Jual Atap Galvalum di Magetan


Gallery Atap Galvalum

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

Mengenal Atap Galvalum, Seng Talang, dan Kelebihan nya

Semakin maju nya perkembangan dunia teknologi, memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap berbagai bidang kehidupan, salah satu nya dampak yang paling menonjol adalah pada bidang pembangunan. Hal ini juga termasuk penggunaan bahan pada atam sebuah rumah atau gedung, dimana yang pada jaman dahulu sebagai kerangka kebbanyakan menggunakan kayu, dan pada jaman yang sudah modern ini orang orang sudah beralih menggunakan baja ringan atau yang sering disebut dengan istilah atap galvalum. Pada membahasan ini saya akan membahas berbagai hal yang berkaitan dengan atap galvalum, antara lain pengertian nya ukuran, harga, dan saya juga akan mengulas tentang seng talang.

Pengertian dan Ukuran Galvalum

harga seng aluminium

Pengertian atap galvalum adalah bahan material bangunan yang berfungsi sebagai kerangka atap kayu yang selama ini digunakan sebagai penyangga atap pada sebuah rumah. Bahan dari atap galvalum ini sendiri dibuat dengan menggunakan baja. Namun yang perlu anda ketahui yaitu, jenis baja yang dimaksud bukanlah baja berat seperti hal nya pada alat berat, melainkan baja ringan, sehingga tidak membebani dinding dinding rumah.

Sedangkan untuk ukuran galvalum sendiri sangat beragam. Adanya berbagai macam ukuran ini tidak lain adalah untuk menyesuaikan kebutuhan konstruktor dalam membangun sebuah bangunan. Misal untuk beban atap yang tidak terlalu berat, dapat menggunakan ukuran galvalum kecil, sedangkan untuk menahan beban yang berat dapat menggunakna ukuran galvalum yang lebih besar.

Atap Galvalum Anti Panas

Bumi makin hari terasa semakin panas, bahkan ketika di dalam ruangan pun kadang masih terasa panas, khusus nya ruangan yang tidak dilengkapi dengan ruangan ber AC. Sebagai contoh, kita ulas salah satu jenis atap galvalum yaitu Alderon Deck. Atap jenis ini cukup banyak digunakan di pabrik pabrik, stadion, swalayan dan banyak tempat lainnya. Atap Alderon sudah terbukti mampu menahan panas, memantulkan sinar UV, kedap suara sehingga tidak berisik ketika hujan, anti karat dan juga tahan lama.

Bila anda sedang mencari atap galvalum berkualitas, anti panas, kedap suara dan berkualitas. Anda dapat menghubungi kami sekarang juga, karena kami memiliki rekomendasi atap galvalum berkualitas seperti yang anda inginkan.

Rangka Atap Galvalum Vs Kayu

Meskipun saat ini rangka atap galvalum sudah beredar luas di pasaran, namun masih banyak orang orang yang masih bertahan menggunakan kayu sebagai rangka atap nya. Hal ini tidak lain karena kebanyakan orang masih memiliki paradigma bahwa rangka atap berbahan logam berharga mahal. Kayu memilki beberapa kekurangan dalam pemakaiannya. Diantaranya, sulitnya ketersediaan kayu, kayu mudah terkena rayap dan mudah keropos, serta harga kayu cukup mahal. Atap galvalume memang mepunya bakan kelebihan dibandingkan dengan kayu.

Apabila kita berbicara masalah harga mungkin memang lebih mahal, namun apakah anda sudah memperhitungkan ketahanan nya? Jika rangka atap kayu hanya bisa bertahan hingga sekian tahun saja, rangka atap galvalum bisa bertahan hingga berpuluh puluh tahun. Itulah perbedaan mendasar antara rangka atap galvalum vs kayu.

Harga Seng Talang Galvalum Per Meter

Talang pada atap rumah adalah sebuah kanal buatan yang berfungsi untuk menyalurkan dan menghindari genangan air yang berlebihan. Talang ini umum nya di letakkan di tepi gentang pada sebuah rumah. dan yang perlu anda pahami adalah, dalam pemasangan talang harus lah dilakukan dengan baik, apabila tidak maka talang ini bisa menjadi sumber kebocoran di kala musim hujan tiba. Seng galvalum ini memang umumnya dijual per meter atau per lembar, untuk pem belian dalam jumlah besar anda dapat membeli per rollnya. Harga per meter seng talang galvalum cukup beragam, dan umumnya ini ditentukan oleh ukuran yang anda inginkan. Seng talang umumnya dibedakan dari ketebalan dan lebarnya, berikut contoh spesifikasi seng talang yang tersedia di toko kami.

Harga seng talang galvalum per meter bisa dikatakan murah, hampir sama dengan talang jenis karpet atau karet. Namun, dari segi performa, tentu seng galvalum jauh lebih tangguh. Untuk informasi selengkap nya tentang harga per meter nya, anda dapat menghubungi kami secara langsung.

Harga Galvalum Per Lembar dan Per M2

Selain seng talang Kami juga menjual atap galvalum per lembar ataupun per m2. Tersedia seng galvalum dan juga atap bergelombang dengan berbagai ukuran. Jika, anda membeli lembaran, maka untuk ukuran nya sudah ditentukan. Sedangkan untuk yang sistem per m2 anda dapat membeli sesuai dengan jumlah kebutuhan anda. Anda bisa membeli 2 m2, 5 m2, 10 m2 dan seterus nya. Harga galvalum per lembar umum nya lebih mahal dibandingkan dengan per m2.

Penggunaan atap galvalum selain lebih banyak keuntungannya, juga memberikan kesan modern pada rumah anda. Sudah bukan hal yang susah lagi melihat rumah menggunakan atap jenis ini, bahkan kini hampir setiap rumah memiliki atap galvalum. Apakah anda tertarik? Kami menyediakan atap galvalum kualitas super dengan harga per lembar dan per m2 yang jauh lebih murah.

Harga Galvalum Batangan

Nah khusus untuk kerangka atap, anda dapat membeli galvalum batangan. Karena tidak mungkin anda membuat kerangka atap pada rumah anda menggunakan seng lembaran. Untuk harga galvalum batangan ini juga sebenar nya lebih murah kalau dihitung hitung. Selain itu harga yang kami tawarkan mungkin berani kami katakan adalah yang termurah dari banyak penjual di luar sana. Mengapa harga kami murah? Akan kita ulas pada topik terakhir post ini.

Produk galvalum yang kami jual cukup beragam, dari seng talang, atap, rangka atap, dan juga produk galvalum lainnya. Setiap produk kami selalu kami pastikan berkualitas, dan terjaga kondisinya.

Harga Seng Talang Per Meter

Seng talang sangatlah berperan penting dalam pembangunan sebuah rumah. Karena meskipun kelihatan nya sepele, namun ia memiliki peran yang cukup besar, yang mana dengan ada nya talang seng pada rumah anda, anda akan terbebas dari air hujan yang menggenang yang disebabkan oleh air hujan, sehingga rumah anda akan terhinda dari bocor. Jika belum, maka saya memiliki saran yang bagus untuk anda terutama dalam memilih bahan untuk pembangunan atap rumah anda. Khusus untuk membuat saluran air (talang) sebaiknya anda tidak menggunakan bahan yang berbahan karet atau fiber, dan pilihan terbaik nya ialah anda dapat menggunakan seng talang. Seng talang ini biasanya dijual dengan sistem per meter.

Distributor Atap Galvalum di Magetan

Mungkin anda bertanya tanya, mengapa kami bisa memberikan harga lebih murah dari banyak penjual di luar sana? Karena kami adalah distributor galvalum resmi. Setiap produk yang kami jual selalu kami check dan periksa kualitasnya, dan kami selalu memastikan setiap konsumen kami nyaman dan puas berbelanja di kami. Apakah anda tertarik? Kami melayani pembelian eceran ataupun partai, dan melayani pembelian dari seluruh indonesia.