Jual Besi Siku di Lumajang


Gallery Besi Siku

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

Menggunakan bahan baku besi dalam segala kebutuhan pembangunan menjadi kewajiban yang harus dipenuhi para kontraktor. Untuk itulah mengapa sekarang ini sudah tersedia banyak jenis besi yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan, misalnya saja jenis besi siku yang mungkin sering anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Sudah tahu apa itu besi siku? Jelas saja di lihat dari namanya besi siku adalah jenis besi yang memiliki bentuk seperti sebuah sudut siku, keduanya sudutnya bertemu dan membentuk sudut 90 derajat. Dengan pertemuan sudut 90 derajat ini, sebuah besi siku dianggap memiliki kekuatan lebih dalam menopang konstruksi bangunan maupun material lainnya.

Tabel Ukuran Besi Siku

Jika anda adalah orang baru dalam dunia kontraktor, perlu diketahui bahwa besi siku memiliki banyak macamnya, diantaranya: besi siku lubang/bolong, besi siku sama sisi, dan besi siku tidak sama sisi. Setiap jenis besi siku tersebut memiliki peran yang berbeda-beda dalam kebutuhan industri.

Karena jenis besi siku terbedakan menjadi beberapa bagian. Maka kali ini saya akan membantu anda untuk menunjukan tabel ukuran besi siku dalam setiap bagian tersebut.

Berikut ukuran besi siku sama sisi:

  • Dimensi P X L = 20 x 20 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 5.31 kg
  • Dimensi P X L = 20 x 20 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 5.31 kg
  • Dimensi P X L = 20 x 20 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 5.31 kg
  • Dimensi P X L = 25 x 25 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 6.72 kg
  • Dimensi P X L = 30 x 30 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 8.16 kg
  • Dimensi P X L = 40 x 40 : Tebal 3 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 11.00 kg
  • Dimensi P X L = 40 x 40 : Tebal 4 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 14.50 kg
  • Dimensi P X L = 40 x 40 : Tebal 5 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 18.00 kg
  • Dimensi P X L = 45 x 45 : Tebal 4 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 16.44 kg
  • Dimensi P X L = 45 x 45 : Tebal 5 mm : Panjang : 6 mm : Berat : 20.5 kg

Tabel Ukuran besi siku yang tidak sama sisi:

  • 100 x 75 x 10 mm – 6 m – 78,00 kg
  • 125 x 75 x 10 mm – 6 m – 89,50 kg
  • 150 x 90 x 12 mm – 6 mm – 129,0 kg

Siku Besi Penyangga

Dengan memiliki kedua sisi horizontal dan vertical yang membantuk sudut 90 derajat, besi siku menjadi besi penyangga yang bisa diandalkan. Kegunannya sebagai besi penyangga, besi siku dimanfaatkan orang-orang untuk rak dinding, maupun etalase dinding, kerangka tangga, dan masih banyak lagi. Untuk anda yang sedang mencari besi siku penyangga di kota Lumajang maka anda dapat menghubungi kontak marketing kami, karena kami adalah Distributor penyedia besi terlengkap di Lumajang yang dapat anda pesan langsung.

Cara Menghitung Berat Besi Siku

Mengapa menghitung berat besi siku menjadi sangat penting dan perlu dipertimbangkan? Tentu saja, karena berat inilah yang mempengaruhi kualitas dari besi siku tersebut jika di aplikasikan pada sebuah bangunan ataupun material. Untuk menghitung beratnya, anda bisa menggunakan rumus:

Lebar x Tebal x 6 (m) x 0,001512 = Berat (kg)

Untuk informasi mengenai berat manakah yang cocok diaplikasikan pada bangunan anda, informasi seperti ini biasanya dibagikan para kontraktor bangunan.

Cara Pasang Besi Siku Lubang/Bolong

Bila anda membutuhkan besi siku namun bingung dimana distributor yang tepat untuk daerah Lumajang? Maka kami menawarkan diri pada anda. Sudah banyak orang yang memesan produk besi siku kami karena memang terkenal dengan kualitasnya yang terjamin, selain itu penawaran harga kami murah dan bisa anda bandingkan dengan toko sebelah.

Jika anda hendak menggunakan besi siku lubang dan bingung bagaimana cara pengaplikasiannya, saran saya adalah mengukur seberapa besar kebutuhan tersebut. Setelah itu anda bisa menghitung keperluan rangka yang dibutuhkan barulah potong besi siku lubang sesuai keperluan anda. Untuk pemotongannya gunakan gergaji besi yang kuat. Penyambungan besi siku lubang untuk rak bisa menggunakan baut 13′.

Ukuran dan Harga Besi Siku Lubang / Bolong

Mencari informasi mengenai varian ukuran dan harga besi siku lubang/bolong? Berikut adalah daftarnya:

  • Dimensi P X L = 36 x 36 : Tebal : 1,8 mm : Panjang : 3 mm : Berat : – kg
  • Dimensi P X L = 36 x 36 : Tebal : 1 mm : Panjang : 3 mm : Berat : – kg
  • Dimensi P X L = 36 x 36 : Tebal : 2 mm : Panjang : 3mm : Berat : – kg
  • Dimensi P X L = 40 x 40 : Tebal : 2 mm : Panjang : 3 mm : Berat : – kg
  • Dimensi P X L = 40 x 40 : Tebal : 2 mm : Panjang : 3 mm : Berat : – kg

Harga Besi Siku Rak Dinding di Lumajang

Karena keunggulannya yang kokoh dan fleksibel digunakan untuk beragam keperluan, tak kaget lagi bila besi ini justru biasa digunakan sebagai furnitur unik pendukung rak dinding-dinding rumah. Menggunakan besi siku sebagai penopang rak dinding adalah pilihan tepat mengingat besi siku memilki kekuatan yang cukup diandalkan sebagai penyangga beban. Sebagai penyangga rak dinding, besi siku juga tak bisa diragukan lagi kekuatannya, anda bahkan dapat membuat tampilan rak dinding yang bernilai estetika tinggi. Berikut list harga besi siku untuk rak dinding yang tersedia di perusahaan, untuk mengetahui informasi lengkapnya, silahkan hubungi kontak marketing yang tersedia.

Harga Besi Siku Per Kg dan Per Batang di Lumajang

Lalu berapa harga besi siku yang kami jual? Jika anda berniat untuk membeli besi siku ini, ada baiknya menghubungi kontak marketing yang sudah tersedia saja untuk mengetahui harga asli dari besi siku terbaru.

Harga jual besi siku biasa dihitung per Kg nya dan bisa juga perbatang. Tentu dengan harga yang dibandrol seperti itu, harga jual besi siku di pasaran menjadi lebih ekonomis. Dengan harga yang dibandrol seperti ini tentu membuat besi siku memiliki harga yang cukup murah mengingat manfaatnya di dalam kehidupan yang sangat besar.

Besi siku murah dengan kualitas terjamin di Lumajang. Segera hubungi kami untuk informasi pemesanannya!