Jual Besi Siku di Pasuruan


Gallery Besi Siku

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

Menggunakan bahan baku besi dalam segala kebutuhan pembangunan menjadi kewajiban yang harus dipenuhi para kontraktor. Berbicara tentang besi, kali ini kita akan mengulas lebih dalam materi mengenai besi siku dan harga jualnya di Pasuruan. Untuk anda yang sedang mencari besi siku kualitas terbaik, jangan lewatkan pembahasan artikel dibawah ini!

Sudah tahu apa itu besi siku? Jelas saja di lihat dari namanya besi siku adalah jenis besi yang memiliki bentuk seperti sebuah sudut siku, keduanya sudutnya bertemu dan membentuk sudut 90 derajat. Dengan pertemuan sudut 90 derajat ini, sebuah besi siku dianggap memiliki kekuatan lebih dalam menopang konstruksi bangunan maupun material lainnya.

Tabel Ukuran Besi Siku

Tak cukup sampai disitu saja, besi siku memiliki banyak jenis dan ukuran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan anda. Besi siku dalam kehidupan bermasyarakat banyak digunakan untuk konstruksi, kontraktor, bengkel las, otomotif, furnitur, dan lain sebagainya.

Lalu sekarang ini anda sedang mencari besi siku untuk apa? Perlu anda ketahui jika besi siku memiliki 3 macam jenis dengan ukuran yang berbeda-beda. Ada besi siku sama sisi, besi siku tidak sama sisi, dan besi siku lubang/bolong. Berikut akan saya uraikan mengenai tabel ukuran besi siku perjenisnya.

Berikut ukuran besi siku sama sisi:

  • Dimensi P X L = 20 x 20 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 5.31 kg
  • Dimensi P X L = 20 x 20 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 5.31 kg
  • Dimensi P X L = 20 x 20 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 5.31 kg
  • Dimensi P X L = 25 x 25 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 6.72 kg
  • Dimensi P X L = 30 x 30 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 8.16 kg
  • Dimensi P X L = 40 x 40 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 11.00 kg
  • Dimensi P X L = 40 x 40 : Tebal 4 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 14.50 kg
  • Dimensi P X L = 40 x 40 : Tebal 5 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 18.00 kg
  • Dimensi P X L = 45 x 45 : Tebal 4 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 16.44 kg
  • Dimensi P X L = 45 x 45 : Tebal 5 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 20.5 kg

Tabel Ukuran besi siku yang tidak sama sisi:

  • Dimensi P X L = 100 x 75 : Tebal 10 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 78,00 kg
  • Dimensi P X L = 125 x 75 : Tebal 10 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 89,50 kg
  • Dimensi P X L = 150 x 90 : Tebal 12 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 129,0 kg

Siku Besi Penyangga

Kekuatan besi siku dalam menopang maupun memperkokoh struktur bangunan sudah tak bisa diragukan lagi. Besi siku memang sering digunakan orang-orang untuk membuat furniture maupun rak dinding. Kebanyakan orang pun menggunakan siku besi sebagai penyangga rak dinding, etalase, dan beragam furnitur lain. Namun disini, besi siku memiliki kekuatan yang bisa diandalkan untuk menopang beban berat.

Cara Menghitung Berat Besi Siku

Besi siku memiliki banyak sekali jenis dan macam ukuran, hal itu tentu mempengaruhi beratnya di tiap-tiap jenis dan ukuran. Lalu mengapa menghitung berat besi siku menjadi hal penting yang perlu dipertimbangkan? Jelas saja, karena berat inilah yang juga mempengaruhi nilai kekuatan pada besi siku bila di aplikasikan pada suatu konstruksi bangunan. Nah, untuk itu saya pun akan membagikan rumus cara menghitung berat besi siku untuk anda yang membutuhkan.

Cara perhitungannya yakni: Lebar x Tebal x 6 x 0,01512 = Berat (Kg) / WEIGHT (Kg)

Jika anda saat ini sangat membutuhkan besi siku, maka hubungi kontak marketing kami! Kami siap melayani kebutuhan besi anda sekaligus memberikan konsultasi mengenai ukuran mana yang cocok bagi kebutuhan anda.

Cara Pasang Besi Siku Lubang/Bolong

Jika anda membutuhkan besi siku lubang/bolong untuk beragam keperluan, anda dapat menghubungi kontak marketing kami! Kami adalah penyedia besi disegala kebutuhan, anda bisa memesannya langsung terutama bagi anda yang ada di wilayah Pasuruan.

Bingung gimana cara memasang besi siku lubang/bolong yang benar agar bisa berfungsi optimal? Sebenarnya mudah sekali. Semisal bila anda hendak membuat sebuah etalase ataupun rak dokumen dengan besi ini, hitung panjang berdiri dan lebar yang dibutuhkan dan potong besi siku lubang sesuai kebutuhan anda. Jika sudah terpotong anda baru dapat memasang besi siku lubang/bolong menggunakan batu berukuran 13’, jadi dalam penyambungan besi ini ia tidak terancam copot dan lepas dari tempat semestinya.

Ukuran dan Harga Besi Siku Lubang / Bolong

Besi siku lubang ini seringkali dimanfaatkan orang-orang untuk membuat etalase dan sebagai besi penyangga. Berikut ukuran dan harga besi siku lubang pada toko kami:

  • Besi siku lubang : tebal = 1 mm (mungkin aslinya 0,9mm).Paling tipis, lebar siku sekitar 35mm – 37mm. Panjang 299cm.
  • Besi siku lubang : tebal = 1,5mm – 1,6mm.Termasuk siku lubang yang sedang dan banyak dipakai di pasaran. Panjang 300cm dan lebar biasanya 37mm.
  • Besi siku lubang : tebal = 2.0 mm.Termasuk siku lubang yang cukup tebal. Panjang 300cm dan lebar antara 35mm – 40mm

Harga Besi Siku Rak Dinding di Pasuruan

Besi siku untuk rak dinding memiliki banyak sekali peminat. Tak hanya para kontraktor bangunan yang memilih besi jenis ini. Sebagai penyangga rak dinding, besi siku juga tak bisa diragukan lagi kekuatannya, anda bahkan dapat membuat tampilan rak dinding yang bernilai estetika tinggi. Berikut list harga besi siku untuk rak dinding yang tersedia di perusahaan, untuk mengetahui informasi lengkapnya, silahkan hubungi kontak marketing yang tersedia.

Harga Besi Siku Per Kg dan Per Batang di Pasuruan

Melihat manfaatnya pada kehidupan, pastinya anda penasaran dengan harga yang dibandrol oleh besi siku ini bukan?

Bila anda hendak memesan besi siku pada kami, maka kami sarankan anda menghubungi kontak marketing yang tersedia untuk mengetahui harga terbarunya. Dengan harga yang dibandrol seperti ini tentu membuat besi siku memiliki harga yang cukup murah mengingat manfaatnya di dalam kehidupan yang sangat besar.