Jual Kawat Duri Per Roll di Bontang


Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

CV. Sukses Dinamika Engineering

Graha Asri Sukodono Blok E No. 2, Pekarungan, Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61258

⏰ 08.00 – 17.00 WIB

(Minggu Tutup/Tinggalkan Pesan di WA)

Gallery Kawat Duri

Kawat Duri

Jika memiliki bangunan, baik dalam bentuk rumah pribadi maupun industri dan pabrik Anda harus mengusahakan untuk menjaga keamanan bangunan atau lokasi tersebut dari tindak-tindak kejahatan seperti rampok dan lain sebagainya. Ada beberapa cara untuk membuat rumah Anda serta bangunan lain menjadi lebih aman dan terhindar dari gangguan. Seperti menggunakan camera CCTV dan lain-lain. Selain itu Anda juga bisa menggunakan pagar besi berduri. Cara lain adalah dengan menggunakan pagar besi untuk dijadikan sebagai benteng rumah Anda. Cara ini sangat efektif untuk menjadikan rumah aman.

Namun, kawat duri sendiri ada bermacam-macam. Hal tersebut disebabkan karena kemampuan dari kawat besi tersebut membuat rumah menjadi aman dan dapat terhindar dari kejahatan.

Kawat Berduri Untuk Pagar Rumah Anti Maling

Anda harus mengetahui sebelumnya bahwa kawat duri sendiri adalah suatu material yang cukup banyak digunakan sebagai pengaman. Kawat duri sendiri merupakan jenis kawat yang berasal dari material yang seringkali digunakan untuk keamanan. adanya kawat duri tersebut sesungguhnya bertujuan untuk membuat pagar menjadi lebih kokoh dan bisa mencegah orang-orang yang berniat melakukan kejahatan.

Hingga hari ini, masih ada banyak perusahaan yang memproduksi kawat duri supaya dijadikan sebagai pagar rumah. Kawat duri tersebut memiliki kemampuan menyakiti orang yang akan melewati pagar atau batas tertentu. Dan ternyata, kawat duri memang mampu membuat orang yang akan melakukan kejahatan menjadi terluka saat melewati batas tersebut. Dengan memasang kawat duri sebagai pagar pengaman, area dan lingkungan Anda akan semakin aman. Dan Anda dapat memesan kawat itu di perusahaan yang menurut Anda terpercaya.

Kawat Duri Anti Karat di Bontang

Di antara jenis kawat duri yang cukup banyak diminati adalah kawat duri anti karat. Dan jenis kawat duri anti karat saat ini cukup dicari. Kawat duri anti karat ini terbuat dari bahan pilihan yang akan membuat kawat tersebut tidak mudah berkarat. Kawat jenis ini sangat recommended untuk Anda jadikan pilihan. Kawat jenis ini dibuat dari berbagai bahan-bahan pilihan sehingga ia menjadi tidak mudah rusak dan berkarat. Selain itu, kawat jenis ini juga dilapisi dengan cairan tertentu serta lapisan tahan karat yang membuat kawat tersebut tidak berubah warna dan tahan lama.

Harga Kawat Duri Razor Wire

Kawat duri dengan jenis Razor Wire adalah jenis kawat duri yang saat ini cukup banyak diminati. Kawat duri dengan jenis ini sering digunakan oleh pihak kepolisian untuk menahan sikap anarkis yang dilakukan oleh para demonstran. Kawat duri jenis ini memiliki harga yang cukup beragam dan tergantung pada tipe dan jenis yang Anda pilih. Untuk kawat duri Razor Wire tipe BTO 22, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 450.000 rupiah. Dan sekitar Rp. 530.000 untuk jenis CBT 65. Varian dari kawat duri yang cukup terkenal adalah Razor Wire. Kawat duri dengan jenis ini sering digunakan oleh pihak kepolisian untuk menahan sikap anarkis yang dilakukan oleh para demonstran. Kawat duri jenis Razor Wire ini terdiri dari beberapa jenis. Untuk kawat duri Razor Wire tipe BTO 22, harganya berkisar Rp. 450.000 rupiah. Kedua, adalah tipe BTO 30 yang dijual dengan harga sekitar Rp. 480.000 rupiah.

Kawat Duri Dragonfly, Nato, Concertina

Ada berbagai macam kawat duri yang bisa dijadikan pilihan. Jenis kawat tersebut mempunyai kelebihan sendiri. Kawat duri tersebut bisa dipilih sesuai dengan selera pembeli. Anda bisa bertanya kepada ahlinya untuk bisa mendapatkan jenis kawat yang terbaik.

Kawat Duri Galvanis dan Baja

Kawat duri Galvanis dan Baja merupakan dua jenis kawat duri yang cukup recommended untuk dipilih. Kedua jenis kawat duri tersebut mempunyai kekuatan yang cukup besar bahkan jika dibandingkan dengan jenis kawat duri yang lainnya. Di antara keunggulan kawat duri tersebut adalah tidak mudah berkarat dan lapuk sehingga menjadi semakin tahan lama.

Harga Kawat Duri Pisau, Silet, dan Pisau

Kawat duri pisau, silet, dan pisau memiliki kisaran harga yang berbeda-beda. Harga tersebut akan sangat tergantung dengan ukuran dan jenis yang dipilih. Umumnya, per roll dijual dengan kisaran harga sekitar 450.000-500.000 rupiah. Untuk ukuran per roll Anda hanya perlu menyiapkan uang sekitar 450.000 sampai 500.000. Semakin berkualitas dan tebal kawat tersebut, maka harganya akan cenderung tinggi.

Kawat Duri Glodok Dan Baja

Jenis kawat lain yang bisa Anda pilih adalah jenis kawat duri Glodok dan Baja. Jenis kawat duri ini cukup laris karena terbukti kokoh dan tahan lama. Selain itu, kawat jenis ini tidak mudah berkarat dan rusak apabila terkena air ataupun sinar matahari.

Kawat Duri Listrik

Kawat duri listrik adalah jenis lain dari material kawat duri yang bisa Anda pilih untuk bahan pengaman serta barang berharga Anda. Bahkan, kawat duri jenis ini lebih efektif dijadikan pengaman jika dibandingkan dengan yang Dibandingkan dengan yang lain. Hal tersebut disebabkan karena memiliki sengatan listrik yang mampu membuat orang yang akan berbuat jahat menjadi jera.

Harga Kawat Duri Per Roll

Harga dari kawat duri bermacam-macam. Mulai dari kawat duri yang murah sampai yang mahal. Umumnya, untuk jenis kawat duri yang kualitasnya baik Anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp. 142.000 rupiah. Harga ini adalah harga yang cukup terjangkau dan tergolong murah.

Dengan menggunakan kawat duri, rumah dan kawasan Anda akan aman dan terbebas dari kejahatan dan pencurian. Semoga bermanfaat dan dapatkan kawat duri terbaik dan berkualitas.