelian lainnya? Simak topik terakhir di bawah ini.

Daftar Harga Baja Wf Per Kg

Membeli baja wf per batang ataupun per Kg memang tidak salah. Perbedaan harga di keduanya umumnya hanya disebabkan oleh kebijakan dari tiap penjual. Membeli Per Kg mungkin akan lebih disarankan bila anda membeli dalam jumlah kecil.

Bila memang anda ingin membandingkan dan penasaran mana yang lebih murah. Kami dapat memberikan daftar harga baja Wf per Kg lengkap dari total berat, harga berat per meternya dan juga ukuran ukurannya.