Jual Aluminium Composite Panel (ACP) di Malang


Gallery Aluminium Composite Panel (ACP)

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Aluminium composite panel pada biasanya digunakan untuk membukus sebuah gedung. Secara singkat, salah satu bagian dalam pembuatan gedung ini digunakan sebagai pelapis yang berguna untuk melapisi dinding dan juga bangunan yang ada pada gedung tersebut. Aluminium Composite Panel ini digunakan untuk lapisan indoor ataupun outdoor. Aluminium mampunyai sifat konduktor atau penghantar listrik yang baik, tidak heran, elemen ini sering digunakan pada kabel bertegangan tinggi.

Pengertian dan kegunaan Aluminium composite panel

Untuk definisi dari Aluminium Composite Panel yang lebih mendetail, Aluminium Composite Panel merupakan bahan yang dibuat dari campuran bahan material dan digunakan sebagai rekayasa dari bahan alami. Nama lain dari Aluminium Composite Panel adalah Curtain Wall, Cladding dan juga Facade. Aluminium Composite Panel bisa diaplikasikan pada eksterior gedung maupun interior gedung disesuaikan dengan jenis dan spesifikasi dari bangunan itu.

ACP dapat digambarkan sebagai panel datar yang terdiri dari inti yang berbahan dasar Polyetheylene yang non-aluminium dan disatukan oleh dua lembar yang berbahan aluminium. Dua lembar aluminium tersebut dapat dilapisi dengan cat Polyster atau PVDF. Penggunaan ACP, pada umumnya adalah untuk dinding eksterior bangunan sebagai kombinasi dari penggunaan kaca, panel kanopi, billboard dan papan penunjuk.

Sedangkan untuk bagian interior rumah, Aluminium Composite Panel biasa digunakan untuk menutup kolom, untuk partisi dan juga untuk bagian plafon yang memiliki nilai artistic. Aluminium Composite Panel sering digunakan untuk penggunaan bangunan tersebut untuk mendapatkan hasil bangunan yang lebih maksimal lagi.

Jenis dan merk Aluminium composite panel

Aluminium Composite Panel terbai menjadi berbagai jenis dan juga merk yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk jenisnya, terbagi menjadi dua jenis umum yaitu PE (Polyester).

Untuk jenis yang satu ini Aluminium Composite Panel memiliki ketebalan coating 0.21mm dengan tebal material hingga mencapai 4mm. Jenis yang satu ini bisa digunakan untuk interior atau indoor.

Jenis yang kedua dari Aluminium Composite Panel ini adalah PVDF (Polyvinylidene DiFluoride). Ketebalan dari Coating memang sedikit lebih tebal dari PE yaitu 0.3mm hingga 0.5mm. Untuk ketebalan material hampir sama dengan PE yaitu 0.3mm hingga 0.5mm. Untuk jenis yang satu ini memang lebih variatif. Aluminium Composite Panel ini juga memiiki kualitas yang lebih kuat dan lebih tahan lama untuk digunakan. Sangat cocok untuk eksterior.

Aluminium composite panel memiliki daya tahan yang kuat terhadap air, oleh karena itu Aluminium composite panel banyak digunakan sebagai panel pelapis dinding dari suatu bangunan baik indoor maupun outdoor. Seiring dengan berkembangnya dunia kontraksi dan semakin banyaknya permintaan pasar, maka Aluminium composite panel di dunia industripun semakin pesat. Mirror Finish ACP adalah jenis ACP yang pada salah satu sisinya dikombinasi dengan cermin. Jenis ini biasanya digunakan pada interior dapur. Sedangkan, Brush Finish ACP adalah jenis ACP yang pada sisi depannya mengaplikasikan dengan teksture sikat dan pada sisi belakangnya dilapisi cat anti-karat.

Cara memasang Aluminium Composite Panel

Berikut ini cara untuk memasang Aluminium Composite Panel yang baik dan benar agar hasil yang didapat bisa maksimal. dan harus didampingi oleh seoarang yang ahli dalam bidangnya. Pastikan bahwa dinding sudah rapi dan siap dipasang bracket

Pemasangan tanpa ada pengukuran tentunya akan semakin membuat tampilan menjadi lebih baik. ACP yang tidak diukur dengan pas dan tidak menjadi terpasang tentunya malah justru akan membuat ACP yang terbuang dan tidak bisa digunakan dengan baik. Pengukuran ini untuk menentukan juga seberapa banyak anda membutuhkan ACP yang akan anda gunakan.

Pastikan pula Aluminium composite panel yang kita pasang sesuai dengan spesifikasi ruangan. Misalnya untuk area luar ruangan yang terkena hujan dan panas secara lansgung, alangkah lebih baiknya menggunakan Aluminium composite panel dengan jenis PVDF. Jika anda ingin mendapatkan hasil pemasangan Aluminium Composite Panel yang maksimal maka kini banyak tersedia jasa pemasangan Aluminium Composite Panel yang sudah profesional. Bahkan kini jasa pemasangan Aluminium Composite Panel ini sudah bisa dipesan melalui cara online via internet. Dengan kecanggihan teknologi ini maka anda bisa membandingkan harga antara satu tempat dengan tempat lain.

Harga Aluminium Composite Panel Perlembar/M2

Harga untuk PVC tentu sangat berbeda antara satu jenis dengan jenis lainnya. Harga ACP PVDF dengan ketebalan yang berbeda pun juga memiliki harga yang berbeda pula. Untuk harga Aluminium composite panel terbaru 2016 tidak mengalami kenaikan harga kecuali bahan yang spesial.

Aluminium Composite Panel merek Alumebond dibanderol dengan harga USD 16 untuk ukuran 1,22 m x 2,44 m atau 1,22 m x 4,82 m dengan ketebalan 0,21 mm tipe PVDF buatan Negara Malaysia. Aluminium Composite Panel merek Mars buatan Negara China ukuran 1,22 m x 2,44 m dengan ketebalan 0,21 tipe PE dibanderol dengan harga USD 16. Untuk harga yang lebih terjangkau, anda bisa memilih ACP dengan jenis Polyester yang dibandrol dengan kisaran harga Rp 180.000. Harga akan berbeda dengan merk yang berbeda juga.

Aluminium Composite Panel merek Alucobond buatan Negara Jerman ukuran 1,25 x 4,50 dengan ketebalan 0,30 mm tipe ECO/PVDF dibanderol dengan harga USD 47,50, Aluminium Composite Panel ukuran tipe ECO/PVDF 1,25 m x 4,88 m dengan ketebalan 0,30 mm dibanderol dengan harga USD 47,50, ukuran 1,25 x 4,88 dengan ketebalan 0,30 mm dibanderol dengan harga USD 47,50 dan untuk ukuran 1,25 m x 5,00 m ketebalan 0.30 mm dibanderol dengan haraga USD 47,50.

Penyedia / Jual Aluminium Composite Panel di Malang

harga aluminium composite panel seven terpasang

Kami merupakan penyedia composite panel dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Perusahaan kami menyediakan berbagai merk composite panel lengkap dengan harga terjangkau.

untuk pemasangan Aluminium composite panel harga terpasang Beracam-macam, mulai dari 375.000-550.000/m2, tentunya sesuai dengan jenis dan bahannya. Dengan harga yang terjangkau kalian sudah memiliki ruangan yang elegan, mewah dan, mudah dibersihkan. Saat ini, ACP bisa sangat mudah untuk anda temukan di toko penyedia peralatan bangunan. Dengan berbagai jenis dan merk yang tersedia tentunya akan semakin membuat anda mendapatkan ACP yang paling pas dan cocok untuk anda pilih. Perbedaan merk juga akan membuat anda bisa mendapatkan manakah ACP yang paling cocok untuk anda pilih.

Keunggulan dan Kekurangan Aluminium Composite Panel

Keunggulan Aluminium composite panel yaitu dengan beratnya yang ringan tetapi memiliki kekuatan yang lebih tinggi, tahan karat dan memiliki biaya perakitan yang lebih murah, karena berkurangnya jumlah komponen yang tidak memerlukan baut untuk penyambung.

Aluminium Composite Panel memiliki tampilan yang lebih berwarna karena memang bisa diwarnai dengan bermacam-macam warna sesuai dengan pilihan anda. Anda bisa menggunakan warna-warna yang metalik ataupun warna polos yang tentunya akan semakin membuat gedung memiliki tampilan yang lebih cantik dan terbaik.

Aluminium composite panel memiliki berat yang ringan. Selain itu pemotongan, pemangkasan, pengeboran dan proses lainnya dapat dilakukan dengan mudah dan hanya menggunakan alat yang sederhana.

Sedangkan kekurangan dari Aluminium Composite Panel ini yaitu; nad yang dihasilkan dari pemasangan Aluminium Composite Panel tidak bisa dihilangkan sehingga perlu memperhatikan ekspresi fasad, pemasangan facade untuk Aluminium Composite Panel relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan material fasad untuk material tipe lain seperti panel GRC dan plester Aci.

Dalam suhu yang tinggi, lapisan inti dapat menggelembung dan akan mengakibatkan permukaan aluminium tidak rata sehingga dapat mengurangi keindahan. Membutuhkan struktur rangka tambahan dalam pemasangannya.

Tagged with: