Jual Besi WF (Wide Flange) kirim ke Gorontalo


Gallery Besi WF (Wide Flange)

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

Sudah tahukan apa itu besi Wf? Besi ini memang cukup populer dan banyak digunakna. Namun yang disayangkan, kurangnya informasi tentang harga terbaru dan juga tempat distributor resmi penjual besi wf di indonesia.

Artikel kali ini akan sedikit banyak mengulas seputar besi wf, dari beratnya, ukuran ukuran yang tersedua, hingga daftar harga terbaru dan terupdate saat ini. Pastikan anda membaca sampai akhir, karena semua yang anda butuhkan tentang besi Wf tersedia lengkap disini.

Distributor Besi WF (Wide Flange)

Jika anda membutuhkan besi Wf dengan harga pabrik, silahkan pesan kepada kami. Kami akan menawarkan besi Wf dengan kualitas yang bagus serta harga yang bersahabat untuk kantong anda. Kami adalah distributor besi Wf yang terpercaya sejak lama karena kami memang selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen kita.

Jangan terkejut bila anda mengetahuii harga yang kami tawarkan, karena kami langsung ambil produk besi Wf dari pabriknya. Sehingga kami dapat menjual besi wf dengan sangat murah. Dengan harga yang sangat murah tersebut, kami juga terkadang memberikan potongan harga dan diskon kepada pelanggan setia kami.

Lalu apa solusinya? Pastikan anda membeli dari distributor resminya. Bila anda tidak memiliki kenalan distributor resmi, anda dapat menghubungi kami. Karena kami juga adalah distributo resmi penjual Besi Wf dan juga merk lainnya. Besi wf yang kami jual pun selalu kami control dan cek kualitasnya sebelum kami kirim. Distributor kami juga telah memperluas distributor sehingga dapat mengirim pesanan keseluruh pelosok Indonesia.

Berat Besi WF (Wide Flange)

Besi Wf memang bukan besi kecil pada umumnya. Untuk ukuran terbesar bahkan beratnya mencapai kisaran 2916 Kg. Tentu bisa anda bayangkan seberapa besar dan berat bersi tersebut. Berat besi Wf setidaknya dipengaruhi oleh 5 hal. Apa saja merekamakan kita ulas pada topik selanjutnya. Kami akan segera mengecek di gudang bila anda menanyakan beberapa ukuran besi wf. Berikut beberapa contoh ukuran besi wf yang tersedia si stok kami.

Ukuran Berat Dalam Kg

  1. Besi Baja I WF 100 x 50 x 5 x 7 mm – 12 M 112
  2. Besi Baja I WF 125 x 60 x 6 x 8 mm – 12 M 158.4
  3. Besi Baja I WF 600 x 200 x 11 x 17 mm – 12 M 1272
  4. Besi Baja I WF 700 x 300 x 13 x 24 mm – 12 M 2220
  5. Besi Baja I WF 800 x 300 x 14 x 26 mm – 12 M 2520
  6. Besi Baja I WF 900 x 300 x 16 x 28 – 12 M 2916

Rumus Berat Besi WF (Wide Flange)

Besi Wf memang pada umumnya dijual berdasarkan berat per meternya. Dengan mengetahuii harga berat per meternya kita dapat mengetahuii harga total besi tersebut. Untuk mengetahuii berat total besi, kita harus mengetahuii ukuran besi Wf tersebut. Mengetahui ukuran besi maka kita dapat mengklasifikasikan berat totalnya. Semisal contoh, dengan mengacu pada data tabel di atas, untuk ukuran 150 x 75 x 5 x 7 mm – 12 M memiliki berat 168 Kg. Selanjutnya kita cukup menghitung dengan rumus berat berikut ini : Berat Total / panjang besi. Bila kita implementasikan dengan contoh di atas, maka didapatkan berat per meter = 168 / 12 = 14 Kg. Berat per meter adalah 14 kg, selanjutnya anda dapat mengkalkulasi berapa harga untuk per meternya.

Beda Besi Wf dan H Beam

Besi wf (wide flange) adalah besi yang sering digunakan dalam dunia konstruksi baja dan besi. Besi wf memiliki banyak keuntungan pada konstruksi bangunan. Karena ketika kita menggunakan besi wf maka tulang atau kerangka akan lebih kokoh dan tahan lama. Berbicara tentang ukuran maka tentunya kita berbicara tentang standart yang telah di tetapkan. Sebuah produk yang di iderkan di Indonesia tentunya harus memenuhi Standart Nasional yang diberikan oleh pemerintah kita.

oleh karena itu kita harus lebih cermat dalam memilih besi karena ada beberapa nama besi yang memiliki banyak nama

Daftar Harga Besi WF

Setelah membaca topik di atas, pasti anda mulai tertarik untuk memilih Besi Wf karena sudah standart SNI. Namun pada tahap ini yang akan anda butuhkan tentunya informasi selanjutnya seputar Besi Wf. Apa itu? Ya anda benar, daftar harga besi wf terbaru. Sudah coba mencari di internet? Pasti anda akan menemukan beberapa website yang menuliskan harga harganya.

Namun apakah harga mereka valid? Usut punya usut ternyata kebanyakan dari mereka menulis harga besi Wf di tahun 2016. Bila anda membutuhkan daftar harga terbaru tahun ini, pastikan untuk menghubungi kami sekarang juga. Kami sebagai distributor resmi Besi Wf, memiliki katalog harga terbaru dan terlengkap tentunya. Bahkan informasi harga yang kami berikan adalah harga terbaru dari besi Wf kami.

Harga Baja WF Per Batang

berat besi wf

Besi Wf atau Baja Wf dijual per batang ataupun Per Kg. Umumnya baja Wf dijual dengan kedua cara tersebut, lalu mana yang harus dipilih? Tidak perlu bingung, karena baik cara satu atau dua tidak akan merugikan anda. Harga Baja Wf per batang tidak dapat dikatakan lebih murah atau mahal bila dibandingkan per Kg.

Kelebihan dari pembelian jenis ini adalah lebih sederhana dan tidak berbelit belit karena kita tidak perlu menghitung harga per Kg nya.

Dengan membeli baja Wf per batang, kita tidak diharuskan mengetahuii total berat besi. Dengan ukuran dan jenisnya sudah cukup untuk mengetahuii berapa harga baja wf per batang tersebut.

Daftar Harga Baja Wf Per Kg

Sedangkan untuk anda yang ingin membeli Baja Wf per Kg, maka diharuskan mengetahuii berapa berat total dari baja tersebut. Setelah itu mengetahuii berat per meternya untuk menentukan jumlah harganya. Namun anda tidak perlu pusing memikirkan itu semua, anda dapat menghubungi kami dan akan kami berikan daftar harga baja Wf per kg terbaru dari toko kami.

Bila memang anda ingin membandingkan dan penasaran mana yang lebih murah. Kami dapat memberikan daftar harga baja Wf per Kg lengkap dari total berat, harga berat per meternya dan juga ukuran ukurannya.