Jual Atap Galvalum kirim ke Jayapura


Gallery Atap Galvalum

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

Seputar Atap Galvalum : Informasi Harga, pengertian, ukuran dan Distributor resmi

Penggunaan galvalum baik untuk atap, rangka atap atuapun seng talang memang semakin diminati. Galvalum memang sudah menggeser fungsi besi biasa ataupun kayu. yang pada awal nya masyarakat menggunakan bahan dan metode yang tradisional, kini sudah mulai meninggalkan nya dan beralih ke sesuatu yang lebih modern. Hal ini juga dapat di temukan pada bahan material bangunan, seperti kerangka atap dan juga talang air pada sebuah rumah. Nah pada kesempatan kali ini , saya akan mengulas dan menjelaskan tentang pengertian atap galvalum, seng talang, ukuran, harga, dan kelebihan nya dibandingkan kerangka kayu.

Pengertian dan Ukuran Galvalum

Galvalum memang sedang digemari dan banyak diminati, selain karena banyaknya kelebihan yang dimiliki penggunaan galvalum dinilai lebih ekonomis dan efektif. Sebenarnya apa itu galvalum? Namun yang perlu anda ketahui yaitu, jenis baja yang dimaksud bukanlah baja berat seperti hal nya pada alat berat, melainkan baja ringan, sehingga tidak membebani dinding dinding rumah.

Meskipun ringan, namun tidak sedikitpun mengurangi kekuatan dan ketahanan dari baja yang satu ini. Penggunaan galvalum memang sudah merambah ke banyak hal, dan perlahan mulai menggeser fungsi dari kayu dalam pembangunan rumah. Semisal contoh untuk rangka atap, kini sudah banyak yang lebih memilih baja ringan ini, dan akhir akhir ini untuk urusan atap juga sudah mulai memilih menggunakan atap galvalum. Misal untuk beban atap yang tidak terlalu berat, dapat menggunakan ukuran galvalum kecil, sedangkan untuk menahan beban yang berat dapat menggunakna ukuran galvalum yang lebih besar.

Atap Galvalum Anti Panas

Berbicara tentang penggunaan galvalum sebagai atap, mungkin terbesit dibenak kita bahwa akan terkesan panas nantinya. Sebenarny anggapan tersebut salah, karena sudah banyak atap galvalum yang dikembangkan dan diklaim anti panas. Oleh karena itu, desain rumah harus dilakukan secara tepat agar suasana rumah tetap terasa sejuk dan nyaman untuk ditinggali. Ada dua langkah yang dapat ditempuh, yaitu dengan memberi ventilasi yang cukup dan memasang atap galvalum anti panas.

Untuk mendapatkan atap jenis ini, anda dapat pergi ke toko toko material bahan bangunan ataupun toko besi terdekat anda. Selain tahan terhadap sinar matahari, atap galvalum anti panas ini juga memiliki banyak sekali kelebihan, yaitu tahan lama dan anti rayap.

Rangka Atap Galvalum Vs Kayu

harga rangka galvalum

Penggunaan rangka atap dari kayu memang sudah bukan hal baru, bahkan sebelum rangka galvalum ada, kayu adalah pilihan utama rangka atap rumah. Semakin berkembangnya zaman, dan juga semakin mahalnya harga kayu membuat masyarakat mulai beralih dan mencari alternatif lainnya. Salah satu alternatif yang dinilai memiliki fungsi dan kekuatan yang sama seperti kayu adalah penggunaan rangka atap galvalum. Rangka atap memang pada dasarnya menggunakan kayu. Penggunaan kayu ini sudah berlangsung puluhan tahun, karena dinilai kayu tahan lama dan kuat. Namun kabar buruknya, bahan kayu ini semakin susah untuk didapatkan, meskipun ada harganya sudah sangat mahal. Melihat kondisi ini, tentu anda membutuhkan alternatif pengganti kayu yang memiliki kekuatan dan fungsi layaknya kayu untuk rangka atap. Salah satu alternatif terbaik adalah penggunaan rangka atap galvalum.

Sudah saatnya beralih ke baja ringan, semakin menipisnya kayu semakin harga menjadi mahal. Selain itu bahan material yang lebih mudah didapatkan menjadi alasan utama mengapa galvalum semakin menggeser fungsi kayu untuk rangka atap rumah.

Harga Seng Talang Galvalum Per Meter

Penggunaan seng besi biasa memang sudah mulai di tinggalkan, selain karena panas juga disebabkan tidak kedap udara. Masyarakat saat ini mulai beralih menggunakan seng talang galvalum, mengapa? Karena seng talang galvalum terbukti lebih awet, memantulkan panas, dan juga kedap suara sehingga tidak berisik ketika hujan turun. Seng galvalum ini memang umumnya dijual per meter atau per lembar, untuk pem belian dalam jumlah besar anda dapat membeli per rollnya. Harga per meter seng talang galvalum cukup beragam, dan umumnya ini ditentukan oleh ukuran yang anda inginkan. Seng talang umumnya dibedakan dari ketebalan dan lebarnya, berikut contoh spesifikasi seng talang yang tersedia di toko kami.

Harga seng talang galvalum bergantung dari spesifikasi atau ukuran yang inginkan. Seng talang ini dapat anda beli per meter ataupun per roll. Harga juga sangat dipengaruhi dari ketebalan dan juga lebar yang anda minat.

Harga Galvalum Per Lembar dan Per M2

Ketika anda pergi ke toko material dan ingin membeli galvalum, anda akan diberikan 2 pilhan, yaitu apakah anda ingin membeli per lembar, atau ingin membeli per M2. Jika, anda membeli lembaran, maka untuk ukuran nya sudah ditentukan. Sedangkan untuk yang sistem per m2 anda dapat membeli sesuai dengan jumlah kebutuhan anda. Anda bisa membeli 2 m2, 5 m2, 10 m2 dan seterus nya. Harga galvalum per lembar umum nya lebih mahal dibandingkan dengan per m2.

Sedangkan yang M2 lebih dikhususkan kepada mereka yang ingin melakukan renovasi pada atap rumah nya. Mungkin ada yang keropos atau yang bocor dan perlu menambal nya, maka cukup dengan membeli galvalum yang per M2.

Harga Galvalum Batangan

Untuk jenis galvalu yang lain ialah galvalum batangan. Galvalum batangan lebih dikhusus kan untuk kerangka dari pada atap sebuah rumah. Jika sebelum nya orang orang lebih familiar dengan menggunakan kayu untuk kerangka atap mereka, saat ini sudah mulai beralih menggunakan galvalum batangan ini. Hal ini dikarenakan orang orang sudah mulai sadar bahwa dengan menggunakan galvalum, maka akan banyak sekali kelebihan dan keuntungan yang di dapatkan nya. Selain dapat bertahan untuk jangka waktu yang lama, penggunaan galvalum sebagai pengganti reng juga dapat mempercepat proses pemasangan, karena hanya cukup menyambung nya dengan baut. Harga galvalum batangan memang sedikit agak mahal, namun jika anda ingin tetap mendapatkan harga yang murah, anda dapat membeli nya di tempat kami.

Kami saat ini menyediakan galvalum batangan dengan berbagai macam ukuran. Anda juga dapat membeli dan memesan nya secara online, baik itu melalui telfon maupun dengan cara mengunjungi website utama kami. Jika anda berniat ingin membeli dalam jumlah yang banyak, tentu kami akan memberikan potongan harga yang gila gila an. Hal ini tentu saja bisa menjadi keuntungan bagi anda, terutama untuk menghemat budget belanja anda.

Harga Seng Talang Per Meter

harga atap galvalum per lembar

Fungsi utama talang adalah untuk mengalirkan air, dan umumnya talang talang ini terbuat dari seng. Penggunaan seng yang salah pada talang air anda hanya akan membuat rumah anda bocor nantinya. Jika belum, maka saya memiliki saran yang bagus untuk anda terutama dalam memilih bahan untuk pembangunan atap rumah anda. Khusus untuk membuat saluran air (talang) sebaiknya anda tidak menggunakan bahan yang berbahan karet atau fiber, dan pilihan terbaik nya ialah anda dapat menggunakan seng talang. Seng talang ini biasanya dijual dengan sistem per meter.

Distributor Atap Galvalum di Jayapura

Mungkin anda bertanya tanya, mengapa kami bisa memberikan harga lebih murah dari banyak penjual di luar sana? Karena kami adalah distributor galvalum resmi.