Jual Besi UNP & CNP di Malang


Hubungi Rinanti!

0813 5710 7555 Bu Rinanti

Kantor Pemasaran

Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

Gallery UNP & CNP

Siapapun yang ingin serius terjun dalam bidang konstruksi dan pembangunan, mau tidak mau harus lah paham akan karakteristik dari tiap tiap bahan material yang dilibatkan dalam pembangunan tersebut. Salah satu material yang tidak pernah lepas dari pembangunan ialah Besi dan baja.

Simak ulasannya, dan pastikan anda membaca per topiknya.

Distributor Jual CNP & UNP di Malang

CNP dan UNP sering banyak digunakan dalam berbagai dunia konstruksi dan bangunan. CNP dan UNP memiliki beberapa fungsi dan kegunaan masing masing. Disini kami akan menjelaskan pengertian dari CNP dan UNP. CNP sering sekali digunakan untuk atap bangunan Gudang. CNP dan UNP memang kerap kali dianggap sama, namun sebenarnya mereka berbeda. Perbedaan paling utama adalah pada bentuknya. CNP memiliki bentuk seperti huruf C sedangkan UNP memiliki bentuk seperti huruf U.

Ukuran UNP memiliki banyak sekali macam sehingga dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan anda. Itulah fungsi dan kegunaan besi CNP dan UNP, semoga tulisan ini dapat menambah informasi anda.

Tabel Baja UNP SNI

Untuk anda yang sedang mencari daftar ukuran besi unp, topik kali ini akan memberikan informasi seputar ragam ukuran yang tersedia dan tentunya memenuhi standart SNI. Bila kita mencari baja UNP mungkin kita akan menjumpai dua jenis baja yang berbeda beda ukuran.

Ukuran baja UNP kami terdiri dari Lebar (mm) x Tinggi (mm) x Panjang (meter) dan berat. Berikut tabel baja UNP SNI:

  • UNP 50 50 x 38 x 5 33.5
  • UNP 65 65 x 42 x 5.5 42.5
  • UNP 75 75 x 40 x 5 41.5
  • UNP 80 80 x 45 x 5 50
  • UNP 100 100 x 50 x 5 56.2

Perlu anda ingat bahwa apa yang saya paparkan diatas merupakan Tabel baja Unp Sni saja. Dengan menggunakan Baja Unp Sni ini akan ada banyak sekali kelebihan yang akan anda dapatkan.

Tabel Baja CNP

Baja CNP memang memiliki banyak kegunaan, dan mungkin kerap kita jumpai digunakan sebagai bahan konstruksi bangunan, rangka atap bahkan banyak juga yang menggunakannya untuk ranah otomotif dan industri. Baja CNP memiliki banyak ragam ukuran layaknya UNP. Tapi bila kita bandingkan sebenarnya ukuran mereka cukup berbeda. Sudah tahu daftar ukuran besi CNP, simak tabel baja CNP dibawah ini.

  • Besi Baja CNP Kanal C 60 x 30 x 10 x 1,6 mm – 6 M 9.76
  • Besi Baja CNP Kanal C 75 x 35 x 15 x 1,6 mm – 6 M 12.4
  • Besi Baja CNP Kanal C 75 x 45 x 15 x 1,6 mm – 6 M 13.92
  • Besi Baja CNP Kanal C 75 x 45 x 15 x 2,3 mm – 6 M 19.5
  • Besi Baja CNP Kanal C 100 x 50 x 20 x 1,6 mm – 6 M 17.5
  • Besi Baja CNP Kanal C 100 x 50 x 20 x 2,3 mm – 6 M 24.4
  • Besi Baja CNP Kanal C 100 x 50 x 20 x 3,2 mm – 6 M 33

Bila anda simak tabel diatas, dapat diketahui CNP memang memiliki banyak varian ukuran. Bahkan yang tertulis di atas hanya sebagian kecil yang tersedia. Kami memiliki daftar lengkap ukuran tabel cnp dari yang terkecil sampai yang terbesar. Bila anda merasa membutuhkan atau mencari ukuran tertentu, bisa menghubungi kami melalui contact person yang tersedia di situs ini.

Ukuran Besi CNP dan Harganya Perbatang

Setelah sebelumnya kita membahas tentang daftar ukuran yang tersedia. Pada artikel kali in ikita akan membahas seputar detail dari ukuran besi CNP. Perlu diketahui, meskipun CNP memiliki ukuran berbeda beda seperti tinggi, dan juga ketebalannya namun untuk panjangnya memiliki ukuran standart yang sama yaitu 6 meter. Kami akan membantu anda dengan memberikan ukuran besi CNP beserta harga per batannya. Ukuran besi CNP akan kami buat pada tabel untuk mempermudah anda membacanya. Jika anda ingin menanyakan harga besi CNP beserta ukurannya, silahkan hubungi customer service kami.

Berbicara tentang harga, harga besi ini memang cukup variatif. Harga sangat dipengaruhi dari besar ukuran yang anda inginkan. Bila anda ingin membeli CNP perbatang pastikan untuk membandingkan dari sato toko ke toko lainnya. Harga CNP Perbatang sangat fluktuatif, namun bila anda ingin mendapatkan harga termurah saat ini dengan barang terjamin kualitasnya, bisa menghubungi kami sekarang juga.

Harga Besi UNP Per Kg

Besi Unp atau kanal Unp ini merupakan produk logam yang memiliki standar kelayakan tingkat internasional. Dengan kata lain, di negara negara maju pun juga menggunakan besi jeni ini dalam pembangunan dan konstruksi sebuah bangunan.

anda juga dapat memesan besi UNP sesuai dengan ukuran dan berat yang anda mau, kami siap menyiapkan dalam waktu yang singkat. Silahkan hubungi customer service kami untuk menanyakan stok dan memesannya. Meskipun harga besi Unp Per kg mahal, namun anda tidak perlu khawatir karena di toko kami anda akan mendapatkan potongan harga apabila anda memesan nya dalam jumlah banyak.

Harga Besi CNP Per Kg di Malang

tabel baja unp sni

Selain menjual besi UNP, kami juga melayani besi CNP. Besi kanal C ini memang primadona, karena banyak sekali yang membutuhkan untuk kebutuhan bangunan ataupun industri mereka. Umumnya jenis CNP memang di jual per batang ataupun per Kg.

Sehingga apabila anda mencari informasi mengenai harga besi CNP Per Kg, sebaik nya anda menghubungi kami secara langsung, dan kami akan membeberkan detail harga dari masing masing unit. Karena selama ini kami dalam menjual besi CNP ini tidak pernah lebih tinggi dari pada harga standar (harga normal rata rata).

Daftar Harga Besi UNP Per Batang di Malang

Selain dijual per kg, Besi UNP yang nota bene produk perusahaan pembuatan baja ternama krakatau Steel ini juga dijual per batang. Perlu anda ketahui bahwa besi tipe ini kurang cocok untuk pembangunan kolom, dikarenakan sifat nya yang mudah bengkok atau melengkung, terutama jika terkena panas.

Karena kami memberikan harga kusus untuk pelanggan kami membeli banyak. Silahkan hubungi kami untuk membuktikan Kamilah yang memberikan harga besi UNP yang murah. Silahkan hubungi kontak kami, nomer hp dan email sudah kami siapkan di kolom dibawah ini. Customer service kami akan melayani anda dalam pemesanan. Untuk informasi selengkap nya mengenai harga besi Unp per batang ini anda dapat mengunjungi website utama kami.

Harga Kanal C Baja Ringan

Apa itu Kanal C? Tidak perlu bingung bila anda menemukan istilah tersebut, kanal C adalah nama lain dari CNP. Seperti yang telah saya tulis di atas, CNP kerap disebut dengan profil c, C-channel dan juga kanal C. Pada topik ini kita akan membahas harga Kanal C Baja Ringan. Sudah tahu apa yang dimaksud dengan baja ringan?

Dan salah satu yang paling populer dalam bidang bangunan ialah kanal C. Harga kanal C baja Ringan ini cenderung lebih murah apabila dibandingkan dengan baja jenis batangan, karena ukuran berat nya yang lebih ringan. Untuk ketebalan nya kisaran 0,4 milimeter dengan tinggi 28 mm. Oleh karena itu, tidak ada salah nya apabila anda melibatkan bahan jenis ini untuk konstruksi berat bangunan yang hendak anda dirikan.

Cara Menghitung Berat Besi UNP

Sebenar nya sebagai pembeli anda sudah tidak perlu melakukan perhitungan berat secara manual, karena ketika anda datang ke toko besi, anda akan disuguhkan katalog jenis dan berat besi beserta harga nya.

Namun untuk menghindari ada nya penjual yang melakukan kecurangan kecurangan, memang tidak ada salah nya jika anda bisa melakukan perhitungan berat sendiri. Pada dasar nya untuk cara menghitung berat Besi Unp tidak lah terlalu rumit, bahkan dapat dilakukan dengan menggunakan rumus yang sangat sederhana. Bagaimana? Cukup sederhana bukan? Baik selanjut nya silahkan anda praktek kan sendiri. Saya rasa cukup sekian untuk pembahasan mengenai Ukuran dan Tabel Besi Baja CNP dan UNP SNI ini. dan nantikan artikel artikel menarik kami lain nya yang selalu kami terbitkan secara berkala.