Jual Besi Siku di Langsa


Gallery Besi Siku

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/sustaini/public_html/wp-content/plugins/php-code-widget/execphp.php(27) : eval()'d code on line 9

Menggunakan bahan baku besi dalam segala kebutuhan pembangunan menjadi kewajiban yang harus dipenuhi para kontraktor. Apakah kali ini anda sedang membangun sebuah proyek bangunan dan membutuhkan material besi? Wah kalau begitu anda mengunjungi situs yang tepat, karena disini kami akan membahas secara detil mengenai besi yakni jenis besi siku.

Seperti namanya, besi ini membentuk sudut hingga 90 derajat dan condong membentu huruf L yang sama siku. Dengan bentuknya yang seperti ini, membuat besi siku menjadi bahan material besi yang kokoh dan dapat diandalkan.

Tabel Ukuran Besi Siku

tabel besi siku
Setiap jenis besi siku tersebut memiliki peran yang berbeda-beda dalam kebutuhan industri.

Karena jenis besi siku terbedakan menjadi beberapa bagian. Maka kali ini saya akan membantu anda untuk menunjukan tabel ukuran besi siku dalam setiap bagian tersebut.

Tabel ukuran besi siku sama sisi:

  • Dimensi P X L = 20 x 20 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 5.31 kg
  • Dimensi P X L = 20 x 20 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 5.31 kg
  • Dimensi P X L = 20 x 20 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 5.31 kg
  • Dimensi P X L = 25 x 25 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 6.72 kg
  • Dimensi P X L = 30 x 30 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 8.16 kg
  • Dimensi P X L = 40 x 40 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 11.00 kg
  • Dimensi P X L = 40 x 40 : Tebal 4 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 14.50 kg
  • Dimensi P X L = 40 x 40 : Tebal 5 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 18.00 kg
  • Dimensi P X L = 45 x 45 : Tebal 4 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 16.44 kg
  • Dimensi P X L = 45 x 45 : Tebal 5 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 20.5 kg

Untuk ukuran besi siku tidak sama sisi, yakni:

  • Dimensi P X L = 100 x 75 : Tebal 10 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 78,00 kg
  • Dimensi P X L = 125 x 75 : Tebal 10 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 89,50 kg
  • Dimensi P X L = 150 x 90 : Tebal 12 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 129,0 kg

Siku Besi Penyangga

Kekuatan besi siku dalam menopang maupun memperkokoh struktur bangunan sudah tak bisa diragukan lagi. Besi siku memang sering digunakan orang-orang untuk membuat furniture maupun rak dinding. Jika saat ini anda membutuhkan siku besi penyangga dengan harga murah dan kualitas terjamin, kami dapat membantu anda! Hubungi kontak marketing yang telah tersedia untuk pemesanan.

Cara Menghitung Berat Besi Siku

Mengapa menghitung berat besi siku menjadi sangat penting dan perlu dipertimbangkan? Tentu saja, karena berat inilah yang mempengaruhi kualitas dari besi siku tersebut jika di aplikasikan pada sebuah bangunan ataupun material. Nah, untuk itu saya pun akan membagikan rumus cara menghitung berat besi siku untuk anda yang membutuhkan.

Perhitungan berat besi siku bisa dihitung dengan rumus = Lebar x Tebal x 6 x 0,01512 = Berat (Kg)

Besi siku yang kami jual dibandrol dengan harga murah dan terjangkau, apalagi kualitas dari besi siku yang kami jual sudah tak bisa diragukan lagi.

Cara Pasang Besi Siku Lubang/Bolong

Perusahaan kami menyediakan beragam jenis besi siku terutama jenis besi siku lubang/bolong ini, anda dapat memesannya dengan beragam ukuran dan untuk berbagai kebutuhan. Harga besi siku lubang sangat murah apalagi mengingat besi ini adalah besi kokoh yang cocok digunakan untuk keutuhan etalase gudang dan sebagainya.

Bingung gimana cara memasang besi siku lubang/bolong yang benar agar bisa berfungsi optimal? Sebenarnya mudah sekali. Untuk anda yang menggunakan besi siku lubang/bolong untuk sebuah etalase dan rak dokumen, cukup buat kerangka sesuai bentuk rak yang anda inginkan. Kemudian potong besi siku menjadi beberapa bagian rangka rak dan cara pemasangannya menggunakan baut ukuran 13’.

Ukuran dan Harga Besi Siku Lubang / Bolong

Besi siku lubang ini seringkali dimanfaatkan orang-orang untuk membuat etalase dan sebagai besi penyangga. Berikut ukuran dan harga besi siku lubang pada toko kami:

  • Besi siku lubang : tebal = 1 mm (mungkin aslinya 0,9mm).Paling tipis, lebar siku sekitar 35mm – 37mm. Panjang 299cm.
  • Besi siku lubang : tebal = 1,5mm – 1,6mm.Termasuk siku lubang yang sedang dan banyak dipakai di pasaran. Panjang 300cm dan lebar biasanya 37mm.
  • Besi siku lubang : tebal = 2.0 mm.Termasuk siku lubang yang cukup tebal. Panjang 300cm dan lebar antara 35mm – 40mm

Harga Besi Siku Rak Dinding di Langsa

Karena keunggulannya yang kokoh dan fleksibel digunakan untuk beragam keperluan, tak kaget lagi bila besi ini justru biasa digunakan sebagai furnitur unik pendukung rak dinding-dinding rumah. Menggunakan besi siku sebagai penopang rak dinding adalah pilihan tepat mengingat besi siku memilki kekuatan yang cukup diandalkan sebagai penyangga beban. Berikut ini adalah list harga besi siku untuk rak dinding yang kami sediakan, untuk informasi pemesananya, silahkan hubungi kontak marketing yang telah tersedia. Nikmati penawaran dan potongan harga terbaik untuk wilayah Langsa.

Harga Besi Siku Per Kg dan Per Batang di Langsa

Seperti yang kita tahu, harga besi siku dari tahun ke tahun terus saja berbeda. Perhitungannya pun bisa dilihat dari berat per Kg maupun harga jual batangannya.

Harga jual besi siku biasa dihitung per Kg nya dan bisa juga perbatang. Tentu dengan harga yang dibandrol seperti itu, harga jual besi siku di pasaran menjadi lebih ekonomis. Dengan harga yang dibandrol seperti ini tentu membuat besi siku memiliki harga yang cukup murah mengingat manfaatnya di dalam kehidupan yang sangat besar.

Nah, semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mencari referensi mengenai besi siku di Langsa. Untuk informasi harga secara detilnya, segera hubungi kontak marketing yang sudah ada!!