Jual Hollow Galvalum di Manado


Gallery Hollow Galvalum

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/sustaini/public_html/wp-content/plugins/php-code-widget/execphp.php(27) : eval()'d code on line 9

Ukuran, Harga, dan Cara Pasang Hollow Galvalum di Manado

Apakah anda sedang membutuhkan atau mencari informasi seputar hollow galvalum? Penasaran dengan fungsinya? Harganya? Atau keterangan keterangan lainnya. Bahkan kini besi ini sudah mulai menggeser penggunaan kayu pada rangka plafon. Selain dinilai lebih kuat, ternyata juga lebih ekonomis. Mau tahu lebih banyak tentang besi ini? Simak ulasan berikut ini

Ukuran dan Berat Hollow Galvalum

Sebelum menginjak pada pembahasan yang lain, ada baik nya anda tahu dan paham terlebih dahulu tentang ukuran dan berat hollow galvalum. Karena tanpa mengetahuii ukuran nya, anda akan mengalami kesulitan dalam menentukan dan memilih yang terbaik untuk kebutuhan proyek anda. Ukuranbesi hollow memiliki ukuran 2 cm x 4 cm dan 4 cm x 4 cm dan lain sebagainya. Sedangkan tebal besi hollow galvalume terdapat banyak ukuran diantaranya 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm, 0.50 mm, 0.55 mm dan 0.70 mm. Untuk panjang besi galvalume, rata rata memiliki panjang sekitar 4 meter.

Nah untuk memilih ukuran sebaiknya anda memilih yang tebal karena akan memiliki ketahanan yang cukup kuat. Untuk dari segi harga memamng bisa dikatakan akan lebih mahal dari pada yang ukuran tipis.

Data diatas hanya beberapa dari yang kami miliki, bila anda membutuhkan jenis ukuran lainnya beserta detailnya, dapat menghubungi kami. Kami memiliki semua jenis ukuran yang anda butuhkan.

Ukuran Hollow Galvalum Plafon

Memang saat ini penggunaan hollow galvalum sebagian besar digunakan sebagai bahan pembuatan plafon, tepat nya digunakan sebagai penyangga. Pekerja bangunan yang cerdas sudah pasti akan memilih hollow galvalum dan meninggalkan bahan tradisional seperti kayu. Jika pada jaman sebelum nya banyak orang menggunakan kayu, sekarang sudah mulai beralih ke pilihan yang lebih cerdas, yaitu menggunakan besi baja berjenis hollow. Jika kita berbicara masalah ketahanan, tentu hollow galvalum jauh lebih kokoh dibandingkan dengan penyangga plafon yang berbahan kayu biasa.

Setelah membaca penjelasan di atas, tentu anda sudah memahami mengapa hollow galvalum sangat direkomendasikan untuk plafon. Sekarang pertanyaannya adalah, berapa ukuran Hollow galvalum plafon? Bila dikhususkan untuk penggunaan rangka plafon dan rangka partisi, maka ukuran berikut ini yang dianjurkan.

  • Ukuran Hollow Galvalum Plafon : 2 cm x 4 cm & 4 cm x 4
  • Tebal besi hollow: 0,30mm ; 0,35mm ; 0,40mm ; 0,45mm ; 0,50mm ; 0,55mm ; 0,70mm

Ukuran Panjang Hollow Galvalum

Meskipun ukuran nya cukup beragam, namun ada satu ukuran yang menurut saya paling sesuai dan paling efektif untuk digunakan sebagai bahan material dalam pembangunan apapun. Ukuran tersebut ialah 30 X 30 mm dengan ukuran tebal 0,30 mm. Dengan ketebalan 0,30mm hollow galvalum ini akan lebih kuat dalam menahan baut dan tidak mudah penyok. Untuk lapisan coating nya juga sangat kuat untuk menahan beban. Untuk pemasangan nya pun juga lebih cepat jika dibandingkan dengan ukuran yang lebih pendek lain nya. Untuk ukuran tersebut, saat ini sudah bisa di dapatkan di hampir setiap toko toko bangunan di kota kota besar. Namun sekali lagi, jika anda menginginkan harga yang lebih murah, ada dapat membeli nya di toko kami. Kami juga menyediakan hollow galvalum berbagai macam ukuran, tidak hanya yang tebal 0,30 mm saja. Jangan sungkan untuk berkunjung ke tempat kami, atau mengunjungi website utama kami untuk sekedar melihat lihat produk kami beserta detail harga nya.

Jual Hollow Galvalum di Manado

Setelah membaca beberapa topik di atas, mungkin anda mulai mempertimbangkan atau bahkan anda sudah mantap ingin menggunakan hollow galvalum untuk kebutuhan rangka plafon ataupun kebutuhan lainnya. Bila anda ingin membeli Hollow galvalum dengan harga terjangkau dan tentunya kualitas terjamin, simak ulasan kami ini. Mengapa kami bisa menjual nya dengan harga yang sangat murah? Karena kami memiliki relasi dengan pabrik pembuat hollow galvalum, sehingga harga murah ketika menyetok barang pun kami bisa dapatkan. Untuk pembelian nya bisa dilakukan secara online maupun dengan mendatangi toko kami secara langsung.

Jika pemesanan secara online anda harus membayar DP nya terlebih dahulu, baru kemudian sisa nya bisa dilunasi di tempat. Sebagai informasi tambahan untuk anda, bahwa kami saat ini melayani pembelian baik itu dengan system per lembar maupun per batang. Jadi, apapun kebutuhan hollow galvalum anda, kami adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan nya.

Harga Hollow Galvalum 4×4 & 4×6

Kami menjual besi hollow galvalume ukuran 4 x 4 dan 4 x 6. Dengan banyak permintaan pada besi hollow galvalume ini, kami menambahkan stok untuk ukuran 4 x 4 dan 4 x 6 agar para pelanggan kami dapat bagian juga untuk membeli. Kami dapat menyediakan aneka kebutuhan anda untuk besi hollow galvalume. Harga besi hollow galvalume beraneka ragam tergantung dengan ukuran dan ketebalan yang anda beli.

Tidak perlu bingung lagi, karena kami dapat mengirimkannya untuk anda. Seperti yang kami tulis di atas, harga kami adalah harga pabrik jadi tidak perlu khawatir harga yang mahal, dan yang terpenting kualitas besi hollow galvalum kami adalah yang terbaik di kelasnya. Tertarik? Hubungi kami sekarang juga, dan akan segera kami informasikan harga terbaru hollow galvalum berbagai ukuran yang anda inginkan dan tentunya harga terbaru hari ini juga. Anda telpon dan akan kami kirimkan barangnya untuk anda.

Harga Hollow Galvanis Per Batang

Bila anda cukup jeli, pada topik awal saya sempat menyinggung tentang hollow galvanis. Ya anda benar, ini adalah salah satu jenis besi hollow yang juga kerap kali diminati masyarakat. Sebelum memasuki topik utama, Mungkin akan sedikit saya singgung apa sebenarnya perbedaan dari galvanis dan galvalum. dan kabar baik nya yaitu harga hollow galvanis per batang secara umum lebih murah dibandingkan dengan yang per lembar. Kelemahan nya jika membeli yang per batang ini adalah anda harus mau membeli dalam jumlah yang tidak sedikit.

Ketika memasang nya nanti, anda harus menyambungnya sendiri satu per satu. Hal ini cukup merepotkan apabila anda hanya memiliki sedikit pekerja, dan aktivitas ini memakan waktu dua kali lebih banyak. Bingung untuk memilih? Hubungi kami saja, kami dapat menjadi konsultan anda dan memberikan masukan mana yang harus anda pilih sesuai ke butuhan anda, dan kami juga akan informasikan harga hollow galvanis per batang terbaru hari ini juga.

Cara Pasang Rangka Plafon Hollow

Jika anda perhatikan, kebanyak rumah rumah yang baru dibangun sekarang ini sudah sebagian besar menggunakan rangka plafon hollow. Seperti yang sudah saya singgung di awal pembahasan tadi, bahan ini mampu bertahanan dalam jangka dan rentangan waktu yang cukup lama.

Studi penelitian telah mengungkapkan bahwa kerangkan plafon menggunakan jenis hollow ini bisa bertahan puluhan tahun. Namun saying nya masih banyak pekerja bangunan yang masih terkendala dari segi pemasangan nya. Oleh karena itu dibawah ini saya akan berbagi sedikit tips tentang cara pasang rangka plafon hollow.

Setelah melalui 4 tahap diatas, anda hanya cukup menggantungkan rangka utama ke kawat penggantung. Hal ini dapat dilakukan menggunakan U Clamp, tempatkan di atas besi hollow dengan posisi menyilang. Jangan lupa untuk mengkaitkan kedua benda tersebut, anda dapat menggunakan Channel clamp untuk mengaitkannya.