Jual Atap Galvalum di Bukit Tinggi


Gallery Atap Galvalum

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

PRODUK INI KOSONG!

Anda jual produk ini? Letakkan No.Tlp Anda di Halaman Kami. Hubungi Kami !!

Pengertian Atap Galvalum, Ukuran, harga, dan Seng Talang

Semakin maju nya perkembangan dunia teknologi, memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap berbagai bidang kehidupan, salah satu nya dampak yang paling menonjol adalah pada bidang pembangunan. Selain itu, juga tersedia cara untuk mendapatkan update informasi harga terbaru dan tentunya harga valid.

Pengertian dan Ukuran Galvalum

harga galvalum per m2

Tentu anda tidak asing dengan istilah galvalum. Namun tahukah anda apa yang dimaksud galvalum? Galvalum adalah baja yang bersifat ringan dan tipis namun berkualitas tinggi. Galvalum kerap kali disebut baja ringan, meskipun ringan dan tipis namun untuk masalah kekuatan tidak akan kalah bila anda bandingkan dengan baja konvesional. Namun yang perlu anda ketahui yaitu, jenis baja yang dimaksud bukanlah baja berat seperti hal nya pada alat berat, melainkan baja ringan, sehingga tidak membebani dinding dinding rumah.

Sedangkan untuk ukuran galvalum sendiri sangat beragam. Adanya berbagai macam ukuran ini tidak lain adalah untuk menyesuaikan kebutuhan konstruktor dalam membangun sebuah bangunan. Umumnya ukuran atap galvalum ditentukan dari panjang dan ketebalan. Ketebalan atap cukup beragam bisa dari 0,3 sampai 0,8mm dengan panjang 1 m sampai 25 meter.

Atap Galvalum Anti Panas

Bumi makin hari terasa semakin panas, bahkan ketika di dalam ruangan pun kadang masih terasa panas, khusus nya ruangan yang tidak dilengkapi dengan ruangan ber AC. Oleh karena itu, desain rumah harus dilakukan secara tepat agar suasana rumah tetap terasa sejuk dan nyaman untuk ditinggali. Ada dua langkah yang dapat ditempuh, yaitu dengan memberi ventilasi yang cukup dan memasang atap galvalum anti panas.

Untuk mendapatkan atap jenis ini, anda dapat pergi ke toko toko material bahan bangunan ataupun toko besi terdekat anda. Selain tahan terhadap sinar matahari, atap galvalum anti panas ini juga memiliki banyak sekali kelebihan, yaitu tahan lama dan anti rayap.

Rangka Atap Galvalum Vs Kayu

harga seng talang galvalum

Penggunaan rangka atap dari kayu memang sudah bukan hal baru, bahkan sebelum rangka galvalum ada, kayu adalah pilihan utama rangka atap rumah. Semakin berkembangnya zaman, dan juga semakin mahalnya harga kayu membuat masyarakat mulai beralih dan mencari alternatif lainnya. Salah satu alternatif yang dinilai memiliki fungsi dan kekuatan yang sama seperti kayu adalah penggunaan rangka atap galvalum. Kayu memilki beberapa kekurangan dalam pemakaiannya. Diantaranya, sulitnya ketersediaan kayu, kayu mudah terkena rayap dan mudah keropos, serta harga kayu cukup mahal. Atap galvalume memang mepunya bakan kelebihan dibandingkan dengan kayu.

Apabila kita berbicara masalah harga mungkin memang lebih mahal, namun apakah anda sudah memperhitungkan ketahanan nya? Jika rangka atap kayu hanya bisa bertahan hingga sekian tahun saja, rangka atap galvalum bisa bertahan hingga berpuluh puluh tahun. Itulah perbedaan mendasar antara rangka atap galvalum vs kayu.

Harga Seng Talang Galvalum Per Meter

Talang pada atap rumah adalah sebuah kanal buatan yang berfungsi untuk menyalurkan dan menghindari genangan air yang berlebihan. Talang ini umum nya di letakkan di tepi gentang pada sebuah rumah. dan yang perlu anda pahami adalah, dalam pemasangan talang harus lah dilakukan dengan baik, apabila tidak maka talang ini bisa menjadi sumber kebocoran di kala musim hujan tiba. Namun demikian, pembuatan talang ini juga tidak boleh dilakukan secara asal asalan, walau bagaimanapun, talang juga berperan untuk memperindah desain atap rumah anda. Oleh karena itu, tidak ada salah nya jika anda menggunakan seng talang galvalum.

Harga seng talang galvalum bergantung dari spesifikasi atau ukuran yang inginkan. Seng talang ini dapat anda beli per meter ataupun per roll. Harga juga sangat dipengaruhi dari ketebalan dan juga lebar yang anda minat. Dari pada anda menggunakan talang yang berjenis karet / terpal, akan lebih baik jika anda menggunakan seng talang galvalum, tidak mudah bocor, dan dapat menampung air dengan volume yang cukup banyak.

Harga Galvalum Per Lembar dan Per M2

galvalum adalah

Selain seng talang Kami juga menjual atap galvalum per lembar ataupun per m2. Tersedia seng galvalum dan juga atap bergelombang dengan berbagai ukuran. Nah disinilah keuntungan anda, dimana ketika anda hanya membutuhkan sedikit galvalum misal hanya untuk sambungan atau tambalan, anda bisa membeli yang per M2. dan di lain hal ketika anda ingin membangun yang baru, anda pasti akan membutuhkan banyak bahan, anda bisa membeli yang per lembar.

Kami menjual atap galvalum per lembar ataupun per m2, dengan berbagai ukuran dan harga lebih terjangkau dibandingkan banyak penjual lainnya. Kami melayani pembelian per lembar atau per meter baik eceran ataupun partai.

Harga Galvalum Batangan

Dalam membangun penyangga atau kerangka atap sebuah rumah, anda akan membutuhkan galvalum batangan. Fungsi dari galvalum ini adalah sebagai reng pengganti kayu. Dimana dalam pemasangan nya dilakukan dengan cara penyambungan menggunakan baut. Selain dapat bertahan untuk jangka waktu yang lama, penggunaan galvalum sebagai pengganti reng juga dapat mempercepat proses pemasangan, karena hanya cukup menyambung nya dengan baut. Harga galvalum batangan memang sedikit agak mahal, namun jika anda ingin tetap mendapatkan harga yang murah, anda dapat membeli nya di tempat kami.

Apa kelebihannya? Harga kami adalah harga distributor resmi, sehingga bila anda memutuskan untuk membeli dari kami baik eceran ataupun partai besar, anda pasti akan mendapatkan harga termurah hari ini juga.

Harga Seng Talang Per Meter

harga seng galvalum 6 meter

Fungsi utama talang adalah untuk mengalirkan air, dan umumnya talang talang ini terbuat dari seng. Penggunaan seng yang salah pada talang air anda hanya akan membuat rumah anda bocor nantinya. Jika belum, maka saya memiliki saran yang bagus untuk anda terutama dalam memilih bahan untuk pembangunan atap rumah anda. Khusus untuk membuat saluran air (talang) sebaiknya anda tidak menggunakan bahan yang berbahan karet atau fiber, dan pilihan terbaik nya ialah anda dapat menggunakan seng talang. Seng talang ini biasanya dijual dengan sistem per meter.

Distributor Atap Galvalum di Bukit Tinggi

Mungkin anda bertanya tanya, mengapa kami bisa memberikan harga lebih murah dari banyak penjual di luar sana? Karena kami adalah distributor galvalum resmi. Setiap produk yang kami jual selalu kami check dan periksa kualitasnya, dan kami selalu memastikan setiap konsumen kami nyaman dan puas berbelanja di kami. Apakah anda tertarik? Kami melayani pembelian eceran ataupun partai, dan melayani pembelian dari seluruh indonesia.

Bila anda tertarik, pastikan hubungi kami melalui nomor telpon yang tertera di stus ini. Kami memiliki penawaran menarik untuk anda.