Jual Besi Siku di Ternate


Gallery Besi Siku

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

Besi menjadi material yang cukup vital dalam dunia konstruksi pembangunan. Bagaimana tidak? Sekarang ini sudah banyak macam jenis besi yang mampu memperkuat struktur bangunan sehingga tidak mudah roboh ataupun retak. Untuk itulah mengapa sekarang ini sudah tersedia banyak jenis besi yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan, misalnya saja jenis besi siku yang mungkin sering anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Besi siku adalah jenis besi yang memiliki sudut 90 derajat, dimana bagian horizontal dan verticalnya saling bertemu membuat besi siku ini semakin kokoh diaplikasikan pada bangunan. Tak heran jika besi siku ini sering diandalkan para kontraktor bangunan untuk memperkuat struktur bangunan karena memang ia dapat di andalkan.

Tabel Ukuran Besi Siku

Jika anda adalah orang baru dalam dunia kontraktor, perlu diketahui bahwa besi siku memiliki banyak macamnya, diantaranya: besi siku lubang/bolong, besi siku sama sisi, dan besi siku tidak sama sisi. Ada yang menggunakannya untuk konstruksi bangunan, bengkel, barang otomotif, furniture, dan masih banyak lagi

Ada 3 macam jenis besi siku, yakni besi siku yang membentuk huruf L sama sisi, besi siku membentuk hurug L tidak sama sisi, dan juga besi siku dengan bentuk huruf L namun disetiap permukaannya terdapat lubang. Penggunaan besi siku diantara 3 jenis itu sangat bermacam-macam dalam kehidupan, namun jika anda membutuhkan jenis besi siku ketiga-tiganya sekaligus, kami siap melayani anda.

Berikut ukuran besi siku sama sisi:

  • Uk: P X L = 20 x 20 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 5.31 kg
  • Uk: P X L = 20 x 20 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 5.31 kg
  • Uk: P X L = 20 x 20 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 5.31 kg
  • Uk: P X L = 25 x 25 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 6.72 kg
  • Uk: P X L = 30 x 30 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 8.16 kg
  • Uk: P X L = 40 x 40 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 11.00 kg
  • Uk: P X L = 40 x 40 : Tebal 4 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 14.50 kg
  • Uk: P X L = 40 x 40 : Tebal 5 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 18.00 kg
  • Uk: P X L = 45 x 45 : Tebal 4 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 16.44 kg
  • Uk: P X L = 45 x 45 : Tebal 5 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 20.5 kg

Tabel Ukuran besi siku yang tidak sama sisi:

  • Ukuran P x L = Tebal = Panjang = Berat = 100 x 75 = 10 = 6 = 78,00 kg
  • Ukuran P x L = Tebal = Panjang = Berat = 125 x 75 = 10 = 6 = 89,50 kg
  • Ukuran P x L = Tebal = Panjang = Berat = 150 x 90 = 12 = 6 = 129,0 kg

Siku Besi Penyangga

tabel harga besi siku
Kebanyakan orang pun menggunakan siku besi sebagai penyangga rak dinding, etalase, dan beragam furnitur lain. Namun disini, besi siku memiliki kekuatan yang bisa diandalkan untuk menopang beban berat.

Cara Menghitung Berat Besi Siku

harga besi siku per batang
Nah, untuk itu saya pun akan membagikan rumus cara menghitung berat besi siku untuk anda yang membutuhkan.

Lebar x Tebal x 6 (m) x 0,001512 = Berat (kg)

Jika anda saat ini sangat membutuhkan besi siku, maka hubungi kontak marketing kami! Kami siap melayani kebutuhan besi anda sekaligus memberikan konsultasi mengenai ukuran mana yang cocok bagi kebutuhan anda.

Cara Pasang Besi Siku Lubang/Bolong

Kami menjual segala jenis besi siku termasuk besi siku lubang/bolong. Besi siku yang kami jual cocok diaplikasikan untuk keperluan segala rak, mulai dari kebutuhan rak kecil sampai rak gudang. Daya tahan besi siku lubang yang kokoh mampu menahan beban seberat apapun.

Apakah kali ini anda hendak membuat etalase gudang dengan bahan dasar besi siku lubang? Berikut akan saya jelaskan cara pasang besi siku lubang yang benar untuk anda. Setelah itu anda bisa menghitung keperluan rangka yang dibutuhkan barulah potong besi siku lubang sesuai keperluan anda. Untuk pemotongannya gunakan gergaji besi yang kuat. Penyambungan besi siku lubang untuk rak bisa menggunakan baut 13′.

Ukuran dan Harga Besi Siku Lubang / Bolong

Besi siku lubang ini seringkali dimanfaatkan orang-orang untuk membuat etalase dan sebagai besi penyangga. Berikut ukuran dan harga besi siku lubang pada toko kami:

  • Besi siku lubang : tebal = 1 mm (mungkin aslinya 0,9mm).Paling tipis, lebar siku sekitar 35mm – 37mm. Panjang 299cm.
  • Besi siku lubang : tebal = 1,5mm – 1,6mm.Termasuk siku lubang yang sedang dan banyak dipakai di pasaran. Panjang 300cm dan lebar biasanya 37mm.
  • Besi siku lubang : tebal = 2.0 mm.Termasuk siku lubang yang cukup tebal. Panjang 300cm dan lebar antara 35mm – 40mm

Harga Besi Siku Rak Dinding di Ternate

Karena keunggulannya yang kokoh dan fleksibel digunakan untuk beragam keperluan, tak kaget lagi bila besi ini justru biasa digunakan sebagai furnitur unik pendukung rak dinding-dinding rumah. Menggunakan besi siku sebagai penopang rak dinding adalah pilihan tepat mengingat besi siku memilki kekuatan yang cukup diandalkan sebagai penyangga beban. Nah, untuk harga dari besi siku rak dinding sendiri, kami sarankan anda menghubungi kontak marketing yang tersedia. Marketing kami akan melayani anda sebaik mungkin berikut solusi jenis besi siku mana yang cocok diaplikasikan pada kebutuhan anda.

Harga Besi Siku Per Kg dan Per Batang di Ternate

Seperti yang kita tahu, harga besi siku dari tahun ke tahun terus saja berbeda. Perhitungannya pun bisa dilihat dari berat per Kg maupun harga jual batangannya.

Jika anda ingin mengetahui informasi lengkap mengenai harga besi siku, anda dapat menghubungi kontak marketing yang tersedia. Situs ini tidak menjelaskan secara detil berapa harga yang dibandrol, sebab harga menjadi hal yang paling sensitif untuk setiap penjualan dan dapat berubah-ubah setiap waktu. Daripada anda mendapatkan berita hoax mengenai harga pada situs ini, anda cukup hubungi kontak yang tersedia dan dapatkan penawaran harga menarik yang menunggu anda!

Perusahaan kami telah menyediakan beragam macam besi dengan kualitas-kualitasnya yang terbaik. Dapatkan pula potongan harga yang menarik untuk pemesanan besi siku sekarang!