Jual Besi Hollow di Surabaya


Hubungi Rinanti!

0813 5710 7555 Bu Rinanti

Kantor Pemasaran

Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

Gallery Besi Hollow

Butuh informasi mengenai besi hollow terutama untuk detail ukuran, dan juga update harga terbaru?

Selain dinilai lebih praktis, besi hollow dinilai lebih awet karena kelebihan yang dimilikinya. Ingin tahu lebih banyak tentang besi ini? Simak ulasan berikut ini.

Tabel Besi Hollow SNI

Berbicara tentang kualitas besi yang baik untuk konstruksi bangunan seperti pagar, pintu gerbang, atap kanopi, railing atau bahkan untuk membantu dalam proses pemasangan plafon, maka besi Hollow lah yang sangat kami rekomendasikan.

Berikut tabel besi hollow SNI yang dapat kami tampilkan untuk anda

  1. Diameter Hollow 12,5 mm X 12,5 mm Ketebalan 0,9 mm Panjang 6 m
  2. Diameter Hollow 15 mm X 15 mm Ketebalan 0,9 mm Panjang 6 m
  3. Diameter Hollow 15 mm X 30 mm Ketebalan 0,9 mm Panjang 6 m
  4. Diameter Hollow 20 mm X 20 mm Ketebalan 1,2 mm Panjang 6 m
  5. Diameter Hollow 25 mm X 25 mm Ketebalan Semua Panjang 6 m

Saat ini, beberapa daftar besi hollow ber SNI adalah seperti yang anda lihat pada tabel diatas. dan ternyata untuk masing masing diameter, ketebalan dan juga panjang dari besi hollow ini cukup beragam. dan saya memiliki beberapa tips untuk anda dalam menentukan jenis yang mana yang seharus nya anda miliki. Pertama, silahkan sesuaikan dengan luas bidang dan budget anda. Tips yang berikut nya yaitu, apabila memang anda memiliki dana lebih, tidak ada salah nya apabila anda membeli besi hollow berstandar SNI dengan ukuran yang lebih tebal.

Tabel Harga Besi Hollow

Baik, selanjut nya saya akan membahas tentang tabel harga besi hollow. Perlu anda ketahui harga yang saya paparkan disini merupakan harga pada umum nya, yang berlaku di pasaran saat ini.

Perlu diketahui terdapat banyak jenis besi hollow diluar sana, dari jenis galvalum, galvanis, stainless, dan juga standart. Mungkin anda juga masih dapat menemui beberapa jenis lain diluar sana.

  1. 40 x 40 x 2 mm x 6 Meter Berat 14.45 Kg
  2. 40 x 40 x 2.3 mm x 6 Meter Berat 16.60 Kg
  3. 50 x 50 x 2 mm x 6 Meter Berat 18.21 Kg
  4. 50 x 50 x 2.3 mm x 6 Meter Berat 20.94 Kg
  5. 50 x 50 x 2.5 mm x 6 Meter Berat 22.77 Kg
  6. 50 x 50 x 2.7 mm x 6 Meter Berat 25 Kg
  7. 50 x 50 x 2.8 mm x 6 Meter Berat 25.50 Kg
  8. 50 x 50 x 3 mm x 6 Meter Berat 27.32 Kg

Perlu anda pahami bahwa untuk masalah harga, tiap toko akan menawarkan harga yang berbeda beda. Namun dengan membeli di tempat kami, kami akan memberikan harga yang lebih murah dibandingkan dengan toko yang lain. Dengan mengacu pada tabel harga besi hollow di atas, anda dapat membandingkan nya dengan harga yang di tawarkan oleh toko lain. Apabila anda menemukan harga yang lebih murah, siahkan beritahu kami.

Panjang Besi Hollow

Topik selanjutnya adalah panjang besi Hollow. Topik ini perlu kita jelaskan karena tidak sedikit para pembaca menentukan berapa panjang besi hollow. Mengetahui panjang besi tentu akan sangat membantu anda dalam proses penentuan kebutuhan dan juga mengkalkulasi pada konstruksi bangunan anda. Untuk diameternya antara lain 2X4 dan 4X4. Sedangkan untuk ketebalan sisi nya juga beraneka ragam, antara lain 0,25, 0,4, 0,5 dan lain lain. Namun demikian untuk harga sendiri ditentukan dari berat dari masing masing besi.

Panjang besi hollow umumnya adalah 6 meter. Panjang ini sudah menjadi standart SNI kita, sehingga untuk ketebalan dari paling kecil sampai paling besar sama sama memiliki panjang besi yaitu 6 meter.

Cara Menghitung Berat Besi Hollow

Selanjutnya saya akan coba mengulas hal yang paling penting, yaitu bagaimana cara menghitung berat besi hollow. Hal ini sangat penting untuk dipahami karena dengan mengetahuii bagaimana cara perhitungannya anda akan lebih mudah dalam memutuskan ukuran mana yang harus anda beli. Ulasan kita kali ini akan menjabarkan tentang rumus perhitungan dan juga disertai dengan contoh perhitungan agar lebih mudah untuk dipahami.

Tabel Besi Hollow Gunung Garuda

Tabel dibawah adalah tabel besi hollow gunung garuda. Beberapa ukuran dan berat telah kami tampilkan untuk merk gunung garuda. Jika anda ingin tabel besi hollow gunung garuda yang lengkap, silahkan hubungi customer service kami untuk menanyakannya. Produk buatan nya cukup diburu oleh para pekerja bangunan, mengingat kualitas yang dimilikinya memang cukup bagus dan selain itu juga sebagian besar produk nya sudah berstandar SNI.

Produk Panjang Berat (Kg)

  • Hollow 30 X 30 X 30 mm 1000 mm 2,65
  • Hollow 32 X 32 X 12 mm 1000 mm 1,19
  • Hollow 32 X 32 X 15 mm 1000 mm 1,48
  • Hollow 32 X 32 X 20 mm 1000 mm 1,94
  • Hollow 32 X 32 X 20 mm 1000 mm 2,84

Harga Besi Hollow untuk Plafon

Saat ini yang paling banyak digunakan dalam membangun plafon adalah besi hollow ukuran 2 X 4 dan 4 X 4. Apabila anda memiliki budget atau dana yang pas pasan, anda dapat memilih ukuran 2 X 4, lebih ekonomis. Sebaliknya, jika anda menginginkan kualitas, sebaiknya anda pilih yang ukuran 4 X 4, lebih kuat dalam menahan plafon. Perihal harga, tentu berbeda beda di tiap pembeli dan daerah. Namun umumnya harga galvanis akan lebih mahal dibandingkan dengan besi hollow standart.

Dan untuk ukuran 4 X 4 ini memang lebih berat, tak heran jika anda harus merogoh kantong lebih untuk bisa mendapatkan jenis ini.

Harga Besi Hollow Pagar Per Batang

harga hollow galvalum

Saat ini sudah banyak sekali bangunan bangunan rumah minimalis yang menggunakan pagar besi. Meskipun ada sebagian yang menggunakan dinding tembok, namun terkadang tetap melibatkan besi pada bagian atas nya. Pagar besi dapat memberikan kesan minimalis dan elegan, sehingga cukup sedap untuk di pandang. Harga besi hollow ini biasanya dihitung perbatang, dan yang paling umum digunakan yaitu ukuran 4 X4 dengan tebal 1,6 mm dan ukuran 2 X 4 dengan ukuran 1,2 mm. Bahkan kami berani jamin kualitas besi hollow kami adalah yang terbaik di kelasnya.

Ukuran Besi Hollow untuk Kanopi

Selain bisa digunakan untuk bahan penyangga plafon, besi hollo juga dapat digunakan sebagai kerangka kanopi yang umum digunakan oleh kebanyakan orang dalam membuat atap pada teras rumah nya. Ukuran besi hollow untuk kanopi pada umum nya yaitu menggunakan 30 mm X 30 mm.

Pada kesempatan kali saya akan fokus membahas besi hollow. Sedangkan untuk pemasangan nya sendiri pada umum nya antara besi hollow yang satu dengan yang lain nya direkat kan menggunakan baut. Jika anda menginginkan yang lebih bagus lagi, anda dapat memilih ukuran 32 X 32 mm tentu harga akan berbeda, dan pastinya akan lebih mahal.

Itulah sekilas pembahasan mengenai tabel harga dan cara menghitung berat besi hollow. Semoga dengan ada nya artikel ini akan sangat membantu dalam melakukan perencanaan kebutuhan dan budget materal anda.