Jual Atap Galvalum di Sidoarjo


Gallery Atap Galvalum

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

Pengertian Atap Galvalum, Ukuran, harga, dan Seng Talang

Pada era yang sudah sangat modern ini, banyak sekali perubahan perubahan dalam bidang pembangunan, baik itu dari segi desain maupun dari segi bahan material yang digunakan. Selain itu, juga tersedia cara untuk mendapatkan update informasi harga terbaru dan tentunya harga valid.

Pengertian dan Ukuran Galvalum

galvalum adalah

Galvalum memang sedang digemari dan banyak diminati, selain karena banyaknya kelebihan yang dimiliki penggunaan galvalum dinilai lebih ekonomis dan efektif. Sebenarnya apa itu galvalum? Alasan lain mengapa galvalum begitu diminati adalah anti rayap, lebih efisien dan mudah dalam proses pengerjaan, selain itu juga hemat biaya. Pada artikel ini kita akan fokuskan membahas atap galvalum, salah satu jenis atap yang makin diminati saat ini.

Atap galvalum memang menjadi salah satu primadona atap saat ini, bahkan penggunaan galvalum dinilai lebih efektif bila dibandingkan dengan galvanis, karena galvalum di klaim memiliki daya tahan karat 4x dari galvanis. Jenis atap galvalum pun sangat beragam, selain itu juga terdapat banyak ukuran sehingga mudah menyesuaikan dengan kebutuhan rangka atap anda. Umumnya ukuran atap galvalum ditentukan dari panjang dan ketebalan. Ketebalan atap cukup beragam bisa dari 0,3 sampai 0,8mm dengan panjang 1 m sampai 25 meter.

Atap Galvalum Anti Panas

Berbicara tentang penggunaan galvalum sebagai atap, mungkin terbesit dibenak kita bahwa akan terkesan panas nantinya. Sebenarny anggapan tersebut salah, karena sudah banyak atap galvalum yang dikembangkan dan diklaim anti panas. Faktanya, atap galvalum mampu memantulkan panas bahkan di klaim mampu memantulkan lebih dari 70% panas. Selain anti panas, atap galvalum juga memiliki system peredam suara, sehingga anda tidak perlu khawatir ketika hujan. Sudah banyak pabrik, stadion, pertokoan, swalayan dan berbagai tempat lainnya yang menggunakan atap galvalum dan terbukti tidak menimbulkan panas seperti yang orang pikir.

Selain jenis Alderon, masih terdapat atap galvalum jenis lain yang juga sudah terbukti anti panas. Bila anda berminat anda dapat menghubungi kami, dan saya akan membantu anda memutuskan jenis atap, ukuran, dan tipe sesuai dengan kebutuhan anda.

Rangka Atap Galvalum Vs Kayu

Sudah menjadi fakta bahwa penggunaan rangka atap kayu mulai tergeser dengan rangka baja ringan atau yang kita sebut galvalum. Penggunaan rangka galvalum memang dinilai lebih menguntungkan dalam beberapa hal. Pada topik kali ini, kita akan mengulas perbedaan rangka atap galvalum dengan kayu, dan mana yang lebih baik anda pilih saat ini. Rangka atap memang pada dasarnya menggunakan kayu. Penggunaan kayu ini sudah berlangsung puluhan tahun, karena dinilai kayu tahan lama dan kuat. Namun kabar buruknya, bahan kayu ini semakin susah untuk didapatkan, meskipun ada harganya sudah sangat mahal. Melihat kondisi ini, tentu anda membutuhkan alternatif pengganti kayu yang memiliki kekuatan dan fungsi layaknya kayu untuk rangka atap. Salah satu alternatif terbaik adalah penggunaan rangka atap galvalum.

Galvalum atau kerap kita sebut baja ringan, terbukti memiliki banyak kelebihan dibandingkan kayu. Pada proses pemasangan rangka atap, baja ringan dinilai lebih mudah sehingga menghemat waktu pengerjaan. Perihal kekuatan, baja ringan memiliki kekuatan dan daya tahan yang sama dengan kayu. Kelebihan lain yang tidak dimiliki kayu yaitu galvalum anti rayap dan juga anti bengkok.

Harga Seng Talang Galvalum Per Meter

Penggunaan seng besi biasa memang sudah mulai di tinggalkan, selain karena panas juga disebabkan tidak kedap udara. Masyarakat saat ini mulai beralih menggunakan seng talang galvalum, mengapa? Karena seng talang galvalum terbukti lebih awet, memantulkan panas, dan juga kedap suara sehingga tidak berisik ketika hujan turun. Kami juga menjual seng talang galvalume per meternya. Jika nada sedanga mencari seng talag galvalume dengan jumlah yang besar, kami dapat menyiapkannya untuk anda. Silahkan hubungi customer service kami untuk mengetahuii harga seng talang galvalume per meter.

Harga seng talang galvalum per meter bisa dikatakan murah, hampir sama dengan talang jenis karpet atau karet. Namun, dari segi performa, tentu seng galvalum jauh lebih tangguh. Untuk informasi selengkap nya tentang harga per meter nya, anda dapat menghubungi kami secara langsung.

Harga Galvalum Per Lembar dan Per M2

Ketika anda menyempatkan diri berjalan jalan ke daerah perkotaan dan menjelahi perumahan perumahan, maka anda akan desain rumah yang sangat dinamis dan elegan, rumah ini disebut juga sebagai rumah minimalis, yang mana desain nya sudah sangat modern, meskipun ukuran nya kecil. Jika, anda membeli lembaran, maka untuk ukuran nya sudah ditentukan. Sedangkan untuk yang sistem per m2 anda dapat membeli sesuai dengan jumlah kebutuhan anda. Anda bisa membeli 2 m2, 5 m2, 10 m2 dan seterus nya. Harga galvalum per lembar umum nya lebih mahal dibandingkan dengan per m2.

Kalau di total dan dihitung hitung, harga galvalum per lembar bisa lebih murah dibandingkan yang per M2. Jadi dengan ada nya dua pilihan alternatif ini, anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

Harga Galvalum Batangan

Apakah anda sedang mencari informasi tentang harga galvalum batangan? Ingin tahu update harga terbaru saat ini juga? Anda dapat menghubungi kami melalui nomor yang tertera pada situs ini. Kami menyediakan banyak produk galvalum, juga tersedia berbagai ukuran untuk anda. Harga galvalum batangan semakin hari semakin meningkat, hal ini dikarenakan jumlah permintaan yang semakin membludak, yang mana orang orang sudah pada paham pilihan terbaik untuk rumah mereka, dan sudah mulai meninggalkan metode tradisional seperti kayu.

Apa kelebihannya? Harga kami adalah harga distributor resmi, sehingga bila anda memutuskan untuk membeli dari kami baik eceran ataupun partai besar, anda pasti akan mendapatkan harga termurah hari ini juga.

Harga Seng Talang Per Meter

harga galvalum per m2

Pernahkan rumah anda mengalami kebocoran yang dikala musim penghujan? Jika anda perhatikan, sumber kebocoran pada rumah anda sebagian besar terjadi pada bagian talang. Entah itu tersumbat oleh kotoran, ataupun robek.Apakah saat ini anda sedang mendirikan rumah baru? dan apakah anda sudah memiliki gambaran untuk bahan material apa saja yang akan anda gunakan nantinya? Seperti dalam pembuatan talang, bahan atap dll. Dengan menggunakan seng talang, maka hal itu dapat di minimalisir, sehingga rumah anda akan lebih tahan terhadap hujan. Harga seng talang ini umum nya dijual per meter, dan harga nya saya kira juga cukup terjangkau.

Distributor Atap Galvalum di Sidoarjo

Mungkin anda bertanya tanya, mengapa kami bisa memberikan harga lebih murah dari banyak penjual di luar sana? Karena kami adalah distributor galvalum resmi.