Jual Besi Hollow di Malang


Hubungi Rinanti!

0813 5710 7555 Bu Rinanti

Kantor Pemasaran

Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

Gallery Besi Hollow

Anda mencari besi hollow? Kami merupakan penjual besi hollow dan spesialis pemasangan besi hollow dengan berbagai macam merk, ukuran, dan jenis. Sedia Besi Hollow merk SNI; Besi Hollow jenis galvanis, galvalume; Besi Hollow ukuran Per Meter.

Tersedia aneka besi hollow dengan harga super murah, langsung dari pabriknya, pembelian banyak GRATIS ONGKIR!!* *Tergantung lokasi anda dan jumlah item yang anda beli. Buktikan dan bandingkan, harga pasti paling murah! Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran spesial!!

Pada artikel kali ini saya akan membahas salah satu bahan material yang sering digunakan dalam proyek bangunan, yaitu Besi Hollow. Bagi anda yang mungkin masih belum tahu, Besi Hollow merupakan pipa besi yang memiliki bentuk persegi.

Artikel kali ini mengulas banyak hal tentang besi hollow, bahkan semua kebutuhan informasi anda akan tercakup disini.

Tabel Besi Hollow SNI

Mungkin para pembaca pernah melihat besi berbentuk kotak memanjang dan ada rongganya, bila iya maka besi tersebut lah yang kita maksud. Besi Hollow adalah salah satu jenis besi berongga layaknya pipa, namun memiliki bentuk kotak memanjang.

Besi Hollow yang berlabel SNI sebelum nya sudah dilakukan pengujian, sehingga dapat dikatakan besi ini layak untuk digunakan sebagai bahan material bangunan.

  1. Besi Hollow 40 x 40 x 2 mm x 6 Meter 14.45
  2. Besi Hollow 40 x 40 x 2.3 mm x 6 Meter 16.6
  3. Besi Hollow 50 x 50 x 2 mm x 6 Meter 18.21
  4. Besi Hollow 50 x 50 x 2.3 mm x 6 Meter 20.94
  5. Besi Hollow 50 x 50 x 2.5 mm x 6 Meter 22.77
  6. Besi Hollow 50 x 50 x 2.7 mm x 6 Meter 25

Itulah tabel besi hollow SNI. Dengan mengetahuii daftar tabel tersebut, diharapkan anda kini sudah memahami perihal beragam jenis ukuran, baik itu diameter, ketebalan beserta panjang dari besi hollow. Sebelum menentukan ukuran mana yang hendak anda beli, sebaiknya anda sesuaikan dengan kebutuhan bangunan anda, apakah untuk pembuatan plafon, dinding, atau kanopi. Karena masing masing kebutuhan akan membutuhkan ukuran yang bes hollow yang berbeda beda pula.

Tabel Harga Besi Hollow

Jika sebelum nya saya hanya mengulas tabel ukuran nya saja, kali ini saya akan mengulas tentang tabel harga besi hollow. Dengan mengetahuii harga nya, anda juga akan lebih mudah dalam membuat perhitungan.

Jika anda ingin melihat tabel harga besi hollow, silahkan hubungi customer service kami, CS kami akan memberikan tabel harga besi hollow kepada kami. Kami selalu memperbarui tabel kami, karena sewaktu waktu harga bisa saja berubah ubah. Oleh karena itu kami sarankan langsung menanyakan tabel harga besi hollow kepada customer service kami. Kami juga akan membantu and ajika anda membutuhkan informasi dan saran tentang besi hollow. Kami akan membantu anda dengan sepenuh hati.

Bagaimana harganya? Topik kali ini memang membahas tabel harga besi Hollow, namun karena terlalu banyak jenis dan ukuran, untuk memastikan anda mendapatkan informasi pasti dan akurat. Anda dapat menghubungi kami, dan akan kami informasikan harga terbaru saat ini untuk jenis dan ukuran yang anda inginkan.

Perlu anda pahami bahwa untuk masalah harga, tiap toko akan menawarkan harga yang berbeda beda. Namun dengan membeli di tempat kami, kami akan memberikan harga yang lebih murah dibandingkan dengan toko yang lain. Dengan mengacu pada tabel harga besi hollow di atas, anda dapat membandingkan nya dengan harga yang di tawarkan oleh toko lain. Apabila anda menemukan harga yang lebih murah, siahkan beritahu kami.

Panjang Besi Hollow

Saat ini yang tersedia di toko toko bangunan, untuk panjang besi hollow rata rata sama yaitu 6 meter dan 12 meter. Namun yang membedakan adalah diameter dan ketebalan dari bilah sisi besi hollow tersebut. Untuk diameter yang tersedia saat ini kebanyakan 4 X 4 dan 2 X 4. Hal ini masih dibedakan lagi dari hal ketebalan nya. Untuk ketebalan nya juga bervariasi, mulai dari 0,25, 0, 5 bahkan ada yang lebih tebal dari itu.

Jadi kesimpulan nya, meskipun panjang besi hollow sama, namun tetaplah ada kriteria tersendiri yang membedakan, seperti yang saya katakan sebelum nya yaitu pada diameter dan tebal bilah sisi.

Cara Menghitung Berat Besi Hollow

Selanjut kita mengulas cara menghitung berat besi hollow. Beberapa dari pembaca pasti akan membutuhkan cara menghitung berat besi hollow. Untuk mempermudah kita akan ambil contoh menggunakan ukuran 40 x 40 x 2 mm x 6 Meter dengan berat 14,45 Kg. Secara umum, perhitungan berat besi jenis ini dapat dilakukan dengan 2 alternatif, yang pertama menggunakan tabel dan alternatif yang kedua yaitu menggunakan rumus. Menghitung menggunakan rumus dapat dikatakan lebih sederhana dibandingkan dengan menggunakan tabel, dan yang akan saya share disini adalah perhitungan berat besi hollow dengan menggunakan rumus.

Tabel Besi Hollow Gunung Garuda

ukuran besi hollow untuk kanopi

Tabel dibawah adalah tabel besi hollow gunung garuda. Beberapa ukuran dan berat telah kami tampilkan untuk merk gunung garuda. Jika anda ingin tabel besi hollow gunung garuda yang lengkap, silahkan hubungi customer service kami untuk menanyakannya. Pada topik kali ini, akan membahas tentang ukuran ukuran besi hollow gunung garuda. Untuk anda yang sedang mencari besi jenis ini, tentu tabel di bawah ini akan sangat membantu. Berikut beberapa contoh ukuran dari hollow garuda.

Produk Panjang Berat (Kg)

  • Hollow 30 X 30 X 30 mm 1000 mm 2,65
  • Hollow 32 X 32 X 12 mm 1000 mm 1,19
  • Hollow 32 X 32 X 15 mm 1000 mm 1,48
  • Hollow 32 X 32 X 20 mm 1000 mm 1,94
  • Hollow 32 X 32 X 20 mm 1000 mm 2,84

Apabila anda berminat dengan Besi Hollow produksi Gunung Garuda ini, silahkan anda hubungi kami. Untuk informasi detail dari tabel di atas dapat anda lihat langsung melalui website utama kami.

Harga Besi Hollow untuk Plafon

Selanjutnya saya akan mengulas tentang harga besi hollow untuk plafon. Sebelum membahas masalah harga ada baik nya anda tahu terlebih dahulu ukuran besi hollow yang mana yang sesuai untuk plafon rumah anda. Untuk pembangunan plafon, anda dapat menggunakan besi hollow ukuran 2 X 4 atau juga anda bisa menggunakan ukuran 4 X 4. Perihal harga, tentu berbeda beda di tiap pembeli dan daerah. Namun umumnya harga galvanis akan lebih mahal dibandingkan dengan besi hollow standart.

Dan untuk ukuran 4 X 4 ini memang lebih berat, tak heran jika anda harus merogoh kantong lebih untuk bisa mendapatkan jenis ini.

Harga Besi Hollow Pagar Per Batang

Besi hollow ini bisa dikatakan multi fungsi, yang mana kegunaan nya sangat banyak sekali. Selain dapat digunakan sebagai penyangga plafon, besi hollow juga dapat dibuat sebaga bahan material pembuatan pagar rumah. Dari pada membuat pagar dengan tembok dinding, akan jauh lebih murah biaya nya apabila diganti dengan menggunakan besi hollow. Kami menjual besi hollow dengan banyak jenis dan ukuran, cocok untuk plafon, pagar, pintu gerbang, dan juga kebutuhan lainnya dengan harga lebih murah dibanding di luaran sana. Anda dapat meminta bantuan tukang las untuk melakukan nya, yang perlu anda lakukan ialah menyiapkan desain sesuai selera anda. Untuk contoh desain pagar menggunakan besi hollow ini dapat anda lihat di internet.

Ukuran Besi Hollow untuk Kanopi

Besi hollow juga dapat digunakan sebagai kanopi karena kakuatannya yang anti karat sehingga pemakaian besi hollow membuat kanopi menjadi awet dan tahan lama.

Semisal untuk kanopi X Lite disarankan menggunakan ukuran Besi hollow 4×4 (1,2), Besi hollow 4×6 (1,6) atau Besi hollow 4×8 (1,8). Besi hollow ini pada dasar nya berfungs sebagai rangka penyangga, dimana peran nya yaitu menopang kanopi yang berbahan plastik. Ukuran besi hollow untuk kanopi secara umum ada dua macam, yaitu 30 mm X 30 mm 25 X 25 mm.

Itulah sekilas pembahasan mengenai tabel harga dan cara menghitung berat besi hollow. Semoga dengan ada nya artikel ini akan sangat membantu dalam melakukan perencanaan kebutuhan dan budget materal anda.