Jual Rolling Door di Pasuruan


Gallery Rolling Door

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

Jual Rolling Door Per Meter Murah

Penggunaan rolling door pada garasi rumah pasti sudah sering anda jumpai. Pemilihan rolling door sebagai penutup suatu garasi dikarenakan sifatnya yang lentur, praktis, efesien serta lebih kuat dari penutup berbahan kayu atau pagar biasa. Ada jenis rolling door yang dioperasikan secara manual namun ada juga yang pengoprasiannya secara otomatis.

Selain garasi banyak gedung atau bangunan yang mengaplikasikan rolling door untuk menjaga keamanan seperti kios, gudang, pabrik industri, toko, mall, outlet, show room dan lain-lain. Berikut ini beberapa review mengenai rolling door yang sudah banyak diaplikasikan oleh masyarakat kita.

Jual Rolling Door di Pasuruan

Di pasaran banyak dijual Rolling door berbahan besi merupakan rolling door yang paling sering diaplikasikan pada bangunan-bangunan yang sifatnya tertutup atau tidak terkena efek dari cuaca secara langsung. Harganya yang murah membuat rolling door berbahan besi cocok untuk bangunan atau gedung yang memerlukan penghematan biaya atau budget seperti kios dan pasar tradisional. Rolling door besi merupakan yang termurah. Jenis rolling door besi sangat cocok diaplikasikan pada bangunan yang tidak bersinggungan langsung dengan cuaca ekstrim karena jenis ini rentan sekali terkena karat jika dibandingkan dengan jensi lain. Pengaplikasian rolling door besi banyak digunakan pada kios-kios yang ada di pasar tradisional.

untuk rolling door alluminium bagian daunnya terbuat dari aluminium dan tahan terhadap karat, anti rayap, awet serta mudah dalam perawatannya. Jenis ini sering digunakan pada garasi, toko, kantor, show room serta outlet kios.

Ukuran Rolling Door

Ukuran ketebalan slat atau daun rolling door yang banyak dijual di pasaran saat ini pada umumnya adalah 0.8 mm, 0.9 mm, 1 mm, 1.2 mm, 0.35 mm, 0.5 mm, 1.4 mm hingga 1.6 mm. Rolling door dirancang sedemikian mungkin sehingga mampu difungsikan dengan digulung saat dibuka. Komponen rolling door terdiri dari potongan-potongan strip, logam, bar logam dan spring. Komponen tersebut bekerja agar rolling door lancar saat terjadi proses menggulung.

Penggunaan rolling door banyak dijumpai karena harganya yang murah dan kualitasnya yang maksimal. Selain itu penggunaan rolling door juga tidak memakan banyak tempat ke samping kiri atau kanan karena sistem kerja rolling door slide ke atas sehingga bukaan pintu menjadi lebih maksimal.

Harga Rolling Door Garasi di Pasuruan

Jenis rolling door yang cocok digunakan untuk garasi adalah yang berbahan alluminium. Walau terlihat lentur dan tipis rolling door cukup kuat serta tahan lama. Rolling door besi dibanderol sebesar Rp.230.000 per meter, rolling door aluminium dibanderol sebesar Rp.310.000 per meter, rolling door galvalum dibanderol sebesar Rp.290.000 per meter.

Rolling door one sheet dibanderol sebesar Rp.580.000 per meter, rolling door semi perforated dibanderol sebesar Rp.620.000 per meter dan rolling door perforated dibanderol sebesar Rp.650.000 per meter. Jika ingin meminimalisir suara berisik yang ditimbulkan anda bisa memilih jenis rolling door one sheet dimana jenis ini terdiri dari satu lembar plat daun pintu dan untuk pengoperasiannya masih secara manual.

Harga Pemasangan Rolling Door Otomatis di Pasuruan

Biasanya perusahaan rolling door atau distributornya menawarkan system paket untuk pembelian rolling door. Beberapa rolling door otomatis sensitif terhadap alarm dan akan menutup secara otomatis apabila terdengar suara dari alarm tersebut.

Harga dari rolling door otomatis jauh lebih mahal dari rolling door manual. Hal ini disebabkan karena pada rolling door otomatis terdapat motor elektrik yang masih diimpor dari luar negeri seperti Jepang, Taiwan, Jerman atau Perancis. Namun untuk anda yang membeli rolling door bekas pakai tentu harus mencari tukang yang bisa memasang rolling door dengan baik

Rolling Door Perforated

Seiring dengan perkembangan jaman kini orang-orang menuntut nilai keindahan untuk segala bidang termasuk untuk rolling door. Rolling door full perforated terbuat dari slet daun berbahan besi dengan ketebalan 0.45 mm.

Selain memperindah, rolling door perforated menjadikan udara yang ada dalam suatu gedung menjadi tidak pengap karena lubang-lubang yang ada bisa menjadi tempat keluar masuknya udara. Sebaiknya jika anda hendak mengaplikasikan rolling door perforated tidak untuk bagunan yang bersinggungan langsung dengan alam bebas karena justru akan mengundang pencuri dan air hujan bisa masuk ke dalam ruangan dari lubang rolling door.

Rolling Door Industry di Pasuruan

Rolling door industry merupakan pintu gulung yang berbahan galvanized besi campuran baja dengan ketebalan yang bervariasi seperti 0.8 mm, 1 mm, 1.2 mm, 1.4 mm hingga 1.6 mm dan biasa diaplikasikan pada pintu gudang, pintu pabrik, pintu mall yang cukup kuat dan juga kokoh. Industri UKM memanfaatkan rolling door untuk memperindah dan keamanan bangunan mereka, selain itu rolling door digunakan untuk mengoptimalkan lokasi industri ataupun menghemat biaya pengeluaran karena harganya yang murah jika dibandingkan dengan menggunakan material lain seperti kayu.

Sedangkan industri besar seperti pabrik atau gudang biasa menggunakan rolling door dengan spesifikasi yang cukup canggih untuk menunjang kinerja agar lebih efisien dan praktis. Rolling door yang digunakan untuk industri biasanya menggunakan rolling door otomatis yang dilengkapi motor penggerak dengan kapasitasi hingga ratusan kilo gram. Harga dari motor penggeraknya saja berkisar antara 6 hingga 23 juta rupiah.

Harga Rolling Door Per M2 di Pasuruan

Berikut ini informasi lengkap seputar harga dari rolling door untuk setiap meternya yang bisa anda dapatkan di toko-toko atau distributor rolling door berdasarkan bahan penyusunnya. Rolling door berbahan galvalum dibanderol sebesar Rp.320.000, rolling door berbahan Allumunium dibanderol sebesar Rp.350.000. sedangkan untuk rolling door one sheet polos dibanderol sebesar Rp.570.000, rolling door semi perforated dibanderol sebesar Rp.640.000 dan rolling door full perforated dibanderol sebesar Rp.670.000.

Sedangkan untuk rolling door automatic berikut ini daftar harga untuk setiap meternya; rolling door berbahan galvalum dengan ketebalan slat 0.8 mm dibanderol Rp.750.000/meter, rolling door berbahan galvalum dengan ketebalan 1.0 mm dibanderol Rp.975.000/meter. Rolling door berbahan galvalum dengan ketebalan slat 1.2 mm dibanderol Rp.1.150.000/meter dan rolling door berbahan galvalum dengan ketebalan slat 1.4 mm dibanderol Rp.1.400.000.

Jual Beli Rolling Door Bekas Murah di Pasuruan

Tempat jual beli rolling door bekas murah semakin diminati oleh orang yang memerlukan rolling door untuk kebutuhan pribadi ataupun industry namun minim akan biaya. Rolling door bekas yang banyak diperjual belikan dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah sehingga memiliki banyak sekali peminat. Selain itu, tidak sedikit distributor yang menerima rolling door bekas untuk ditukar dengan rolling door baru dengan membayar sejumlah biaya tambahan (tukar tambah).

Jika mau, anda bisa menjadi agen jual beli rolling door secara online sehingga bisa mendapat penghasilan tambahan.