Jual Hollow Galvalum di Makassar


Gallery Hollow Galvalum

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/sustaini/public_html/wp-content/plugins/php-code-widget/execphp.php(27) : eval()'d code on line 9

Informasi Lengkap Seputar Hollow Galvalum Terbaru di Makassar

Saat ini banyak sekali bahan bahan bangunan dengan berbagai jenis dan bahan baik itu hasil impor atau buatan lokal. Dimana produk produk yang selalu bermunculan ini dalam pembuatan nya melibat kan mesin mesin canggih yang di kerjakan oleh pabrik, salah satu contoh nya yaitu Hollow Galvalum, logam yang memiliki banyak sekali fungsi terutama dalam bidang pembangunan. Artikel kali ini akan mengulas seputar hollow galvalum secara mendetail. Kami memastikan apa yang anda butuhkan dapat anda temukan ditopik bahasan kita kali ini.

Ukuran dan Berat Hollow Galvalum

panjang hollow plafon

Pada pembahasan yang pertama saya akan lebih dulu mengulas tentang ukuran dan berat hollow Galvalum. Mengetahui ukuran baik itu panjang dan berat sangatlah penting, sehingga anda dapat melakukan kalkukalasi yang anda butuhkan dan tidak salah beli dalam memilih jenis dan juga tipe yang sesuai dengan yang anda butuhkan. Secara sederhana besi hollow adalah salah satu jenis besi yang digunakan untuk rangka plafon. Bentuk dari besi hollow itu sendiri adalah pipa kotak, dan umumnya terdapat dua jenis yaitu galvalum dan galvanis.

Berat besi hollow bermacam macam, tergantung dengan campuran dari besi itu sendiri. Untuk besi hollow galvalume yang berstandart SNI memiliki campuran logam zink dan aluminium yang bermutu sangat tinggi sehingga tahan akan korosi. Kami sarankan untuk menegcek terlebih dahulu ukuran dan kualitas hollow galvalume yang akan anda beli daripada anda menyesal dikemudian hari Karena besi galvalume anda tidak awet dan tidak tahan terhadap korosi.

Besi Hollow Galvalum memiliki banyak ukuran yang dapat anda pilih, setiap ukuran tentu dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Berikut telah kami lampirkan beberapa ukuran dan berat hollow galvalum yang tersedia di toko kami.

Ukuran Hollow Galvalum Plafon

harga hollow galvanis per batang

Memang saat ini penggunaan hollow galvalum sebagian besar digunakan sebagai bahan pembuatan plafon, tepat nya digunakan sebagai penyangga. Pekerja bangunan yang cerdas sudah pasti akan memilih hollow galvalum dan meninggalkan bahan tradisional seperti kayu. Karena selain lebih ekonomis, penggunaan hollow galvalum sebagai penyangga plafon dapat bertahan dalam tempo waktu yang sangat lama. Seperti yang saya katakan sebelum nya bahwa bahan tahan terhadap rayap dan juga karat, sehingga sangat aman untuk digunakan dalam jangka panjang.

Setelah membaca penjelasan di atas, tentu anda sudah memahami mengapa hollow galvalum sangat direkomendasikan untuk plafon. Sekarang pertanyaannya adalah, berapa ukuran Hollow galvalum plafon? Bila dikhususkan untuk penggunaan rangka plafon dan rangka partisi, maka ukuran berikut ini yang dianjurkan.

  • Ukuran Hollow Galvalum Plafon : 2 cm x 4 cm & 4 cm x 4
  • Tebal besi hollow: 0,30mm ; 0,35mm ; 0,40mm ; 0,45mm ; 0,50mm ; 0,55mm ; 0,70mm

Ukuran Panjang Hollow Galvalum

Jika sebelum nhya anda sudah mengetahuii ukuran berat nya, sekarang saat nya anda mengetahuii juga untuk ukuran panjang hollow galvalum. Ukuran yang saya ulas disini khusus untuk galvalum dengan tipe BJLS saja. Untuk lapisan coating nya juga sangat kuat untuk menahan beban. Untuk pemasangan nya pun juga lebih cepat jika dibandingkan dengan ukuran yang lebih pendek lain nya. Untuk ukuran tersebut, saat ini sudah bisa di dapatkan di hampir setiap toko toko bangunan di kota kota besar. Namun sekali lagi, jika anda menginginkan harga yang lebih murah, ada dapat membeli nya di toko kami. Jadi, saran saya, sebelum anda berencana untuk membeli nya, ada baik nya anda melakukan pengukuran terlebih dahulu terhadap bidang yang hendak anda pasangi hollow galvalum. Sehingga anda dapat membeli nya dalam jumlah yang pas dan tidak ada yang terbuang.

Jual Hollow Galvalum di Makassar

harga hollow galvalum 2017

Kami menjual hollow galvalume dengan berbagai ukuran. Kami menjual dengan stok yang lengkap dan berkualitas. Jika anda ingin hollow galvalume yang bersertifikat SNI, kami juga dapat menyediakan untuk anda. Silahkan hubungi kami untuk menanyakan garga dan ketersediaan stok di toko kami. Kami memiliki produk hollow galvalum berbagai ukuran, anda cukup telpon dan tanyakan ukuran yang anda inginkan, dan kami akan menyediakan yang anda butuhkan. Bagaimana dengan harganya? Seperti yang sudah saya tulis, harga Hollow galvalum kami jamin Lebih Murah. Tapi ingat barang atau produk kami tidak murahan bahkan bisa anda bandingkan dengan banyak penjual hollow galvalum di luar sana.

Kami akan membuat anda puas dengan pelayanan kami dan tidak akan kecewa dengan hollow galvalume kami Karena produk kami selalu kami cek terlebih dahulu sebelum kami antar ke tempat tujuan anda.

Harga Hollow Galvalum 4×4 & 4×6

Saat ini yang paling banyak di cari oleh para pekerja bangunan ialah hollow galvalum ukuran 4X4 dan 4X6. Ukuran ini selain mudah untuk di jumpai di toko toko bangunan, juga memiliki ketahanan yang sangat bagus.

Bicara masalah harga, hollow galvalum ukuran 4X4 dan 4X6 juga tidak lah terlalu mahal. Harga dari masing masing toko mungkin akan berbeda beda, namun selisih nya saya yakin tidak terlalu banyak. Namun jika anda menginginkan harga yang sangat murah, silahkan membeli nya hanya di toko kami, bukan yang lain. Saat ini kami sudah melayani dan memiliki klien dari seluruh Indonesia. Ini merupakan bukti bahwa memang produk dan pelayanan kami lah yang terbaik.

Harga Hollow Galvanis Per Batang

Bila anda cukup jeli, pada topik awal saya sempat menyinggung tentang hollow galvanis. Ya anda benar, ini adalah salah satu jenis besi hollow yang juga kerap kali diminati masyarakat. Sebelum memasuki topik utama, Mungkin akan sedikit saya singgung apa sebenarnya perbedaan dari galvanis dan galvalum. Bila galvalum lebih didominasi dengan penggunaan aluminium, maka galvanis 98% bahannya di klaim menggunakan zinc dan 2% nya adalah aluminium. Mana yang lebih baik? Tentu akan berfariatif jawabannya. Galvalum dinilai lebih baik dari segi ketahanan dan anti karatnya, namun galvanis lebih baik dari segi harga dan beberapa hal lainnya.

Transaksi antar kita juga akan kuta permudah agar anda tidak kebingungan dalam bertarnasaksi. Kami akan meudahkan segala urusan jual beli sehingga anda merasa puas dengan jas kami dan tidak khawatir lagi jika anda akan berbelanja kembali kepada kami.

Cara Pasang Rangka Plafon Hollow

Apakah anda kesulitan dalam pemasangan rangka plafon hollow? Jika anda merasa kesulitan, kami dapat membantu memasangkannya. Silahkan hubungi kontak yang sudah tersedia dibawah ini.

Kami akan mebantu anda dengan mudah dan cepat. Kami akan memberikan cara yang termudah untuk memasang rangka plafon hollow. Dengan cara kami, pekerjaan anda akan berkurang dan anda dapt melanjutkan pekerjaan lainnya.

Setelah melalui 4 tahap diatas, anda hanya cukup menggantungkan rangka utama ke kawat penggantung. Hal ini dapat dilakukan menggunakan U Clamp, tempatkan di atas besi hollow dengan posisi menyilang. Jangan lupa untuk mengkaitkan kedua benda tersebut, anda dapat menggunakan Channel clamp untuk mengaitkannya.