Jual Hollow Galvalum di Pacitan


Gallery Hollow Galvalum

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

Informasi Lengkap Seputar Hollow Galvalum Terbaru di Pacitan

Hollow Galvalum adalah bahan material bangunan yang terbuat dari logam dan bersifat anti karat. Sebenarnya ada banyak unsur yang dilibatkan dalam pembuatan hollow galvalum ini, yaitu alumunium, baja, beserta zinc. Namun dominasi bahan sebagian besar menggunakan alumunium dengan presetase rata rata 55%. Dan melalui artikel kali ini, saya akan mengulas segala hal yang berkaitan dengan Hollow Galvalum, yang antara lain akan mencakup ukuran b erat, panjang, harga dan fungsinya sebagai kerangka pemasangan plafon.

Ukuran dan Berat Hollow Galvalum

Ukuran berat hollow galvalum sangat bervariasi, ada yang 4 KG, ada yang 5KG, dan ada juga yang 7KG. Ukuran yang lebih berat akan lebih mahal, dan yang menentukan berat tidak nya umum nya dari segi panjang dan ketebalan hollow galvalum itu sendiri. Dan untuk tips memilih galvalum nya, sebisa mungkin anda sesuaikan dengan kebutuhan. Apabila hanya dibutuhkan sebagai penyangga ringan, anda dapat membeli yang berat 4KG saja.

Namun jika akan digunakan untuk menyangga beban yang berat, sebaiknya anda membeli yang ukuran tebal dan berat yang besar pula. Untuk bisa mendapatkan nya, anda bisa menghubungi kami, dan anda juga akan kami berikan layanan gratis konsultasi.

  • Hollow 20 x 40 0.30 mm
  • Hollow 40 x 40 0.30 mm
  • Hollow 20 x 40 0.35 mm
  • Hollow 40 x 40 0.35 mm
  • Hollow 40 x 40 0.40 mm
  • Hollow 20 × 40 0.50 mm
  • Hollow 40 × 40 0.50 mm

Ukuran Hollow Galvalum Plafon

Hollow galvalum ini saat ini banyak digunakan sebagai rangka dalam pemasangan plafon sebuah rumah. yang sebelum nya orang orang kebanyakan menggunakan kayu, kini sudah banyak yang beralih menggunakan besi hollow. Jika pada jaman sebelum nya banyak orang menggunakan kayu, sekarang sudah mulai beralih ke pilihan yang lebih cerdas, yaitu menggunakan besi baja berjenis hollow. Jika kita berbicara masalah ketahanan, tentu hollow galvalum jauh lebih kokoh dibandingkan dengan penyangga plafon yang berbahan kayu biasa.

Khusus untuk pembangunan plafon, ukuran hollow galvalum yang disarankan yaitu ukuran 2X4 tebal 0,3 MM. dan ukuran minimal yang bisa dipakai tapi kurang direkomendasikan yaitu 2X4 ukuran tebal 0,2 MM. dan dalam kasus ini anda dapat membeli nya per batang.

Ukuran Panjang Hollow Galvalum

ukuran besi hollow untuk plafon

Meskipun ukuran nya cukup beragam, namun ada satu ukuran yang menurut saya paling sesuai dan paling efektif untuk digunakan sebagai bahan material dalam pembangunan apapun. Ukuran tersebut ialah 30 X 30 mm dengan ukuran tebal 0,30 mm. Dengan ketebalan 0,30mm hollow galvalum ini akan lebih kuat dalam menahan baut dan tidak mudah penyok. Berapa pun ukuran ataupun ketebalan yang anda pilih, umumnya ukuran panjangnya akan tetap sama saja yaitu 6 Meter. Mungkin anda juga dapat menemui panjang besi 4 Meter, namun umumnya 6 meter adalah standart umum untuk jenis besi yang satu ini. Apapun ukuran besi hollow galvalume anda, ukuran panjangnya pasti 4 meter. Karena ukuran panjang hollow galvalume standartnya adalah 4 meter.

Jual Hollow Galvalum di Pacitan

ukuran besi hollow untuk plafon

Siapapun yang sedang membaca artikel ini, saya yakin sedang membutuhkan dan sedang mencari tempat yang menyediakan dan jual Hollow galvalum. dan saya ucapkan kepada anda karena telah membaca artikel yang sudah sesuai dengan yang anda cari. Cari Hollow Galvalum Harga Pabrik, asli dan berkualitas? Kami menjual Hollow Galvalum dengan harga pabrik, bahkan bisa anda bandingkan harga yang kami berikan dengan para penjual di luar sana.

Mengapa kami bisa menjual lebih murah? Karena kami adalah distributor resmi dari pabrik, sehingga anda akan mendapatkan harga pabrik langsung dari kami. Bukan harga agen ataupun perantara lainnya. Tertarik untuk membeli? Hubungi kami sekarang juga, karena kami memiliki penawaran menarik untuk anda.

Harga Hollow Galvalum 4×4 & 4×6

Beberapa ukuran yang paling banyak diminati dari besi Hollow galvalum adalah 4×4 dan juga 4×6. Dua jenis ukuran tersebut memang paling banyak dicari, karena paling sesuai untuk kebutuhan rangka plafon rumah berukuran sedang ataupun kebutuhan jenis lainnya. Apakah dua jenis ukuran tersebut yang sedang anda butuhkan?

Tidak perlu bingung lagi, karena kami dapat mengirimkannya untuk anda. Seperti yang kami tulis di atas, harga kami adalah harga pabrik jadi tidak perlu khawatir harga yang mahal, dan yang terpenting kualitas besi hollow galvalum kami adalah yang terbaik di kelasnya. Jika anda menginginkan penawaran harga yang lebih menarik anda dapat menghubungi kami, dan kami akan membeberkan detail harga dari masing masing hollow galvalum tersebut.

Harga Hollow Galvanis Per Batang

Kami adalah supplier besi hollow gavanis yang terpercaya. Kami memiliki banyak stok untuk hollow galvanis yang dijual per batangnya. Dengan membeli besi hollow kepada mai, anda pata menghemat pengeluaran anda Karena kami adalah penjual yang memberikan harga yang murah dan berkualitas. Dan kabar baik nya yaitu harga hollow galvanis per batang secara umum lebih murah dibandingkan dengan yang per lembar. Kelemahan nya jika membeli yang per batang ini adalah anda harus mau membeli dalam jumlah yang tidak sedikit.

Apakah galvanis terjamin? Bila memang produk ini tidak layak digunakan tentu tidak akan laku terjual sampai detik ini. Galvalum ataupun galvanis sama sama memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Bingung untuk memilih? Hubungi kami saja, kami dapat menjadi konsultan anda dan memberikan masukan mana yang harus anda pilih sesuai ke butuhan anda, dan kami juga akan informasikan harga hollow galvanis per batang terbaru hari ini juga.

Cara Pasang Rangka Plafon Hollow

Apakah anda kesulitan dalam pemasangan rangka plafon hollow? Jika anda merasa kesulitan, kami dapat membantu memasangkannya. Silahkan hubungi kontak yang sudah tersedia dibawah ini.

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengukur garis ketinggian plafon rumah yang akan dipasang besi hollow ini.
  2. Selanjutnya kita memasuki proses pemasangan siku metal. Pasanglah siku metal mengelilingi dinding, dan akan lebih mudah bila anda memulai dari dinding yang paling panjang terlebih dahulu. Pastikan anda memasang siku metal dengan kencang (gunakan bor dan baut) agar nantinya kuat menahan beban.
  3. Setelah siku metal terpasang, kita memasuki proses pemasangan Hollow. Jarak antar hollow saya rekomendasikan cukup 40Cm saja, bila anda merasa kurang lebar maksimal adalah 60cm.
  4. Potong besi hollow sesuai dengan panjang yang dibutuhkan, lalu letakkan di atas siku metal dan jangan lupa untuk memastikan anda mengencangkannya menggunakan baut.

Setelah melalui 4 tahap diatas, anda hanya cukup menggantungkan rangka utama ke kawat penggantung. Hal ini dapat dilakukan menggunakan U Clamp, tempatkan di atas besi hollow dengan posisi menyilang. Jangan lupa untuk mengkaitkan kedua benda tersebut, anda dapat menggunakan Channel clamp untuk mengaitkannya.