Jual Wiremesh di Malang


Hubungi Rinanti!

0813 5710 7555 Bu Rinanti

Kantor Pemasaran

Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

Gallery Wiremesh

Pernah mendengar kata Wiremesh? untuk beberapa pembaca mungkin merasa asing dengan kata ini. Wiremesh sebenarnya sering kita jumpai, bahkan salah satu jenis alat bangunan ini sudah mulai banyak digunakan. Pada artikel kali ini kita akan cukup banyak berfokus pada ulasan seputar wiremesh, dari definisinya, cara penggunaan, cara menghitung sampai ke ukuran ukuran yang tersedia.

Metode Pemasangan Wiremesh

Apakah anda membutuhkan cara metode pemasangan wiremesh? Kami dapat memberi tahu beberapa metode pemasangan wiremesh. Sebelum itu kami akan menjelaskan arti dari wiremesh. Apakah wiremesh itu? Wiremesh adalah bahan baku bangunan yang terbuat dari baja yang dianyam menjadi lembaran. Sebenarnya alat apa ini? Wiremesh adalah lembaran lembaran kotak yang terbuat dari kumpulan besi polos yang saling dihubungkan dengan cara di pin, las ataupun cara menghubungkan lainnya.

Wiremesh sedikit banyak menggeser fungsi dari besi tulangan konvensional. Bahkan sudah dibuktikan bahwa penggunaan wiremesh lebih ekonomis karena lebih hemat dari segi biaya pekerja dan juga penggunaan bahannya. Namun tidak sedikit pula yang mengatakan bila besi konvesional lebih kuat strukturnya dibandingkan wiremesh. Pada artikel ini, penulis ingin sampaikan bahwa kekuatan dan ketahanan kedua alat bangunan tersebut sama. Lalu bagaiaman metode terbaik untuk pemasangan wiremesh? Agar semakin menarik, kami sudah menuliskan cara detail dari langkah perlangkah pemasangannya. Pastikan anda membaca tiap topik selanjutnya, karena akan semakin banyak anda membaca semakin banyak pula yang akan anda ketahui seputar wiremesh ini.

Kegunaan Besi Wiremesh

Wiremesh memiliki bentuk yang seperti anyaman yang membuat pemasngannya begitu praktis. Ada beberapa fungsi kegunaan dari besi wiremesh diantaranya adalah sebagai penguat dak beton atau plat lantai. Dengan pemakaian wiremesh, bangunan akan semakin kuat dan tidak mudah roboh. Sebenernya banyak alternatif yang dapat dilakukan dalam memasang lapisan lantai atau dinding beton, namun langkah yang paling bijak yaitu menggunakan wiremesh, alasan nya tidak lain karena proses pemasangan nya yang lebih mudah dan tidak perlu rumit.

Selain itu, penggunaan besi wiremesh tidak memberatkan beban bangunan, sehingga dengan kata lain bangunan akan semakin kokoh karena tidak menanggung banyak beban seperti pada penggunaan besi batangan. Wiremesh dinilai lebih praktis karena pemasangan yang mudah dan lebih cepat, sangat berbeda bila kita bandingkan dengan besi konvesional. Selain itu, wiremesh memang sudah terbukti menghemat biaya kosntruksi, karena pengerjaan yang lebih cepat, tidak membutuhkan besi dalam jumlah besar layaknya cara konvesional, dan juga tidak membutuhkan banyak pegawai daam proses pemasangan.

Cara Menghitung Kebutuhan Wiremesh

Setelah mengatehaui kegunaan nya, selanjut nya yaitu mengetahuii cara menghitung kebutuhan wiremesh. Seperti yang saya katakan di paragraf sebelum nya bahwa wiremesh bisa digunakan untuk lapisan cor pada lantai dan juga pada dinding. Panjang area x lebar area : 10 = kebutuhan lembar wiremesh

Dengan perhitungan rumus diatas, dapat diharapkan perhitungan menjadi tepat dan akurat. Rumus diatas dapat mengetahuii berapa jumlah atau berapa lembar wiremesh yang diperlukan dalam sebuat pembangunan. Semoga rumus yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anda. sehingga dalam pembangunan menghasilkan sebuah bangunan yang kokoh dan sesuai dengan keinginan anda.

Cara Pemasangan Wire Mesh

ukuran wiremesh untuk dak

Selanjutnya yaitu cara pemasangan wire mesh, dimana dalam hal ini ada beberapa tahapan yang harus anda lakukan. Langkah yang pertama yaitu menentukan jenis wiremesh yang hendak anda pasang, apakah M7 atau M8. Selanjutnya yaitu melakukan pengukuran dengan tepat dan akurat pada bidang yang hendak dilakukan pengecoran. Tidak ada yang berbeda secara signifikan, namun untuk memperjelas telah penulis buatkan struktur cara kerjanya.

Harga Wiremesh Galvanis

Wiremesh galvanis atau biasa disebut dengan kawat anyam Karena tiap lembar wiremesh memiliki bentuk seperti anyaman dari kawat besi atau baja yang dirangkai. Galvanis adalah sebuah metode atau cara menghindari terjadinya proses pengkaratan pada logam dengan cara melapisi logam menggunakan bahan anti karat. Hal ini berbeda bila dibandingkan dengan stainless, karena galvanis umumnya menggunakan 98% unsur zink dan 2% nya adalah uranium.

Membeli wiremesh galvanis memang cenderung lebih mahal, bahkan ada pedagang di luar sana yang menjual dengan harga jauh lebih mahal dari harga normal. Bila anda membutuhkan wiremesh galvanis dengan harga murah, terjamin kualitasnya. Pastikan untuk menghubungi kami, karena kami adalah distributor resmi penjual berbagai alat dan material bahan bangunan, sehingga harga yang kami berikan akan jauh lebih murah dibanding lainnya. Kami melayani dan menerima pembelian dari seluruh indonesia, baik untuk pembelian jumlah kecil ataupun besar.

Harga Wiremesh M6 Per Roll di Malang

Selanjutnya yaitu saya akan sedikit mengulas tentang harga wiremesh M6 Per Roll atau per lembar. Umum nya wiremesh ini dijual per roll dengan standar ukuran dalam satuan meter. Untuk harga wiremesh M6 per Roll nya lebih murah dibandingkan dengan jenis yang lain seperti M8 dan yang berjenis DM, seperti DM8 dan DM9. Karena sebelumnya kita sudah mengulas cara menghitung kebutuhan wiremesh, pastikan anda membeli ukuran wiremesh sesuai perhitungan. Mengapa demikan? Karena perbedaan ukuran ketebalan akan sangat berpengaruh pada jumlah yang harus anda gunakan.

Membeli wiremesh tentu harus sesuai kebutuhan, perbedaan ukuran saja dapat mempengaruhi jumlah wiremesh yang digunakan. Salah satu jenis ukuran wiremesh yang paling banyak dibeli adalah ukuran M6. Harga Wiremesh M6 Per Roll tentu beragam dari jenis dan brand yang anda minta. Namun kami selalu menyediakan kualitas terbaik dengan harga murah. Bahkan kami siap membantu anda mencarikan wiremesh berkualitas sesuai dengan kebutuhan ukuran dan dana yang dimiliki.

Ukuran Wiremesh untuk Lantai & Dak

Sebagai informasi untuk anda, bahwa ukuran Wiremesh ini cukup beragam. Ukuran ini nantinya akan mempengaruhi kegunaan atau fungsi nya. Karena material ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti misalnya sebagai saringan sayuran, sebagai ban berjalan, dan yang paling umum yaitu digunakan untuk konstruksi bangunan, terutama dalam membangun lantai dan dak.

yang kedua, jenis rol/gulungan, biasanya berukuran 2.1 meter x 54meter dengan diameter besi 4 mm sampai dengan 7 mm. biasanya 1 rol nya memiliki 10 lembar wirelesh. Tiap jenis jenisnya dapat dipakai untuk apa saja. Roll dan lembarana dapat digunakan untuk bermasam macam kegunaan seperti untuk lantai dan dak. Dengan mengukur bidang lantai atau dak, kita dapat mengetahuii jumlah wiremesh yang dibutuhkan. Untuk rumus perhitungannya, kami telah menyiapkan untuk anda yang terdapat diatas paragraph ini, silahkan mencoba dan semoga bermanfaat. Berbicara ukuran tentu jawabannya adalah opsional. Apa maksudnya? Tentunya sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk rumah yang tingkat 1 atau 2, maka lebih dianjurkan nutuk menggunakan ukuran M4, M ataupun M6. Bagaimana dengan ukuran yang lebih besar? Wiremesh M8 – M12 memang lebih disarankan penggunaannya untuk kebutuhan gedung bertingkat.

Ukuran dan Cara Pemasangan Wiremesh untuk Bondek

Setelah sebelumnya kita mengulas tentang ukuran wiremesh untuk lantai dan dak, kini kita bahas ukuran wiremesh untuk bondek. Sudah tahu apa yang dimaksud bondek? Bondek adalah salah satu jenis bahan bangunan yang terbuat dari jenis baja ringan yang ditujukan untuk mengganti fungsi dari triplek atau papan.

Ada beberapa jenis wiremesh yang banyak digunakan dalam pembangunan, diantaranya:

  1. Jenis lembaran, biasanya berukuran 2.1 meter x 5.4 meter dengan diameter besi antara 4 mm sampai dengan 10 mm
  2. Jenis rol/gulungan, biasanya berukuran 2.1 meter x 54meter dengan diameter besi 4 mm sampai dengan 7 mm. biasanya 1 rol nya memiliki 10 lembar wirelesh.