Jual Besi Beton di Pekanbaru


Gallery Besi Beton

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

PRODUK INI KOSONG!

Anda jual produk ini? Letakkan No.Tlp Anda di Halaman Kami. Hubungi Kami !!

Tentu kita semua tidak asing dengan besi beton yang merupakan salah satu bahan paling penting untuk bangunan. Hampir setiap pembangunan rumah, jembatan, terowongan dan terutama gedung tinggi menggunakan bahan ini, karena selain mudah didapat juga di nilai cukup efisien memperkokoh bangunan.

Sudah tahukah anda sebenarnya apa itu besi beton, berapa ukuran standartnya. Pastikan untuk menyimak ulasannya melalui artikel berikut ini.

Informasi Seputar Besi Beton di Pekanbaru

Apa itu Besi Beton? Pertanyaan ini yang pertama kali muncul dibenak penulis saat pertama mendengar istilah tersebut. Dulu penulis pikir besi beton hanya sebuah besi biasa saja. Ternyata setelah penulis membaca dan menulusi informasi seputar besi beton, akhirnya penulis sadar bahwa besi beton sangat berbeda dengan besi pada umumnya.

Secara fungsional besi beton digunakaan untuk penulangan konstruksi beton, yang membedakan besi beton dengan besi pada umumnya adalah besi janis ini gabungan dari beton dan besi tulangan.

Panjang, Ukuran dan Berat Besi Beton

Besi beton memiliki 3 jenis yaitu, besi beton ulir, besi beton polos dan besi beton SNI. Besi beton ulir memiliki ciri fisik permukaan berulir biasanya disebut GJTS 30, 35, 40 dan yang polos memiliki permukaan rata biasanya disebut BJTP 24. Untuk besi beton SNI merupakan standart yang berlaku secara nasional di Indonesia.

Patokan standart berat besi beton dengan toleransi 0.01 mm sampai 0.02 mm. Jika toleransi diatas 0.08 mm berarti besi beton tersebut merupakan besi beton banci. Besi beton banci adalah besi beton yang memiliki kualitas dan spesifikasi yang tidak sesuai dengan kriteria SNI, biasanya besi beton banci memiliki harga yang murah Karena memiliki kualitas yang rendah dari besi beton normal.

Ukuran besi beton bermaca-macam. Mulai dari diameter, panjang dan berat mempengaruhi harga besi beton tersebut. Perlu diingat bahwa ukuran besi beton menyesuaikan bangunan yang akan dibangun. Sehingga kita dapat mengira dan menghitung berapa panjang dan diameter yang dibutuhkan serta biaya yang tersedia.

Ukuran besi beton biasanya berdasarkan diameter besi seperti besi 66 mm, besi 8 mm, besi 16 mm, besi 12 mm, besi 32 mm dan besi 10 mm. Untuk mengetahuin diameter tiap tiap besi beton lebih baik menggunakan alat sigmath digital agar lebih akurat dan mudah dalam menghitung.

Cara Menghitung Kebutuhan Besi untuk Membangun Rumah

Kita memerlukan perhitungan kebutuhan besi beton terlebih dahulu sehingga dapat ditentukan jumlah kebutuhan besi yang akan digunakan nanti agar tidak ketika pembangunan tidak ada halangan atau kekurangan bahan bangunan.

Untuk menghitung kebutuhan besi untuk membangun rumah diperlukan beberapa keterangan seperti ukuran diameter, berat besi, panjang besi serta luas kolom yang akan dibangung atau dibuat. Terdapat beberapa cara untuk menghitung kebutuhan besi beton untuk membangun sebuah rumah atau bangunan yaitu aplikasi computer atau dengan menaual dengan membuat bestat. Dengan menghitung jumlah besi beton yangdibutuhkan dapat mempermudah pekerjaan selanjutnya agar pembangunan menjadi lebih efektif dan efisien.

Ukuran Besi Beton untuk Rumah 2 Lantai & 3 Lantai

Menghitung ukuran besi sangat bermanfaat bagi pembangunan yang memerlukan estimasi harga yang akurat untuk menekan biaya yang tidak perlu. Untuk ukuran terdapat beberapa ukuran diameter, berat atau panjang besi beton tergantung dengan merk besi beton dan fungsi dari besi beton tersebut.

Lalu berapa ukuran besi beton untuk rumah 2 dan 3 lantai?
Ada beberapa hal yang perlu ditinjau terlebih dahulu yaitu keadaan tanah dan tekanan angin di daerah anda. Dua hal tersebut sangat berpengaruh pada pemilihan besi yang akan digunakan. Untuk rumah 3 lantai tentu akan berbeda ukuran besi yang digunakan. Pastinya akan lebih besar dari ukurang rumah 2 lantai namun yang terpenting pastikan untuk konsultasikan terlebih dahulu perihal hal ini, karena bentuk tanah, kemiringan dan desain rumah akan sangat mempengaruhi jenis dan ukuran besi yang dibutuhkan.

Daftar Harga Besi Beton Krakatau Steel

Jenis besi beton memang ada banyak, namun bila anda bingung untuk memilih tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan besi beton Krakatau Steel. Krakatau Steel adalah salah satu jenis besi beton yang sudah diakui dan mengikuti standart nasional sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk kualitasnya. Besi beton milik Krakatau Steel (KS) biasanya banyak dicari Karena kualitas besi beton yang bagus serta sudah bersertifikat SNI. Krakatau Steel ini merupakan perusahaan BUMN yang sudah terpercaya membuat besi beton yang berkualitas, oleh Karena itu tidak heran besi beton KS banyak sekali dicari banyak orang mulai untuk membangun rumah sampa perkantoran.

Kami menyediakan daftar harga besi beton Krakatau steel. Silahkan anda kontak email atau no WA kami untuk menanyakan ketersediaan barang atau menanyakan list harga besi beton Krakatau steel. Kami akan membantu anda dengan senang hati untuk mencarikan besi beton yang cocok untuk kebutuhan anda.

Daftar Harga Besi Beton Per Batang di Surabaya

Harga besi beton per batang bervariatif tergantung dengan ukuran, panjang, jenis serta merk besi beton itu sendiri. Harga besi beton juga berpengaruh terhadap dollar.

Oleh Karena ini tiap hari harga besi beton per batang bisa berubah ubah setiap waktunya. Sangat disarankan bagi anda untuk membeli besi beton di tempat yang terpercaya karena beberapa distributor kadang kadang menaikan harganya demi keuntungan sepihak.

Direkomendasikan agar anda dapat menanyakan harga besi beton per batangnya pada kami via email atau wa yang telah disediakan agar privasi antar pembeli dan penjual tetap terjaga. Kami jamin harga yang kami tawarkan merupakan harga yang terbaik.

Harga Besi Beton Per Kg Hari Ini di Pekanbaru

Memang besi beton tidak hanay dijual per batang, selain membeli dalam jumlah besar ternyata kita juga dapat membeli besi beton per Kg nya. Manakah yang lebih mahal? Tentu tidak dapat dipastikan karena hampir setiap penjual menerapkan cara dan perhitungan yang berbeda. Kebanyakan perusahaan besi beton mengambil tidak dari pebrik distribusi langsung tetapi dari pedagang eceran sehingga harga akan menjadi semakin mahal dengan harga normal biasa di pasaran. Tetapi kami mengambil besi beton langsung dari pabrik atau distributor langsung sehingga kami merupakan tangan pertama dan kami menawarkan harga yang terjangkau dari harga normal.

Harga Besi Beton Hari Ini di Pekanbaru

Seperti yang saya ulas sebelumnya bahwa harga besi beton hari ini khususnya saat saat ini memang lebih stabil. Tahukah anda apa penyebabnya? Usut punya usut ternyata hal ini dikarenakan semakin tingginya persaingan penjualan besi beton di luar sana. Besi beton memang sudah tidak dapat dipisahakan dalam pembangunan, tentu untuk para pengusaha diluar sana ini adalah pasar yang menggiurkan. Sehingga bila anda cukup cermat, semakin banyak pabrik dan perusahaan pembuat besi beton di dirikan. Semakin banyaknya pabrik baru tentunya membuat persaingan semakin ketat sehingga untuk menjual produk besi beton mereka persaingan harga termurah lah yang di sodorkan. Hal ini lah yang membuat harga besi beton hari ini stabil dan dapat digolongkan masih murah.

Semoga artikel tentang informasi besi beton ini dapat bermanfaat dan memberikan pengetahuan baru. Besi beton memang tidak akan pernah bisa dilepaskan dari salah satu bahan pokok bangunan, oleh karena itu penting kiranya untuk anda mendapatkan informasi sebanyak banyaknya terkait hal ini.