Jual Pipa (Hitam Gas & Galvanis) di Tebingtinggi


Gallery Pipa (Hitam/Gas, Galvanis)

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/sustaini/public_html/wp-content/plugins/php-code-widget/execphp.php(27) : eval()'d code on line 9

Ketika akan membangun sebuah bangunan, hal pertama yang perlu anda lakukan adalah membeli bahan-bahan yang akan anda gunakan untuk membangun. dan untuk membeli bahan-bahan bangunan, ada satu step yang perlu anda ketahui yaitu kegunaan dan juga fungsi bahan bangunan tersebut. Kegunaan pipa-pipa ini tanpa kita sadari kita gunakandalam kehidupan sehari-hari, karena yang orang awam pada umumnya lebih mengenal dalam bentuk sesuatu yang jadi, seperti pagar, tiang-tiang lampu, tiang baliho, dan sebagainya.

Ada pipa yang mudah karat karena cairan atau karena faktor lingkungan, udara, dan kelembaban. Ada juga jenis pipa yang tidak mudah karat dan cukup tahan lama. Selain itu jenis pipa biasanya digunakan sesuai kebutuhannya. Seperti pipa gas yang dikhususkan untuk gas, pipa air , dan juga lain sebagainya.

Jenis dan Ukuran Pipa Gas

Sesuai dengan kegunaan yang telah diuraikan sekilas diatas, ada banyak jenis dan ukuran pipa hitam yang saat ini beredar di lingkungan industri konstruksi. Setiap perusahaan konstruksi umumnya akan mempertimbangkan pembelian jenis dan ukuran pipa sesuai dengan fungsi yang diinginkan dalam bangunan.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pipa hitam dapat digunakan untuk banyak hal karena kekuatan dan juga ukurannya yang beragam. Ukuran yang dimiliki oleh pipa ini ditentukan dari ketebalan pipa, diameter dari pipa dan juga panjang dari pipa hitam tersebut.

Masing-masing ukuran dari pipa hitam ini menentukan harga yang dimiliki oleh pipa tersebut. Pipa hitam tersedia dalam ukuran 2.5 inch hingga 14 inch. Untuk ketebalannya juga bermacam-macam.

  • Diameter = 1/2″ – 6 meter, OD = 2.7 mm, ID = 16.1 mm, Tebal = 2.8 mm, Berat = 7.86 kg
  • Diameter = 3/4″ – 6 meter, OD = 27.2 mm, ID = 21.4 mm, Tebal = 2.9 mm, Berat = 10.44 kg
  • Diameter = 1″ – 6 meter, OD = 34 mm, ID = 27.2 mm, Tebal = 3.4 mm, Berat = 15.42 kg
  • Diameter = 1 1/4″ – 6 meter, OD = 42.7 mm, ID = 35.5 mm, Tebal = 3.6 mm, Berat = 20.82 kg
  • Diameter = 1 1/2″ – 6 meter, OD = 48.6 mm, ID = 41.2 mm, Tebal = 3.7 mm, Berat = 24.6 kg
  • Diameter = 2″ – 6 meter, OD = 60.5 mm, ID = 52.7 mm, Tebal = 3.9 mm, Berat = 32.64 kg
  • Diameter = 2 1/2″ – 6 meter, OD = 76.3 mm, ID = 65.9 mm, Tebal = 5.2 mm, Berat = 54.72 kg

Biasanya makin besar diameter yang dimiliki oleh pipa hitam, maka makin besar juga ketebalan pipa yang dimilikinya. Selain makin tebal, pipa yang memiliki diameter yang makin besar tentunya juga memiliki ukuran berat dan harga yang lebih.

Pemasangan Pipa Gas Rumah Tangga di Tebingtinggi

Selain digunakan dalam industri, ternyata pipa hitam yang sering dikenal sebagai pipa gas ini sebetulnya juga bisa digunakan dalam rumah tangga. Fungsinya apa? Fungsinya adalah sebagai penyalur gas alam ke rumah tangga

Saat ini sudah ada cukup banyak daerah yang menggunakan gas alam untuk rumah tangganya. Nah penggunaan pipa gas ini difungsikan untuk menyalurkan gas alam tersebut ke perumahan. Untuk menyalurkan gas alam ke perumahan dibutuhkan pipa gas atau pipa hitam karena memang dibutuhkan pipa yang tahan lama dan aman dari benturan dan kebocoran.

Harga Pipa Gas Medis

Berbagai macam bidang bisa menggunakan pipa besi ini karena memang sangat aman untuk digunakan termasuk dunia medis.

Nah, bagi anda yang membutuhkan jenis pipa medis ini, anda dapat menghubungi kontak marketing kami. Kami menyediakan beragam pipa gas medis dengan kualitas standar Internasional. Untuk informasi list harga pipa gas medis yang kami sediakan, akan anda dapatkan dengan menghubungi kontak marketing kami langsung.

Harga Pipa Gas Besi

Pipa untuk keperluan medis umumnya sedikit berbeda dengan pipa gas besi yang digunakan untuk konstruksi area tertentu.

Harga dari pipa besi hitam sendiri sering mengalami perubahan yang signifikan, apalagi setiap jenis dan ukurannya dibandrol dengan harga yang berbeda. Nah, dari pada kali ini saya membagikan list harga pipa besi hitam yang sudah expired dan belum diperbarui, anda dapat menghubungi kontak yang tersedia. Marketing-marketing kami siap membantu anda dalam mengatasi kebutuhan untuk konstruksi anda dan sebagainya, mereka pun akan memberikan daftar harga pipa besi hitam terbaru.

Ukuran Pipa Besi Hitam

Jika pipa gas besi biasa umumnya bisa digunakan untuk mengalirkan cairan dari beberapa lokasi tertentu, pipa besi hitam memiliki fungsi yang lebih kompleks dan dianggap lebih tahan lama. Oleh karena itu, harga yang dijumpai untuk pipa besi hitam relatif sedikit lebih mahal.

Ada yang mempunyai ukuran paling kecil, yaitu 1×1 cm, ukuran medium 4 x 6 cm dan bahkan ada yang lebih besar lagi. Untuk ukuran ketebalan sama dengan pipa besi bulat pada umumnya.

Daftar Harga Pipa Besi Hitam di Tebingtinggi

Pipa hitam pada umumnya terbuat dari besi. Hal inilah yang menyebabkanya juga disebut sebagai pipa besi hitam. Untuk masalah harga, pipa besi hitam memiliki harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan kegunaannya yang banyak dan ketahanannya. Bagi anda yang akan membelinya, anda perhatikan terlebih dahulu kebutuhan anda akan pipa besi hitam tersebut.

Ukuran Pipa Galvanis

Selain jenis pipa yang sudah disebutkan, ada juga pipa galvanis. Adapula ukuran ¾”, 1”, hingga 8” yang ketebalannya bisa mencapai 8.20mm.

Pipa Galvanis Medium

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pipa galvanis merupakan salah satu varian dari pipa hitam. Begitu juga dengan pipa galvanis medium. Pipa galvanis medium ini merupakan pipa yang juga terbuat dari besi. Diluar dari besi, anda bisa menemukan lapisan seng. Lapisan seng yang dimiliki oleh pipa ini dapat membantu pipa menjadi lebih tahan lama. Hal ini disebabkan karena sifat dari seng yang tidak mudah mengalami korosi. Ukuran pipa galvanis medium diantaranya:

  • Pipa Medium Galvanis 1/2″ – tebal 2,60 mm – panjang 6 m
  • Pipa Medium Galvanis 3/4″ – tebal 2,60 mm – panjang 6 m
  • Pipa Medium Galvanis 1″ – tebal 3,20 mm – panjang 6 m
  • Pipa Medium Galvanis 1 1/4″ – tebal 3,20 mm – panjang 6 m
  • Pipa Medium Galvanis 1 1/2″ – tebal 3,20 mm – panjang 6 m
  • Pipa Medium Galvanis 2″ – tebal 3,60 mm – panjang 6 m
  • Pipa Medium Galvanis 2 1/2″ – tebal 3,60 mm – panjang 6 m

Download Daftar Harga Pipa Galvanis

Jika Anda sudah menyimak informasi diatas, Anda bisa mencoba mendownload daftar harga pipa galvanis dari link yang ada di halaman browser dan semoga informasi diatas bisa membantu Anda yang sedang membutuhkan informasi tentang daftar harga maupun penyedia jasa pasang pipa galvanis.

Itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel kami kali ini dapat membantu anda dalam mencari Distributor pipa hitam dan galvanis terbaik di Tebingtinggi. Untuk informasi pemesanan maupun harga, segera hubungi kontak yang telah kami sediakan!