Jasa Desain Interior di Jakarta Pusat


Gallery Desain Interior

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

Kantor Pemasaran

Cilenggang 1 St,No.4 RT.03 RW 01,Cilenggang,South Tangerang

Bangunan saat ini tidak hanya sekedar tempat tinggal, namun juga menjadi ajang untuk membanggakan diri. Di zaman yang serta modern ini rumah memang tidak sekedar tempat tinggal, akan tetap dijadikan sebagai ajang untuk eksistensi diri. karena hal demikian, saat ini ribuan desain rumah, baik itu interior ataupun eksterior banyak ditawarkan.

Ada perbedaan yang cukup mencolok antara pembangunan yang dilakukan zaman sebelum modern dengan zaman modern. Kalau pada zaman modern, pembangunan hanya difokuskan pada kekuatan bangunannya. Namun, pada zaman modern ini, selain memperhatikan ketepatan bangunan juga memperhatikan keindahan serta nuansa bangunan.

Sebelum seseorang membangun sebuah rumah, tentu ia akan dibingungkan tentang model atau desain dari rumah yang akan dibangun. Tanpa adanya desain, seseorang tidak akan bisa melanjutkan rencana pembangunan karena pembelanjaan material dan lain sebagainya tergantung pada desain yang dibuat.

Pengertian Desain Arsitektur Interior

Bagi yang tidak terbiasa mendengar tentang hal-hal yang berbau arsitektur, tentu ia akan kebingungan ketika mendengar desain interior. Desain interior adalah lawan dari desain eksterior yang fokusnya pada rencana atau gambaran dari bagian dalam suatu bangunan.

Sehingga, dekorasi ataupun desain bagian luar. Kini, jumlah jasa desain arsitektur interior sudah tersebar di berbagai wilayah dengan konsep dan desain yang beragam.

Biaya Jasa Desain Interior

harga jasa desain <a href=interior 2016″ width=”500px”/>

Mengingat hasil dari desain interior sendiri sangat memuaskan. Tak jarang orang yang menanyakan, “berapa sih biaya jasa desain interior?” pertanyaan mengenai hal ini sebelum memanfaatkan jasa interior memang sangat wajar perlu ditanyakan.

Tugasnya meliputi desain ruang keluarga, ruang tamu, dinding, penataan lampu, dapur, kamar tidur, kamar mandi dan masih banyak lagi komponen yang menjadi bagian dari desain ini.

Menggunakan jasa desain interior sebenarnya sangat terjangkau. Terlebih jika permintaan Anda tidak terlalu rumit, tentu harganya akan berbeda dengan yang terlalu rumit dalam menentukan banyangan rumah. Ada beberapa cara yang digunakan oleh pemilik jasa sebagai patokan harga. Salah satunya adalah dengan menggunakan patokan m2. Harga per m2 cukup terjangkau, yaitu antara 250-400 ribu rupiah.

Harga Desain Interior per M2

Desainer satu dengan desainer yang lainnya tentu tidak mampunyai patokan tariff yang sama. Ada yang menggunakan patokan m2 dan ada juga yang menggunakan patokan hari dan lain sebagainya.

Menggunakan patokan m2 adalah cara yang cukup mudah dilakukan mengingat perhitungannya yang sederhana. Bahkan, patokan ini relative lebih murah.

Jasa Desain Interior Rumah Murah

Diantara alasan seseorang menanyakan berapa harga jasa desain interior rumah adalah karena sebagian dari mereka menginginkan desain yang terbaik untuk rumahnya namun, hanya memiliki dana yang terbatas untuk merealisasikan nya.

Hanya saja, jasa desain interior rumah sendiri lebih terkenal dengan harga yang mahal sehingga banyak orang yang ragu untuk menggunakan jasanya. Nah, kali ini anda tidak perlu khawatir karena masih ada jasa desain interior rumah yang memberikan harga murah untuk jasanya.

Desain Arsitektur Rumah Minimalis

Rumah minimalis menjadi trend konsep rumah yang berkembang di beberapa tahun terakhir ini. sehingga konsep tersebut sudah sering terdengar di masyarakat. terlebih saat ini mencari lahan yang luas di sekitar kota bukan hal yang mudah.

Diantara keunggulan yang dimiliki oleh desain rumah minimalis adalah mampu memberikan kesan yang cukup mewah meskipun rumah tersebut dibangun di atas lahan yang cukup sempit.

dan sebenarnya, mewah bukan berarti Anda harus menggunakan furniture yang mahal. Namun cukup dengan memilih yang tepat dan cocok akan memberikan kesan yang mewah dengan sendirinya.

Cara Menggambar Arsitektur Bangunan

Gambaran mengenai arsitektur bangunan sangat diperlukan sebelum Anda memulai pembangunan pada proyek tersebut. Hal tersebut dikarenakan akan dijadikan sebagai acuan oleh pihak kontraktor supaya bisa membangun bangunan yang sesuai dengan pesanan. dalam hal ini sebenarnya yang paling professional dalam menggambar arsitektur bangunan adalah orang yang studinya di jurusan arsitek.

Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa banyak orang yang tidak memiliki uang lebih untuk membayar arsitek sehingga mau tidak mau ia harus menentukan sendiri terkait gambaran desain bangunan yang akan dibangun. Perlu diketahui pula bahwa menggambar arsitektur bangunan tidak sekedar menggambar seperti biasanya. Ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti sehingga nantinya benar-benar menghasilkan desain bangunan yang sempurna dan terbaik.

Hal pertama yang harus disiapkan sebelum menggambar arsitektur bangunan rumah sendiri adalah dengan memperhitungkan ukuran lahan yang tersedia. Tanpa tahu seberapa besar lahan yang tersedia, anda akan sangat-sangat kesulitan dalam menentukan penempatan ruangna dalam bangunan tersebut. Nah, jika anda sudah tahu berapa ukuran lahan yang tersedia barulah anda bisa memulai gambar bangunan yang diinginkan.

Rumah Kantor Minimalis Modern

Kantor saat ini menjadi kebutuhan primer bagi perusahaan atau pengusaha setelah rumah. dengan meningkatkannya kebutuhkan kantor sebagai pusat bisnis, maka tentu seseorang butuh untuk membangun gedung.

Salah satu komponen kantor yang perlu difikirkan sedemikian rupa adalah dari sisi bangunannya.

Selain memudahkan Anda dalam menghandel kegiatan di kantor, Anda juga bisa menghemat biaya pembangunan. Rumah kantor yang dimaksud tidak seperti rumah toko pada umumnya, namun Anda bisa mendesain sedemikian rupa supaya ada kolaborasi antara rumah dengan kantor. Sehingga Anda tidak perlu menempatkan rumah di lantai 2.

Dengan adanya rumah kantor, Anda akan semakin menerapkan hidup hemat karena tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli lahan. Namun, berbicara mengenai rumah kantor, Anda harus mendesain sedemikian rupa supaya nantinya tidak terkesan amburadul dan berantakan.

Perberdaan Arsitektur Interior dengan Desain Interior

Banyak orang yang bertanya terkait perbedaan antara arsitektur interior dengan desain interior. Apalagi kedua hal tersebut sama-sama merupakan bagian dari suatu bangunan sehingga memiliki keterikatan aturan yang juga sama.

Diantara perbedaan yang dimiliki adalah jika arsitek tugasnya adalah merencanakan supaya bangunan menjadi aman, maka arsitektur interior cara kerjanya adalah dalam hal pengolahan struktur utama dari bangunan serta memberikan rekomendasi tentang bagian mana yang bisa dirubah dan bagian mana yang tidak bisa dirubah.

Arsitektur interior ini menjadi penting karena berhasil tidaknya bangunan yang ada, ditentukan oleh rancangan yang dihasilkan oleh arsitektur interior. Ia juga berwenang untuk menentukan mana yang paling pas untuk diubah dan mana posisi yang tidak bisa diubah.

Sedangkan desain interior memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar dalam hal gaya bangunan. Di samping itu, ia juga memiliki tanggung jawab dalam memilih jenis cat, lantai, furniture, aksesoris serta elemen yang lainnya. Desain interior tidak hanya mampunyai tugas tersebut, namun juga harus memberikan tatanan yang proporsional supaya bangunannya nanti menjadi indah.

Demikian adalah beberapa pembahasan terkait desain arsitektur interior yang bisa Anda jadikan rujukan saat membangun bangunan.