Jual Pipa (Hitam Gas & Galvanis) di Jakarta Pusat


Gallery Pipa (Hitam/Gas, Galvanis)

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/sustaini/public_html/wp-content/plugins/php-code-widget/execphp.php(27) : eval()'d code on line 9

Seiring perkembangan waktu, saat ini sudah banyak orang menggunakan pipa sebagai salah satu alat atau bahan untuk sebuah pekerjaan konstruksi ringan, berat ataupun untuk kegunaan hal lainnya. Berbagai tempat usaha yang memang menggunakan pipa hitam ataupun pipa galvanis sebagai bahan yang sangat dicari. Hal ini digunakan untuk mencegah kemungkinan kesalahan anda ketika membeli bahan yang akan anda gunakan. Salah satu material bangunan yang bisa anda dapatkan di toko bangunan adalah pipa hitam. Pernahkah anda melihat pipa hitam? Ya secara umum pipa hitam adalah pipa yang memiliki warna hitam.

Kegunaan Pipa Hitam

Di Indonesia sekarang ini ada banyak jenis pipa hitam yang diperjualbelikan di pasaran. Masing-masing dibedakan berdasar ketebalan, ketahanan, dan ukuran diameter. Saat dipasang di konstruksi bangunan mall, rumah sakit, maupun perkantoran, pipoa ini memiliki beberapa kegunaan, seperti:

  1. Membantu mengalirkan cairan zat maupun gas keluar area pabrik sehingga tidak ada kebocoran yang akan mengancam keberlangsungan kinerja gedung
  2. Pipa hitam juga bermanfaat sebagai tiang penyangga konstruksi bangunan rumah, perkantoran, maupun kanopi
  3. Membantu mengalirkan senyawa atau gas tertentu yang digunakan untuk kebutuhan medis
  4. Membantu menjadi kerangka pelapis dalam rangka penanaman kabel listrik maupun serat fiber yang perlu terlindungi agar kinerjanya maksimal

Jenis dan Ukuran Pipa Gas

Pipa hitam sendiri merupakan pipa yang terbuat dari besi. Namun jenisnya tidak hanya 1. Jenis pipa ini disesuaikan dengan kegunaannya.

Banyak dari kita berpikir semua pipa adalah sama. Jika melihat dari sisi bentuknya maka kita bisa bilang sama. Namun dari sisi penggunaannya dan juga bahan dasar pipa tersebut tentu akan sangat berbeda. Dalam bidang industri khususnya.

Seperti jenis-jenis pipa lainnya, pipa gas mempunyai ukuran yang beragam. Ukuran tersebut dapat dibedakan berdasar panjang, ketebalan dan juga diameter yang dimiliki pipa tersebut. Untuk penggunaannya sendiri, pipa hitam bahkan bisa bertahan sampai usia 10 tahun. 10 tahun ini adalah jangka waktu yang cukup lama mengingat kekuatan yang dimiliki dari pipa gas bisa diandalkan.

Masih ada lagi pipa yang berbahan dasar carbon steel, yaitu Seamless Pipe atau biasa juga lebih dikenal dengan istilah pipa tanpa sambungan. Pipa jenis ini biasanya baik digunakan untuk pipa sambungan karena sisinya yang rata dan tidak banyak las. Seamless Pipe ini adalah pipa yang diukur dari ketebalannya yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Pemasangan Pipa Gas Rumah Tangga di Jakarta Pusat

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pipa hitam tidak hanya digunakan dalam dunia industri.

Namun, tidak sedikit juga saat ini yang menggunakan pipa gas rumah tangga sebagai salah satu alternatif lainnya. sayangnya, untuk pemasangan pipa gas untuk rumah tangga ini membutuhkan biaya yang cukup mahal.

Harga Pipa Gas Medis

Setelah menemukan penyedia jasa yang bisa memasang pipa hitam maupun pipa gas untuk keperluan medis dan keperluan lainnya.

Nah, bagi anda yang membutuhkan jenis pipa medis ini, anda dapat menghubungi kontak marketing kami. Kami menyediakan beragam pipa gas medis dengan kualitas standar Internasional. Untuk informasi list harga pipa gas medis yang kami sediakan, akan anda dapatkan dengan menghubungi kontak marketing kami langsung.

Harga Pipa Gas Besi

Sebelum melakukan pengecekan terhadap harga pipa gas galvanis atau pipa hitam, Anda perlu tahu harga pipa gas besi biasa untuk memutuskan jenis pipa apa yang akan dibeli.

Umumnya harga yang ditawarkan setiap perusahaan jasa akan bergantung pada merek, lokasi kirim, jumlah item produk yang dibeli, dan ukuran pipa gas. Secara umum, harga dari masing-masing pipa gas tersebut, antaralain:

Ukuran Pipa Besi Hitam

Jika pipa gas besi biasa umumnya bisa digunakan untuk mengalirkan cairan dari beberapa lokasi tertentu, pipa besi hitam memiliki fungsi yang lebih kompleks dan dianggap lebih tahan lama. Oleh karena itu, harga yang dijumpai untuk pipa besi hitam relatif sedikit lebih mahal.

Jenis dan ukuran dari pipa besi hitam ini tersedia dalam ukuran yang kecil dan yang besar. Ukuran tersebut merupakan ukuran diameternya yang tersedia mulai ukuran ½ inch hingga 8 inch.

Daftar Harga Pipa Besi Hitam di Jakarta Pusat

ukuran pipa besi dalam mm

Kebutuhan pipa besi tentunya disesuaikan dengan ukurannya. Bagi anda yang akan menggunakannya untuk keperluan rumah tangga mungkin tidak membutuhkan pipa besi sebesar yang dibutuhkan oleh dunia industri. Hal ini menyebabkan jumlah uang yang anda butuhkan untuk membeli pipa besi hitam tidak sebesar biaya untuk membeli pipa besi hitam untuk keperluan industri. Berikut ini merupakan daftar harga pipa besi hitam berdasarkan ukuran yang bisa anda pilih.

Ukuran Pipa Galvanis

Ukuran pipa galvanis paling kecil adalah ½ inci hingga 4 inci. Sedangkan untuk ukuran medium, Anda bisa menjumpai ukuran mulai 5 inci hingga 20 inci. dan untuk hollow pipa galvanis biasanya berukuran 1,5 x 3 cm, dan untuk ketebalan pipa sama dengan pipa besi pada umumnya. Seperti pipa hitam yang lain, pipa hitam galvanis adalah pipa hitam yang bisa ditemukan dalam banyak ukuran. Ukuran yang dimiliki oleh pipa galvanis ini diukur dalam satuan diameter. Anda bisa menemukan pipa galvanis dengan ukuran mulai dari 0.5 inch hingga 6 inch. Masing-masing diameter bisa terdiri dari 1 atau lebih jenis yang dibedakan berdasarkan ketebalannya. Beda diameter dan ketebalan akan sangat mempengaruhi harga dari pipa tersebut.

Pipa Galvanis Medium

Pipa galvanis adalah jenis pipa yang banyak digunakan masyarakat. Apalagi jenis pipa galvanis medium ini, ada beragam ukuran pipa galvanis yang tersedia. Ukuran pipa galvanis medium diantaranya:

  • Pipa Medium Galvanis 1/2″ – tebal 2,60 mm – panjang 6 m
  • Pipa Medium Galvanis 3/4″ – tebal 2,60 mm – panjang 6 m
  • Pipa Medium Galvanis 1″ – tebal 3,20 mm – panjang 6 m
  • Pipa Medium Galvanis 1 1/4″ – tebal 3,20 mm – panjang 6 m
  • Pipa Medium Galvanis 1 1/2″ – tebal 3,20 mm – panjang 6 m
  • Pipa Medium Galvanis 2″ – tebal 3,60 mm – panjang 6 m
  • Pipa Medium Galvanis 2 1/2″ – tebal 3,60 mm – panjang 6 m

Download Daftar Harga Pipa Galvanis

Bagi anda yang tertarik menggunakan pipa galvanis atau pipa hitam, anda bisa langsung menghubungi customer service kami untuk melakukan pemesanan. Tapi jika anda masih memilih yang tepat sesuai dengan budget anda, anda bisa mengunduh berkas daftar harga pipa galvanis berikut ini.