Jual Besi Beton di Tanjungbalai


Gallery Besi Beton

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

PRODUK INI KOSONG!

Anda jual produk ini? Letakkan No.Tlp Anda di Halaman Kami. Hubungi Kami !!

Tentu kita semua tidak asing dengan besi beton yang merupakan salah satu bahan paling penting untuk bangunan. Hampir setiap pembangunan rumah, jembatan, terowongan dan terutama gedung tinggi menggunakan bahan ini, karena selain mudah didapat juga di nilai cukup efisien memperkokoh bangunan.

Namun sudahkah para pembaca tahu apa itu besi beton, jenis-jenisnya dan berapa harganya. Kali ini kita akan mengulas secara lengkap informasi tentang besi beton terbaru.

Informasi Seputar Besi Beton di Tanjungbalai

Apa itu Besi Beton? Pertanyaan ini yang pertama kali muncul dibenak penulis saat pertama mendengar istilah tersebut. Dulu penulis pikir besi beton hanya sebuah besi biasa saja. Mempersiapkan komponen bahan bangunan sangat penting sekali. Selain untuk menekan biaya produksi, kita juga dapat memilih kualitas bahan bangunan yang akan digunakan agar lebih efisien dan efektif ketika membangun. Salah satu yang perlu diperhatikan dalam mempersiapkan bahan baku bangunan adalah besi beton. Besi beton adalah batang baja yang panjang yang digunakan untuk membuat kerangka tulang bangunan pada beton agar tetap kokoh pada bentuk aslinya.

Harga besi beton ini tergantung pada diameter dan panjang batangnya. Tiap merk besi beton pun juga mempengaruhi harga apalagi merk besi beton yang berstandart SNI, harganya pasti lebih mahal Karena kualitasnya lebih bagus dari biasanya. Ukuran besi tentu berbeda beda, sudah tahukah anda ukuran SNI untuk besi beton? Simak ulasan pada topik berikut ini.

Panjang, Ukuran dan Berat Besi Beton

Besi beton memiliki berbagai macam ukuran tergantung apa yang akan dibuat sepeti plat, struktur tangga, balok dan kolom. Jenis besi beton ada 2 yaitu ulir dan polos. Besi beton ulir memiliki ciri fisik permukaan berulir biasanya disebut BJTS 30, 35 dan 40 sedangkan polos yaitu permukaan polos yang disebut BJTP 24.

Tiap tiap jenis memiliki ukuran yang bermacam macam. Besi beton biasanya memiliki ukuran diameter 6mm, 8mm, 10mm, 12mm, 13mm, 16mm, 19mm, 22mm, 32mm dan lain lain. 1 batangnya biasanya memiliki panjang 12 meter. dan berat tiap-tiap diameter batangnya pun beragam. Mulai dari 2,66 kg, 4,74kg, 10,70kg, 19,00kg, 26,80kg, hingga 75,72kg.

Besi beton memiliki berbagai ukuran dan diameter yang biasanya dikenal dengan toleransi. Toleransi merupakan selisih ukuran pada diameter berdasarkan satuan mili meter yang biasanya berdiameter 0.1 sampai 0.2mm.

Cara Menghitung Kebutuhan Besi untuk Membangun Rumah

Distributor jual besi beton murah

Menghitung kebutuhan besi untuk pembangunan baik rumah, pagar, terowongan, dan bangunan lain tentu sangat penting. Terlebih lagi untuk mereka yang bekerja sebagai developer, salah perhitungan kebutuhan material tentu kerugian yang di dapatkan.

Untuk menghitung kebutuhan besi untuk membangun rumah diperlukan beberapa keterangan seperti ukuran diameter, berat besi, panjang besi serta luas kolom yang akan dibangung atau dibuat. Terdapat beberapa cara untuk menghitung kebutuhan besi beton untuk membangun sebuah rumah atau bangunan yaitu aplikasi computer atau dengan menaual dengan membuat bestat. Dengan menghitung jumlah besi beton yangdibutuhkan dapat mempermudah pekerjaan selanjutnya agar pembangunan menjadi lebih efektif dan efisien.

Ukuran Besi Beton untuk Rumah 2 Lantai & 3 Lantai

Topik kali ini mungkin merupakan pertanyaan yang paling sering ditanyakan. Berapa ukuran besi beton yang harus digunakan untuk rumah 2 atau 3 lantai. Tentu untuk menjawab kita perlu tahu terlebih dahulu desain rumah yang di inginkan sehingga dapat dihitung berapa beban bangunan yang akan ditimbulkan nantinya baik dari sisi eksternal seperti angin, dan faktor lainnya.

Ukuran besi beton yang diperlukan tergantung dari kolom yang akan dibangun atau ruangan apa saja yang akan dibangun khususnya pada lantai 2 atau 3. Lingkungan tanah dan cuaca juga berpengaruh dalam pemakaian besi beton. Untuk rumah 3 lantai tentu akan berbeda ukuran besi yang digunakan. Pastinya akan lebih besar dari ukurang rumah 2 lantai namun yang terpenting pastikan untuk konsultasikan terlebih dahulu perihal hal ini, karena bentuk tanah, kemiringan dan desain rumah akan sangat mempengaruhi jenis dan ukuran besi yang dibutuhkan.

Daftar Harga Besi Beton Krakatau Steel

Besi beton punya banyak sekali merk, mulai dari merk yang murah sampai yang mahal dan berkualitas. Biasanya besi beton yang bagus umumnya sudah memiliki standart SNI. Merk merk yang berstandart SNI diantaranya Krakatau steel (KS), master Steel (MS) dan Cakratunggal Steel (CS). Pernah mendengar besi beton Krakatau Steel? Besi beton ini merupakan produk dari PT. Krakatau Steel, yang merupakan salah satu perusahaan BUMN negara kita. Besi beton yang mereka produksi sudah cukup populer dan terkenal baik dari segi kualitasnya dan ketahanannya.

Jika ingin mengetahuii harga besi beton Krakatau steel anda dapat mencarinya di artikel sebeumnya. Kami sudah membuat daftar hrga besi beton Krakatau steel di artikel sebelumnya pada website ini.

Daftar Harga Besi Beton Per Batang di Surabaya

Membeli besi beton memang tidak selalu harus dalam jumlah besar. Bila yang anda butuhkan tidak banyak maka pastikan untuk membeli besi per batang saja. Harga besi beton per batang umumnya memang sedikit lebih mahal bila anda bandingkan dengan membeli dalam jumlah banyak.

Bila anda membutuhkan daftar harga besi beton per batang untuk berbagai jenis dan ukuran, maka jangan lupa untuk mengunjungi pramanadwijaya.com.

Sebenarnya selain per batang kita juga dapat membeli per kg, seperti apa itu membeli besi per kg nya mari kita bahas pada topik selanjutnya.

Harga Besi Beton Per Kg Hari Ini di Tanjungbalai

Sebagai penambah informasi, tidak sedikit diluar sana toko yang menjual besi beton per KG. Harga per KG juga bergantung dari brand besi tersebut. Jadi pembaca tidak perlu heran bila menemukan penjual yang menjual besi beton per KG. Untuk harga besi beton per KG hari ini sedikit naik dari beberapa hari kemarin. Kebanyakan perusahaan besi beton mengambil tidak dari pebrik distribusi langsung tetapi dari pedagang eceran sehingga harga akan menjadi semakin mahal dengan harga normal biasa di pasaran. Tetapi kami mengambil besi beton langsung dari pabrik atau distributor langsung sehingga kami merupakan tangan pertama dan kami menawarkan harga yang terjangkau dari harga normal.

Membeli per Kg atau per batang tidak ada salahnya, keduanya bisa saja lebih menguntungkan untuk anda. Tergantung kebijakan masing masing penjual untuk menjualnya dengan cara seperti apa. Pastikan untuk mendapatkan informasi harga besi beton per kg terbaru saat ini sebelum anda memutuskan membeli dari penjual terdekat di daerah anda.

Harga Besi Beton Hari Ini di Tanjungbalai

Seperti yang penulis sebutkan sebelumnya, Harga Besi beton memang cenderung naik hari ini. Hal ini mungkin disebabkan karena biji besi yang mengalami kenaikan ataukah karena semakin terpuruknya nilai rupiah kita. Namun kenaikan yang terjadi tidak lah signifikan, bahkan di beberapa daerah harga besi beton hari ini masih cenderung stabil. Semakin banyaknya pabrik baru tentunya membuat persaingan semakin ketat sehingga untuk menjual produk besi beton mereka persaingan harga termurah lah yang di sodorkan. Hal ini lah yang membuat harga besi beton hari ini stabil dan dapat digolongkan masih murah.

Untuk lebih lengkapnya, anda dapat langsung kontak kami untuk menanyakan barang langsung kepada admin kami.