Jual Pagar Beton di Palopo


Gallery Pagar Beton

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

Harga Pagar Beton Per Meter Termurah

Pagar panel beton sering juga disebut dengan pagar pracetak karena pagar ini dibuat oleh pabrik dengan bentuk mengikuti cetakan. Selanjutnya pagar beton ini diangkut ke lokasi konstruksi dan selanjutnya dipasang di lokasi yang sudah ditentukan. Panel pagar beton ini terbuat dari besi dan beton yang dibuat sesuai ukuran standar yang telah ditentukan.

Pagar panel beton diciptakan agar mempercepat proses pemasangan pagar yang berfungsi untuk melindungi properti ataupun lingkungan sekitar.

Distributor Penjual Pagar Beton di Palopo

Saat ini banyak distributor-distributor konstruksi juga menyediakan pagar beton sebagai salah satu barang utama yang mereka jual. Biasanya anda yang membutuhkan pagar beton akan menggunakan bahan bangunan ini untuk infrastruktur maupun gedung-gedung sehingga memerlukan pagar beton dengan jumlah yang tidak sedikit.

Selain itu kelebihan lain dari pagar panel beton adalah kuat, awet, mudah dipindah-pindahkan sesuai dengan keinginan, proses pemasangan sangat cepat, mudah dalam pemasangan dan teksturnya kuat sehingga mampu menghadapi segala perubahan cuaca yang sering kali terjadi di Indonesia.

Karena memang biasanya pabrik-pabrik besar seperti pabrik pagar beton menjual langsung produksi mereka tanpa melalui perantara.

Pagar Panel Beton Murah di Palopo

Pemilik perusahaan besar seperti pemilik properti perumahan, bengkel, atau perusahaan-perusahaan besar lainya tentu membutuhkan keamanan yang lebih baik dan lebih terjamin, tidak heran jika banyak perusahaan besar memilih pagar beton. Mengapa mereka lebih memilih pagar beton? Karena, pagar beton ini merupakan pagar yang diproduksi dengan kekuatan untuk melindungi bangunan dan memiliki keamanan yang tinggi.

Pagar beton yang berkualitas memiliki ciri akan kadar airnya yang rendah. Namun hal ini justru akan membuat pagar beton ini sulit untuk di cor. Begitu juga sebaliknya, kadar air yang tinggi pada pagar panel beton membuatnya mudah sekali untuk dicor namun mutu dari beton menjadi rendah. Keahlian perusahaan pemasangan panel beton memungkinkan anda untuk menambahkan sistem keamanan seperti kawat duri di atas panel maupun CCTV pada setiap sudut bangunan.

Untuk mengetahuii kualitas dari beton anda bisa melakukan sebuah tes sederhana dengan teknik hammer test. Caranya dengan melakukan hammer test secara acak untuk setiap elemen bangunan yang telah jadi.

Harga Pagar Beton Per Meter

Harga dari pagar panel beton sangatlah beragam, tergantung dari ukuran serta produsen dari pagar beton ini. Berikut ini adalah harga dari pagar beton per meter buatan salah satu pabrik produsen pagar panel beton yang ada di wilayah jawa. Pagar panel beton ini dibuat untuk mempercepat proses pembuatan pagar sebagai pembatas atau pelindung dari ancaman kejahatan.

Untuk lebih aman lagi, gunakan pagar beton kemudian pasangi kawat berduri dan letakan di bagian atas pagar beton tersebut. Untuk harga pagar beton per meter sendiri relatif murah untuk anda yang memiliki perusahaan besar. Pagar panel beton dengan tinggi 315 cm=7 LBR dengan panjang tiang pagar berkisar 425x18x17cm dibandrol harga sampai Rp.450.000 per ml.

Harga Pemasangan Pagar Panel Beton

Sebelum melakukan pemasangan, perusahaan jasa pemasang pagar panel beton terlebih dahulu akan melakukan survey ke lokasi pembangunan. Namun beberapa produsen pagar panel beton menawarkan jasa pemasangan pagar panel besi beserta pagar yang mereka jual.

Ketentuan harga terpasang untuk pagar panel beton dengan pagar beton tinggi 2 meter adalah Rp 280.000 per ml (meter lari). Sedangkan harga terpasang kawat duri dengan 5 lajur dibandrol dengan harga Rp 50.000 per meter lari.

Untuk harga terpasang kawat duri 3 jalur adalah Rp 30.000 per meter lari dan untuk pemasangan dengan tinggi lainya atau kombinasi dengan bahan lainya bisa dinego dengan jasa pemasangan yang akan anda pilih.

Harga Pagar Panel Beton

Seperti halnya kota-kota besar lain, Semarang merupakan salah satu kota yang cukup padat. Dikota ini banyak terdapat bangunan-bangunan yang memanfaatkan pagar panel beton untuk melindungi kawasannya entah itu pabrik, perumahan, sekolah, kantor atau properti.

Berikut ini daftar harga pagar panel beton untuk wilayah semarang dan sekitarnya. Pagar dengan tinggi 160 cm = 4 LBR PANEL ukuran tiang 225 x 18 x 17 cm dihargai Rp.280.876/ml, Pagar dengan tinggi 200 cm = 5 LBR PANEL ukuran tiang 280 x 18 x 17 cm dihargai Rp.351.095/ml, Pagar dengan tinggi 240 cm = 6 LBR PANEL ukuran tiang 320 x 18 x 17 cm dihargai Rp.421.314/ml.

Berikut ini daftar harga untuk material panel beton bertulang ukuran 243 x 40 x 8 cm dengan ketebalan 8 cm. Tinggi pagar 160 cm=4 LBR ukuran tiang 225 x 18 x 17 cm seharga Rp.393.600/ml, tinggi pagar 200 cm= 5 LBR ukuran tiang 280 x 18 x 17 cm seharga Rp.484.500/lbr, tinggi pagar 240 cm= 6 LBR ukuran tiang 320 x 18 x 17 cm seharga Rp.666.3000/lbr dan tinggi pagar 320 cm= 8 LBR ukuran tiang 425 x 18 x 17 cm seharga Rp.757.500/lbr.

Jasa Pasang Pagar Beton di Palopo

Jasa pasang pagar panel beton kini sudah banyak ada di kota-kota besar. biasanya pagar diaplikasikan dengan menggunakan kerangka besi. Sedangkan untuk permukaan luarnya halus dan rata sehingga tidak ada biaya finishing.

Bagi anda kontraktor yang memiliki team yang belum mahir dalam pemasangan pagar panel beton ini bisa memanfaatakan kesempatan untuk melatih team anda agar mampu menyelesaikan pekerjaan pemasangan pagar panel beton.

Upah Pasang Pagar Panel Beton di Palopo

Jika anda menunjuk sebuah lembaga atau seorang kontraktor untuk melakukan pengerjaan ini maka anda harus memberi upah pasang pagar panel beton dengan harga yang cukup tinggi. Hal ini disebabkan karena pamasangan pagar panel beton tergolong jenis pekerjaan yang berat. Biasanya upah pasang pagar panel beton dihargai untuk setiap meternya. Bebrapa orang menginginkan pemasangan kawat duri di atas pagar panel beton. Kawat akan dikaitkan pada siku yang tertancap pada lubang-lubang puncak kolom sebangyak 3 atau 5 lajur kawat duri.