Jual Besi Siku di Prabumulih


Gallery Besi Siku

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/sustaini/public_html/wp-content/plugins/php-code-widget/execphp.php(27) : eval()'d code on line 9

Besi menjadi material yang cukup vital dalam dunia konstruksi pembangunan. Bagaimana tidak? Sekarang ini sudah banyak macam jenis besi yang mampu memperkuat struktur bangunan sehingga tidak mudah roboh ataupun retak. Untuk itulah mengapa sekarang ini sudah tersedia banyak jenis besi yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan, misalnya saja jenis besi siku yang mungkin sering anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti namanya, besi siku adalah besi yang membentuk seperti huruf L dan setiap sisinya membentuk sudut 90 derajat. Hal yang unik dari besi ini adalah karena sikunya yang membentuk 90 derajat, membuat besi siku menjadi material bangunan yang bisa diandalkan sebagai penyangga ataupun material bangunan.

Tabel Ukuran Besi Siku

Besi siku memiliki jenis dan ukuran yang berbeda-beda, dan apakah anda tahu bahwa besi siku memiliki banyak macamnya? Besi siku ada 3 jenis dan setiap jenis nya berguna untuk beragam kebutuhan. Ada yang menggunakannya untuk konstruksi bangunan, bengkel, barang otomotif, furniture, dan masih banyak lagi

Ukuran besi siku terbagi menjadi 3 bagian, yakni: besi siku sama sisi, besi siku tidak sama sisi, dan besi siku lubang. Varian ukuran yang dimiliki besi siku sama sisilah yang paling banyak.

Ukuran besi siku sama sisi:

  • Dimensi P X L = 20 x 20 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 5.31 kg
  • Dimensi P X L = 20 x 20 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 5.31 kg
  • Dimensi P X L = 20 x 20 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 5.31 kg
  • Dimensi P X L = 25 x 25 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 6.72 kg
  • Dimensi P X L = 30 x 30 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 8.16 kg
  • Dimensi P X L = 40 x 40 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 11.00 kg
  • Dimensi P X L = 40 x 40 : Tebal 4 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 14.50 kg
  • Dimensi P X L = 40 x 40 : Tebal 5 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 18.00 kg
  • Dimensi P X L = 45 x 45 : Tebal 4 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 16.44 kg
  • Dimensi P X L = 45 x 45 : Tebal 5 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 20.5 kg

Untuk ukuran besi siku tidak sama sisi, yakni:

  • 100 x 75 x 10 mm – 6 m – 78,00 kg
  • 125 x 75 x 10 mm – 6 m – 89,50 kg
  • 150 x 90 x 12 mm – 6 mm – 129,0 kg

Siku Besi Penyangga

Karena sisi pada besi siku ini menyatu dari yang horizontal dan vertical membentuk sudut 90 derajat, maka tak heran bila ia dikenal sebagai besi yang kuat dan bisa diandalkan bila anda gunakan sebagai besi penyangga. Jika sekarang ini anda membutuhkan besi siku dengan beragam jenis dan ukuran, coba hubungi marketing kami. Kami adalah distributor penyedia besi siku di Prabumulih yang dapat anda pesan langsung.

Cara Menghitung Berat Besi Siku

Besi siku memiliki banyak sekali jenis dan macam ukuran, hal itu tentu mempengaruhi beratnya di tiap-tiap jenis dan ukuran. Lalu mengapa menghitung berat besi siku menjadi hal penting yang perlu dipertimbangkan? Jelas saja, karena berat inilah yang juga mempengaruhi nilai kekuatan pada besi siku bila di aplikasikan pada suatu konstruksi bangunan. Untuk menghitung beratnya, anda bisa menggunakan rumus:

Cara perhitungannya yakni: Lebar x Tebal x 6 x 0,01512 = Berat (Kg) / WEIGHT (Kg)

Besi siku yang kami jual dibandrol dengan harga murah dan terjangkau, apalagi kualitas dari besi siku yang kami jual sudah tak bisa diragukan lagi.

Cara Pasang Besi Siku Lubang/Bolong

Kami menjual segala jenis besi siku termasuk besi siku lubang/bolong. Besi siku yang kami jual cocok diaplikasikan untuk keperluan segala rak, mulai dari kebutuhan rak kecil sampai rak gudang. Daya tahan besi siku lubang yang kokoh mampu menahan beban seberat apapun.

Untuk pemasangan besi siku lubang ini, yang perlu anda lakukan adalah menghitung kebutuhan besi lubang tersebut untuk rak ataupun material bangunan. Kemudian potong besi siku lubang menjadi rangka-rangka bagian, hitung tinggi dan lebar yang diperlukan. Pemotongannya sendiri anda harus gunakan dengan gergaji besi yang kuat. Langkah terakhir yakni menggandengkan seluruh kerangka besi siku lubang menggunakan baut 13′ disetiap sisinya.

Ukuran dan Harga Besi Siku Lubang / Bolong

Mau pesan besi siku lubang/bolong tapi tidak tahu varian ukurannya? Nah berikut ini akan saya ulas ukuran apa saja yang tersedia dan harganya.

  • Dimensi P X L = 36 x 36 : Tebal : 1,8 mm : Panjang : 3 mm : Berat : – kg
  • Dimensi P X L = 36 x 36 : Tebal : 1 mm : Panjang : 3 mm : Berat : – kg
  • Dimensi P X L = 36 x 36 : Tebal : 2 mm : Panjang : 3mm : Berat : – kg
  • Dimensi P X L = 40 x 40 : Tebal : 2 mm : Panjang : 3 mm : Berat : – kg
  • Dimensi P X L = 40 x 40 : Tebal : 2 mm : Panjang : 3 mm : Berat : – kg

Harga Besi Siku Rak Dinding di Prabumulih

Dengan banyaknya jenis besi siku yang tersedia, tak heran bila beberapa orang menggunakan besi siku diberagam keperluannya terutama rak dinding. Berikut ini adalah list harga besi siku untuk rak dinding yang kami sediakan, untuk informasi pemesananya, silahkan hubungi kontak marketing yang telah tersedia. Nikmati penawaran dan potongan harga terbaik untuk wilayah Prabumulih.

Harga Besi Siku Per Kg dan Per Batang di Prabumulih

Penasaran list harga besi siku tahun ini? Meskipun manfaatnya sangat besar dikehidupan masyarakat, harga besi siku cukup murah dan anda bisa membelinya langsung. Apalagi sekarang ini harga jual besi siku banyak dihitung per ukuran kg dan batangnya.

Bila anda hendak memesan besi siku pada kami, maka kami sarankan anda menghubungi kontak marketing yang tersedia untuk mengetahui harga terbarunya. Perusahaan kami membandrol harga besi siku dengan hitungan per kg dan juga per batang. Anda tinggal katakan saja pada kami jenis besi siku manakah yang dibutuhkan dan dengan ukuran seberapa, marketing kami biasanya akan langsung menghitung biaya pemesanan secara keseluruhan.