Jual Truss (Canal C, Reng Galvalum) di Surabaya


Hubungi Rinanti!

0822 4582 0777 Bu Rinanti

Kantor Pemasaran

Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

Gallery Truss (Canal C, Reng Galvalum)

Informasi Lengkap Tentang Besi Kanal C dan Juga Reng Galvalum di Surabaya

Besi kanal C dan Reng galvalum memang sedang menjadi primadona saat ini, bahkan penggunaan reng galvalum sudah hampir menggantukan fungsi kayu reng. Selain dinilai lebih ekonomis, memang penggunaan reng galvalum lebih efisien dan menghemat biaya anda. Apakah anda tertarik untuk menggunakan besi baja ringan ini? Dapatkan informasi menyeluruh seputar besi kanal C dan juga Reng galvalum beserta update harga terbaru hanya di situs ini.

Besi Kanal C untuk Atap

Ulasan pertama kita akan membahas tentang besi Lipped Channel atau yang umum disebut besi cnp, ataupun besi kanal C. Tahukah anda apa fungsi dari besi kanal C? Besi Kanal C memang lebih sering digunakan sebagai rangka gording untuk atap. Kanal C merupakan singkatan dari Lipped Channel yang merupakan salah satu jenis dari profil besi baja yang saat ini sedang trend dan banyak digunakan sebagai rangka gording atap bangunan.

Besi kanal C memang sedang digandrungi untuk atap rumah, menggantikan rangka tradisional kayu. Penggunaan Besi kanal C memang lebih efisien, selain memiliki kekuatan dan daya tahan yang baik, besi jenis ini lebih mudah didapatkan dipasaran.

Tabel Besi Kanal C

Besi kanal C ini selain digunakan untuk konstruksi bangunan dalam pembuatan atap, juga bisa juga dan banyak juga yang menggunakan nya sebagai bahan otomotif, seperti kerangka mobil, sepedamotor dan onderdil lain nya.

Jangan samapi terlupakan bahwa besi kanal c memiliki banyak sekali ukurannya. Kami akan membantu anda dalam mencari ukuran yang anda cari. Kami telah membuat tabel besi kanal c sehingg dapat mempermudah anda dalam mencari ukuran besi yang anda butuhkan.

Ukuran Berat

  1. 60 x 30 x 10 x 1.6 x 6 Meter 9.80 Kg
  2. 60 x 30 x 10 x 2.3 x 6 Meter 13.90 Kg
  3. 75 x 35 x 15 x 1.6 x 6 Meter 12.50 Kg
  4. 75 x 45 x 15 x 2.3 x 6 Meter 19.00 Kg
  5. 100 x 50 x 20 x 2 x 6 Meter 21.40 Kg
  6. 100 x 50 x 20 x 2.3 x 6 Meter 24.40 Kg
  7. 200 x 75 x 20 x 3.2 x 6 M 55.62 Kg

Itulah tabel besi kanal c yang telah kami buat. Kami hanya menampilkan beberapa ukuran saja. Jika anda memerlukan tabel yang lengkap, silahkan hubungi kami untuk menanyakannya.

Daftar Harga Besi Kanal C Perbatang

Membeli besi kanal C dalam jumlah sedikit memang dianjurkan lebih baik perbatang, karena dinilai akan lebih murah meskipun perbedaan harga dengan per Kg tidak tarpaut jauh. Harga besi kanal C perbatang sangat amat dipengaruhi oleh ukuran yang anda inginkan, berbeda sedikit saja ukuran tentu dapat mempengaruhi harga. Ukuran yang paling berpengaruh adalah dari tinggi, lebar dan juga ketebalan badan. Untuk panjang, umumnya besi Kanal C memiliki panjang 6 Meter.

Bila anda membutuhkan daftar harga besi kanal C perbatang terbaru, dan sedang mencari penawaran harga termurah, pastikan untuk menghubungi kami saja. Mengapa? Karena harga yang kami berikan adalah harga pabrik, dan kualitas besi kanal C adalah yang terbaik di kelasnya.

Harga Kanal C Galvalum di Surabaya

Untuk jenis besi kanal C yang harga nya paling mahal saat ini di pasaran yaitu jenis Galvalum. Harga kanal C Gavalum cukup mahal dikarenakan keterbatasan barang dan kualitas barang yang memang luar biasa. Jadi, galvalum adalah salah satu jenis baja terbaik dimana memiliki cirikas ringan dan tipis namun memiliki daya tahan, dan kekuatan yang sangat baik bahkan di klaim lebih baik bila kita bandingkan dengan baja konvesional.

Kanal C galvalum memang dapat dikatakan salah satu primadona dari besi ini. Kanal C Galvalum memang dinilai lebih kuat, dan efisien untuk digunakan meskipun memiliki harga sedikit lebih mahal dari besi baja kanal C biasa pada umumnya. Bila anda membutuhkan informasi harga kanal C galvalum terbaru dan terlengkap, kami dapat membantu anda karena kami memiliki informasi harga smeua jenis ukuran kanal C yang anda butuhkan.

Ukuran dan Berat Reng Galvalum

Kami menyediakan reng galvalume dengan berbagai ukuran. Silahkan hubungi customer service kami untuk menanyakan stok ukuran yang anda ingin beli. Di pasaran panjang reng galvalume sekitar 6 meter. Sedangkan untuk berat rata rata yaitu 100 gram per meter persegi. Jadi ketika anda ingin membeli reng galvalum, sebaik nya anda tahu ukuran mana yang susai dengan kebutuhan anda. Jangan sampai anda membeli dan akhir nya tidak terpakai karena salah ukuran dan lain lain. Biasanya yang banyak dicari oleh masyarakat adlah ukuran reng 29 tebal 0.43 mm, reng 36 tebal 0.43 mm dan reng 39 tebal 0.43 mm. kami juga menyediakan ukuran yang tertera tersebut. Segera hubungi kami untuk memesannya.

Harga Reng Galvalum di Surabaya

harga besi kanal c surabaya

Berbicara tentang harga reng galvalum tentu tidak akan memberatkan kantong anda. Salah satu alasan mengapa reng galvalum lebih diminati saat ini, selain karena bahan material yang lebih mudah didapatkan juga dikarenakan harga yang lebih murah bila anda bandingkan dengan reng kayu. Reng galvalume adalah pilihan yang tepat untuk anda yang ingin membangun rumah atau bangunan minimalis untuk atap dengan harga murah namun dengan kualitas tinggi.

Kami menawarkan berbagai ukuran dan ketebalan yang anda butuhkan. Silahkan hubungi customer service kami untuk pemesanan.

Harga Reng Galvalum Per Meter di Surabaya

Jika anda saat ini sedang mencari harga reng galvalum per meter yang murah, toko kami lah jawaban nya. Penggunaan reng galvalum ini selain bisa digunakan untuk pembagunan atap pada rumah pribadi, juga bisa digunakan untuk kebutuhan pembangunan gedung gedung tinggi. Kami berusaha sekuat tenaga agar pelanggan kami tidak kecewa dengan pelayanan kami. Oleh Karena itu kami hanya menjual reng galvanic dengan kualitas terbaik dan dari merk yang terkenal saja. Kami dapat melayani anda memsan reng galvani secara offline atau online. Jika anda ingin memesannya secara online, kami akan mengirimnya sampai pada tempat tujuan anda di seluruh Indonesia. Atau jika anda ingin memesannya secara langsung atau offline, silahkan dating langsung ke toko kami di alamat yang sudah kami siapkan. Kami akan menunggu kedatangan anda.

Jarak Antar Reng Galvalum

harga besi cnp per kg

Topik terakhir yang akan kita bahas adalah topik yang paling umum ditanyakan. Berapa jarak antar reng galvalum. Tentu memasang atau menggunakan reng galvalum juga harus didasari dengan perhitungan yang matang, terutama dalam hal jarak pemasangan. Lebih baik jika nada merencanakan semuanya dengan perhitungan yang benar dan tidak sal asalan. Segala sesuatu juka diukur sesuai dengan ilmunya maka akan menghasilkan karya yang bangus serta hemat biaya.

Tentu saja anda harus mengeluarkan biaya lebih jika anda ingin memasang reng galvalum dengan jarak yang rapat. Dalam kasus ini, anda dapat mengambil jalan tengah, dimana ketika anda memasang reng galvalum, jarak nya sebaik nya jangan terlalu dekat, dan jangan pulang terlalu renggang. Dengan demikian, kekuatan akan reng yang anda pasang akan tetap memiliki ketahanan yang kuat dan biaya yang anda keluarkan pun juga tidak terlalu membengkak. Semoga artikel dan bahasan tentang besi kanal C dan juga reng galvalum ini dapat memberikan informasi yang anda butuhkan. Bila anda membutuhkan reng galvalum berkualitas dengan harga pabrik maka jangan sungkan untuk menghubungi kami, kami siap melayani pesanan anda dimanapun anda berada.