Jual Hollow Galvalum di Sidoarjo


Gallery Hollow Galvalum

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

Mengenal Hollow Galvalum, Fungsi, Beserta Cara Pasang nya. di Sidoarjo

Hollow Galvalum adalah bahan material bangunan yang terbuat dari logam dan bersifat anti karat. Sebenarnya ada banyak unsur yang dilibatkan dalam pembuatan hollow galvalum ini, yaitu alumunium, baja, beserta zinc. Namun dominasi bahan sebagian besar menggunakan alumunium dengan presetase rata rata 55%. Bahan jenis ini memiliki banyak sekali kelebihan, selain tahan terhadap karat, hollow galvalum juga tahan terhadap serangan rayap dan juga memiliki beban yang cukup ringan. Disini saya akan mengulas lebih detail tentang ukuran dan berat hollow galvalum, harga, dan jenis-jenis nya.

Ukuran dan Berat Hollow Galvalum

harga hollow galvanis per batang

Ukuran berat hollow galvalum sangat bervariasi, ada yang 4 KG, ada yang 5KG, dan ada juga yang 7KG. Ukuran yang lebih berat akan lebih mahal, dan yang menentukan berat tidak nya umum nya dari segi panjang dan ketebalan hollow galvalum itu sendiri. Untuk ukuran nya sendiri ada banyak sekali, hal itu juga termasuk ukuran berat nya. yang paling umum dan paling banyak di jumpai di pasaran, ukuran berat hollow galvalum antara lain 5 kilo gram, 4 kilo gram, dan ada juga yang 7 kilo gram.

Mengapa harus menggunakan jenis besi ini? Karena besi Hollow sudah terbukti kokoh dan tahan lama. Bila anda tertarik dengan besi ini, maka anda akan dihadapkan pada dua pilihan yaitu jenis Hollow Galvalum atau jenis Galvanis. Perbedaan kedua jenis tersebut terletak dari bahan dasar yang digunakan dalam pembuatannya.

Data diatas hanya beberapa dari yang kami miliki, bila anda membutuhkan jenis ukuran lainnya beserta detailnya, dapat menghubungi kami. Kami memiliki semua jenis ukuran yang anda butuhkan.

Ukuran Hollow Galvalum Plafon

harga hollow galvalum 4x4

Memang saat ini penggunaan hollow galvalum sebagian besar digunakan sebagai bahan pembuatan plafon, tepat nya digunakan sebagai penyangga. Pekerja bangunan yang cerdas sudah pasti akan memilih hollow galvalum dan meninggalkan bahan tradisional seperti kayu. Salah satu alasan mengapa besi ini cocok untuk plafon adalah karena tahan akan korosi, tahan dari berbagai perubahan cuaca, tidak perlu khawatir rayap ataupun binatang perusak lainnya dan dinilai memiliki daya tahan lebih baik dari kayu.

Khusus untuk pembangunan plafon, ukuran hollow galvalum yang disarankan yaitu ukuran 2X4 tebal 0,3 MM. dan ukuran minimal yang bisa dipakai tapi kurang direkomendasikan yaitu 2X4 ukuran tebal 0,2 MM. dan dalam kasus ini anda dapat membeli nya per batang.

Ukuran Panjang Hollow Galvalum

Hollow galvalume saat ini memang sedang banyak dicari Karena kelebihan yang dimilikinya. Hollow galvalume juga memiliki harga yang relative murah dibandingkan dengan bahan bangunan pengganti lainnya. Ukuran hollow galvalume memang bermacam macam, tetapi untuk panjang hollow galvalume memiliki 1 ukuran saja yaitu ukuran panjang hollow galvalume adalah 4 meter. Kami juga menyediakan hollow galvalum berbagai macam ukuran, tidak hanya yang tebal 0,30 mm saja. Jangan sungkan untuk berkunjung ke tempat kami, atau mengunjungi website utama kami untuk sekedar melihat lihat produk kami beserta detail harga nya.

Jual Hollow Galvalum di Sidoarjo

Siapapun yang sedang membaca artikel ini, saya yakin sedang membutuhkan dan sedang mencari tempat yang menyediakan dan jual Hollow galvalum. dan saya ucapkan kepada anda karena telah membaca artikel yang sudah sesuai dengan yang anda cari. Mengapa kami bisa menjual nya dengan harga yang sangat murah? Karena kami memiliki relasi dengan pabrik pembuat hollow galvalum, sehingga harga murah ketika menyetok barang pun kami bisa dapatkan. Untuk pembelian nya bisa dilakukan secara online maupun dengan mendatangi toko kami secara langsung.

Kami akan membuat anda puas dengan pelayanan kami dan tidak akan kecewa dengan hollow galvalume kami Karena produk kami selalu kami cek terlebih dahulu sebelum kami antar ke tempat tujuan anda.

Harga Hollow Galvalum 4×4 & 4×6

Ukuran yang paling besar dari hollow galvalum ialah 4 X 4 dan 4 X 6. Ukuran jenis ini memiliki ketebalan yang membuat bangunan menjadi lebih kokoh. Untuk harga hollow galvalum 4 X 4 dan 4 X 6 memang lebih mahal dibandingkan dengan ukuran yang lain nya, namun untuk urusan rumah anda, tidak ada salah nya anda memilih ukuran yang super tebal ini.

Kami berusaha agar pelanggan kami puas dengan pelayanan kami. Jika anda ingin menanyakan sesuatu kepada kami, silahkan hubungi kami di nomor yang sudah disiapkan dibawah ini. Kami akan berusaha menjawab pertanyaan anda seputar hollow galvalum. Kepuasan anda adalah hal hang terpenting untuk kami, kami dengan senang hati akan menyiapkan pesanan anda dengan baik. Kmai juga menawarkan bebebrapa diskondan potongan untuk anda yang memesan hari ini. Segera pesan kepada kami Karena anda akan menghemat uang and ajika membeli hollow galvalume disini. Kami tunggu pesanan anda

Harga Hollow Galvanis Per Batang

Seperti yang saya katakana di awal, bahwa hollow galvanis tidak hanya di jual secara per lembar, namun banyak juga toko yang menjual nya dengan system per batang. Untuk harga hollow galvanis per batang ini lebih murah dibandingkan dengan harga per lembar nya. Sudah sempat saya tuliskan, perbedaan keduanya terletak di bahan material yang digunakan. Galvanis umumnya 98% terdiri dari zinc, dan sisanya adalah aluminium. Sedangkan galvalum 55% dominan aluminium, dan sisanya adalah campuran zinc dan bahan lainnya. Mana yang lebih baik? Tidak perlu diperdebatkan, karena keduanya memiliki kelebihan yang berbeda beda.

Apakah galvanis terjamin? Bila memang produk ini tidak layak digunakan tentu tidak akan laku terjual sampai detik ini. Galvalum ataupun galvanis sama sama memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing.

Cara Pasang Rangka Plafon Hollow

Topik terakhir kita akan berbagi seputar bagaimana cara memasang rangka plafon hollow yang baik dan benar. Sebenarnya ada kunci utama dalam memasang rangka plafon hollow, yaitu ketelilitian. Proses pemasangan sebenarnya tidak terlalu sulit, asalkan anda cukup teliti pasti anda dapat melakukannya. Berikut detail pasang rangka plafon hollow :

Studi penelitian telah mengungkapkan bahwa kerangkan plafon menggunakan jenis hollow ini bisa bertahan puluhan tahun. Namun saying nya masih banyak pekerja bangunan yang masih terkendala dari segi pemasangan nya. Oleh karena itu dibawah ini saya akan berbagi sedikit tips tentang cara pasang rangka plafon hollow.

Setelah melalui 4 tahap diatas, anda hanya cukup menggantungkan rangka utama ke kawat penggantung. Hal ini dapat dilakukan menggunakan U Clamp, tempatkan di atas besi hollow dengan posisi menyilang. Jangan lupa untuk mengkaitkan kedua benda tersebut, anda dapat menggunakan Channel clamp untuk mengaitkannya.