Jual Hollow Galvalum di Pontianak


Gallery Hollow Galvalum

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

Ukuran, Harga, dan Cara Pasang Hollow Galvalum di Pontianak

Pada kesempatan yang sangat baik ini, saya akan mencoba mengulas tentang Hollow Galvalum. Mungkin beberapa dari anda belum tahu dan belum pernah mengenal sama sekali tentang bahan material bangunan yang satu ini. Hollow Galvalum adalah baja berkualitas yang biasa dipakai dalam membangun berbagai jenis tipe bangunan. Bahan jenis ini memiliki banyak sekali kelebihan, selain tahan terhadap karat, hollow galvalum juga tahan terhadap serangan rayap dan juga memiliki beban yang cukup ringan. Disini saya akan mengulas lebih detail tentang ukuran dan berat hollow galvalum, harga, dan jenis-jenis nya.

Ukuran dan Berat Hollow Galvalum

Ukuran berat hollow galvalum sangat bervariasi, ada yang 4 KG, ada yang 5KG, dan ada juga yang 7KG. Ukuran yang lebih berat akan lebih mahal, dan yang menentukan berat tidak nya umum nya dari segi panjang dan ketebalan hollow galvalum itu sendiri. Secara sederhana besi hollow adalah salah satu jenis besi yang digunakan untuk rangka plafon. Bentuk dari besi hollow itu sendiri adalah pipa kotak, dan umumnya terdapat dua jenis yaitu galvalum dan galvanis.

Nah untuk memilih ukuran sebaiknya anda memilih yang tebal karena akan memiliki ketahanan yang cukup kuat. Untuk dari segi harga memamng bisa dikatakan akan lebih mahal dari pada yang ukuran tipis.

Besi Hollow Galvalum memiliki banyak ukuran yang dapat anda pilih, setiap ukuran tentu dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Berikut telah kami lampirkan beberapa ukuran dan berat hollow galvalum yang tersedia di toko kami.

Ukuran Hollow Galvalum Plafon

Memang saat ini penggunaan hollow galvalum sebagian besar digunakan sebagai bahan pembuatan plafon, tepat nya digunakan sebagai penyangga. Pekerja bangunan yang cerdas sudah pasti akan memilih hollow galvalum dan meninggalkan bahan tradisional seperti kayu. Karena selain lebih ekonomis, penggunaan hollow galvalum sebagai penyangga plafon dapat bertahan dalam tempo waktu yang sangat lama. Seperti yang saya katakan sebelum nya bahwa bahan tahan terhadap rayap dan juga karat, sehingga sangat aman untuk digunakan dalam jangka panjang.

Ukuran ini sudah sangat bagus dan sudah cukup kuat untuk menahan dan menyangga sebuah plafon. Kalau untuk merek menurut saya tidak lah terlalu penting, asal sudah berstandar SNI semua merek sudah layak untuk digunakan.

Ukuran Panjang Hollow Galvalum

harga hollow galvalum 4x4

Topik selanjutnya akan membahas tentang pertanyaan yang kerap kali bahkan sering ditanyakan sampai detik ini. Berapa ukuran panjang hollow galvalum? Pertanyaan panjang Hollow Galvalum memang sangat amat sering saya dengar. Sebenarnya anda tidak perlu ambil pusing, karena panjang standart dari hollow galvalum adalah 6 Meter. Untuk ukuran panjang nya juga sangat beragam, antara lain ada yang ukuran 0,50 mm – 1 mm, 0,25 mm – 25 mm, bahkan ada juga yang ukuran panjang 1,00 mm – 2,0 mm. Dengan mengetahuii panjang galvalum ini, nantinya anda akan dapat dengan mudah mengukur dan menghitung kebutuhan untuk luas bangunan anda.

Jual Hollow Galvalum di Pontianak

Untuk anda yang sedang membutuhkan hollow galvalum dalam jumlah kecil ataupun partai besar, dan sedang mencari hollow galvalum berkualitas harga murah. Pastikan untuk menghubungi kami saat ini juga. Kami men jual Hollow galvalum berkualitas, anti korosi, dan juga jaminan tahan lama. Mengapa kami bisa menjual nya dengan harga yang sangat murah? Karena kami memiliki relasi dengan pabrik pembuat hollow galvalum, sehingga harga murah ketika menyetok barang pun kami bisa dapatkan. Untuk pembelian nya bisa dilakukan secara online maupun dengan mendatangi toko kami secara langsung.

Kami akan membuat anda puas dengan pelayanan kami dan tidak akan kecewa dengan hollow galvalume kami Karena produk kami selalu kami cek terlebih dahulu sebelum kami antar ke tempat tujuan anda.

Harga Hollow Galvalum 4×4 & 4×6

Saat ini yang paling banyak di cari oleh para pekerja bangunan ialah hollow galvalum ukuran 4X4 dan 4X6. Ukuran ini selain mudah untuk di jumpai di toko toko bangunan, juga memiliki ketahanan yang sangat bagus.

Kami berusaha agar pelanggan kami puas dengan pelayanan kami. Jika anda ingin menanyakan sesuatu kepada kami, silahkan hubungi kami di nomor yang sudah disiapkan dibawah ini. Kami akan berusaha menjawab pertanyaan anda seputar hollow galvalum. Jika anda menginginkan penawaran harga yang lebih menarik anda dapat menghubungi kami, dan kami akan membeberkan detail harga dari masing masing hollow galvalum tersebut.

Harga Hollow Galvanis Per Batang

Bila anda cukup jeli, pada topik awal saya sempat menyinggung tentang hollow galvanis. Ya anda benar, ini adalah salah satu jenis besi hollow yang juga kerap kali diminati masyarakat. Sebelum memasuki topik utama, Mungkin akan sedikit saya singgung apa sebenarnya perbedaan dari galvanis dan galvalum. Anda jangan salah memilih supplier Karena diluar sana banyak sekali besi hollow galvanis yang memiliki kualitas yang kurang. Kami sarangkan anda membeli kepada kami. Hubungi kami di nomer yang sudah kami siapkan dibawah ini untuk langsung memesannya. Customer service kami akan melayani anda untuk pemesanan dan tanya jawab seputar besi hollow galvanis. Kami akan membantu anda dengan cepat dan mudah.

Ketika memasang nya nanti, anda harus menyambungnya sendiri satu per satu. Hal ini cukup merepotkan apabila anda hanya memiliki sedikit pekerja, dan aktivitas ini memakan waktu dua kali lebih banyak. Untuk memilih? Hubungi kami saja, kami dapat menjadi konsultan anda dan memberikan masukan mana yang harus anda pilih sesuai ke butuhan anda, dan kami juga akan informasikan harga hollow galvanis per batang terbaru hari ini juga.

Cara Pasang Rangka Plafon Hollow

harga hollow galvanis per batang

Rumah rumah masa kini, sudah banyak yang menggunaka rangka jenis hollow untuk pembuatan plafon nya. Memang selain memiliki kekuatan yang luar biasa, juga rangka plafon jenis ini memiliki ketahanan yang bisa bertahan hingga berpuluh puluh tahun.

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengukur garis ketinggian plafon rumah yang akan dipasang besi hollow ini.
  2. Selanjutnya kita memasuki proses pemasangan siku metal. Pasanglah siku metal mengelilingi dinding, dan akan lebih mudah bila anda memulai dari dinding yang paling panjang terlebih dahulu. Pastikan anda memasang siku metal dengan kencang (gunakan bor dan baut) agar nantinya kuat menahan beban.
  3. Setelah siku metal terpasang, kita memasuki proses pemasangan Hollow. Jarak antar hollow saya rekomendasikan cukup 40Cm saja, bila anda merasa kurang lebar maksimal adalah 60cm.
  4. Potong besi hollow sesuai dengan panjang yang dibutuhkan, lalu letakkan di atas siku metal dan jangan lupa untuk memastikan anda mengencangkannya menggunakan baut.

Kurang lebih itulah tahapan cara pasang rangka plafon hollow . dan pastikan anda melakukan nya dengan terstruktur dengan mengikuti panduan diatas dengan teliti dan seksama. Itulah sekilas tentang Holow Galvalum dan semoga paa yang saya sampaikan ini dapat memberikan manfaat yang besar untuk anda dan juga bagi siapapun yang sedang membaca artikel ini.